Kamis, 22 Oktober 2015

Kami Masih Melawan Asap! Marilah Bersama-sama Kita Bersimpuh dan Berdoa

 
Kami Masih #MelawanAsap

Teruntuk pembaca yang rela meluangkan waktunya untuk membaca artikel yang saya buat.

Sebagai manusia yang berstatus milik Tuhan, sudah menjadi kewajiban untuk selalu bersyukur atas nikmat hidup yang telah Tuhan Berikan. Nikmat yang telah Ia berikan sangatlah banyak hingga kita tak sanggup untuk menghitungnya. Nikmat sehat serta rezeki yang membuat kita masih dapat berdiri tegap dan beraktivitas dengan normalnya.

Namun sadarkah kita? di bagian lain dari negara yang kita tinggali ini, Masih ada saudara-saudara kita setanah air masih memperjuangkan hidupnya. Mereka tidak lagi merasakan betapa segarnya udara di pagi hari, betapa cerahnya langit di siang hari, betapa indahnya langit di senja hari. Mereka masih dengan susahnya untuk bernafas dan melihat. Hidup yang mereka jalani seakan menderita akibat dari kejamnya Asap yang melanda daerah mereka. Berbagai upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah dan para relawan rasanya belum cukup untuk mengatasi bencana ini. Oleh sebab itu admin mengajak kepada semua orang yang membaca pesan ini, marilah kita bersama bersimpuh kepada Tuhan yang Maha Esa untuk melantunkan Doa bersama yang ditujukan kepada saudara-saudara kita yang masih melawan Asap.

 “Ya Allah hanya kepadaMu lah kami menyembah dan memohon. Ya allah pada hari ini kami bersimpuh dihadapanMu dan memohon doa agar sedianya Engkau mengembalikan kualitas hidup saudara-saudara kami serta senyuman mereka khususnya kepada seluruh korban didaerah yang tertimpa bencana Asap. Hari yang mereka jalani sungguhlah sangat berat, berbeda dengan kami disini dimana bernafas bukan menjadi suatu hal yang sulit. Ya Allah berikanlah mukzizatmu kepada saudara-saudara kami, turunkanlah Hujan Deras untuk meringankan bencana Asap yang ada. Ya Allah berikanlah kesabaran serta keikhlasan bagi mereka yang ditinggal anggota keluarga karena bencana ini, tempatkanlah kepada para korban yang telah berpulang kepadaMu di sisimu bersama dengan orang-orang yang beriman dan bertaqwa. Ya Allah berikanlah semangat kobaran api kepada seluruh relawan yang bertindak guna mengatasi musibah ini, berilah mereka kekuatan serta perlindungan kepada mereka agar mereka tetap dalam kondsi sehat wal affiat. Ya Allah berikanlah Hidayah serta Inayah kepada orang yang bertanggung jawab dalam musibah ini, semoga segala dosa yang telah ia lakukan dapat dimaafkan dan kembali kepada jalanmu. Amin Ya Robbal Alamin”

#Kami#Masih#MelawanAsap

lahir era tahun "95" menjadikan seorang bayu, pria mochi semakin beranjak umur. Punya hobi ngedekem di kamar setiap 'weekend' akibat suka-duka mencari segenggam rezeki.


Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memudahkan segala jalan yang gue tempuh. Terimakasih juga karena telah mengirimkan special persons ; teman-teman gue, rekan-rekan kerja gue, dan keluarga yang perfect banget yang selalu menyokong gue untuk selalu maju ke depan.

Semoga apa yang gue saat ini kerjakan bisa bermanfaat buat gue dan orang lain. Aminn. wish me luck!! thank you xoxo

yukkk dimari yang mau komentar...
NOTE : jangan masukin link aktif, nnti di deteksi SPAM.
EmoticonEmoticon