Rabu, 23 Desember 2015

Smartphone Ciamik, OPPO R7S Cocok Bagi Kamu Untuk Mengawali Tahun Baru Menjadi Lebih Baik

OPPO R7S Smartphone Terbaik 2016Ciamik. Tahun baru sebentar lagi, saatnya intropeksi apa yang ada di diri kita, sekitar kita, dan pikiran kita. Intropeksi apa yang telah dilakukan selama tahun 2015 ini, dan mulailah mempersiapkan untuk perubahan besar di tahun 2016 yang akan datang.

“Sifat yang buruk sebaiknya diperbaiki”

“Kenangan buruk sebaiknya dilupakan”

“Rencana kedepan sebaiknya dipersiapkan dan mulai dilakukan”

Marilah membuat perubahan pada diri kita, agar kita menjadi seorang yang bisa lebih baik. Tidak perlu menjadi seperti mereka, namun cukup dengan menjadi diri sendiri dan melakukan hal yang baik. Karena hanya dengan menjadi baik tentu hidup akan terasa lebih baik.

Di tahun baru ini tentu kita mengharapkan sesuatu yang lebih baik, mulai dari hidup yang lebih baik, profesi yang lebih baik, pendapatan yang lebih baik, hubungan yang lebih baik, hingga gadget yang lebih baik.

Jika bicara mengenai gadget, maka ada smartphone baik yang bisa mengawali tahun baru 2016 kamu menjadi lebih baik. Hhhmmmm Smartphone apa itu?

Yaitu adalah Smartphone OPPO R7S

Seri pada OPPO R7S kali ini mengusung tema “Style in a Flash”, tidak dapat dipungkiri lagi karena seri ini memiliki spesifikasi yang gahar dan super jumbo di kelasnya. OPPO R7S tentu bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengawali dan menemani tahun 2016 kalian dalam menacapai target. Segala kebaikan akan smartphone telah disematkan dalam OPPO R7S ini, tak tanggung-tanggung spesifikasi mantap, besar, dan cepat telah diadopsi oleh OPPO R7S. Mari kita sama-sama cek spesifikasinya :

Daya Lebih Besar dan Tangguh
Mempunyai smartphone yang tahan lama merupakan mimpi bagi para penikmat smartphone. Yah mau bagaimana lagi, di era modern seperti ini smartphone sudah menjamur dan menjadi kebutuhan bagi masyarakat berbagai kalangan, mulai dari anak muda, hingga dewasa.

Akan tetapi kenikmatan akan penggunaan smartphone sangat menggantung akibat terbatasnya daya baterai akibat dari minimnya kapasitas baterai yang disematkan dalam beberapa smartphone. Namun, hal ini tidak berlaku pada OPPO R7S.

Dalam masalah daya, OPPO R7S mengusung ulasan Lebih Besar dan Lebih Tangguh. Demi terciptanya pengalaman yang baik pada para pengguna OPPO, pengguna kini dapat mengoperasikan smartphone tanpa khawatir akan kehabisan daya di OPPO R7S. Bukan hanya daya baterai besar saja yang OPPO tekankan pada OPPO R7S, melainkan juga Besar Ukuran, dan Gaya.

Tak tanggung-tanggung pada OPPO R7S menggunakan baterai dengan kapasitas 3070 mAh. Dengan daya sebesar ini kamu bisa menonton video hingga 16 jam dan aktivitas telepon yang bisa mencapai 20 jam. Kebiasaan klasik membawa casan pada saat berpergian bisa kamu tinggalkan dengan menggunakan smartphone OPPO R7S.

Baterai Besar Bukan Berarti Lama Dalam Mengecas
Bagi kalian yang memiliki smartphone dengan kapasitas baterai besar, kalian pasti mengalami dilema waktu ngecas yang memakan waktu yang lama. OPPO R7S menggunakan kapasitas baterai besar dengan ukuran sebesar 3070 mAh. Kapasitas baterai besar pada OPPO R7S tidak akan membuat kalian khawatir akan waktu yang dibutuhkan dalam pengecasan. Pada OPPO R7S telah disematkan teknologi VOOC Flash Charge.

Teknologi VOOC Flash Charge pada OPPO R7S akan mampu mengisi daya baterai hingga 75% dalam waktu 30 menit. WOW, cepat sekali bukan?

Teknologi VOOC Flash Charge yang Digunakan Oleh OPPO R7S Dilindungi Dengan 5 Lapis Proteksi, Sehingga Aman Untuk Digunakan

Isu yang beredar bahwa isi baterai dengan cepat itu berbahaya merupakan isu yang salah gaes. Karena teknologi VOOC Flash Charge pada OPPO R7S sudah pasti aman, karena dilapisi oleh 5 lapis proteksi.

Jeroan yang Mumpuni Bagi Penikmat Smartphone
Jeroan spesifikasi yang digunakan oleh OPPO R7S itu mumpuni banget buat masyarakat dunia, khususnya Masyarakat Indonesia. Dengan OPPO R7S maka pengalaman akan multitasking tentu dapat berjalan smooth. Tak tanggung-tanggung pada OPPO R7S menggunakan RAM sebesar 4 GB RAM dan dipersenjatai dengan processor Qualcomm 64 bit yang memiliki 8 Inti. Pengalaman akan lag pada multitasking tidak akan ditemukan dalam pengolahan proses pada OPPO R7S.

Memori penyimpanan internal yang super longgar dengan kapasitas 32 GB ditambah bisa diperluas dengan micro SD.

Rasakan Pengalaman Warna Nyata Pada Layar OPPO R7S
OPPO R7S menggunakan layar lebar dengan ukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD sebesar 1920*1080 pixel. Dengan menggunakan teknologi layar Amoled, membuat warna pada layar OPPO R7S terasa nyata dengan warna-warna yang memiliki presisi tinggi.

Selain itu, layar pada OPPO R7S telah mengusung teknologi capasitive touchscreen yang dapat digunakan walaupun menggunakan sarung tangan dan sentuhan layar basah.

Bukan hanya itu, kekuatan pada layar OPPO R7S telah diperkuat dengan proteksi Gorilla Glass generasi 4 yang mampu menahan goresan hingga benturan.

Abadikan Moment Indahmu Bersama Teman, Keluarga, dan Pengalamanmu Dengan Kamera OPPO R7S
Urusan kamera, OPPO R7S telah menyiapkan kamera dengan sensor sebesar 13 megapixel pada kamera belakang dan 8 megapixel pada kamera depan. Dengan nilai apperture sebesar f/2.2 pada kamera belakang, dan f/2.4 pada kamera depan. Tangkap setiap detail moment anda!

Bagi yang hobi selfie, OPPO R7S telah dilengkapi oleh fasilitas beautify 3.0, yang menyediakan berbagai filter, Double Exposure, Ultra HD, dan kemampuan pengambilan gambar definisi tinggi pada kondisi cahaya remang.

Optimasi Anti Guncangan pada kamera OPPO R7S juga telah teroptimasi, sehingga hasil jepretan Blur dapat dihindari.
Never Miss A Moment
Operating System Pada OPPO R7S Sudah Tentu Tidak Ketinggalan
Dengan OS android baru versi 5.1 Lollipop dan dioptimasi dengan user interface bawaan OPPO yaitu ColorOS 2.1 tentu akan menghasilkan pengalaman luar biasa dalam pengoperasian smartphone OPPO R7S.

Dengan UI ColorOS 2.1 dapatkan pengalaman jelajah aplikasi dengan cepat, mulus, bagus, dan menarik. Selain itu, optimasi pembersihan memori otomatis telah hadir dalam UI ColorOS 2.1.

Urusan Koneksi Internet Jangan Ditanya Lagi
Koneksi Internet pada smartphone sudah menjadi dasar dari perangkat smartphone. OPPO R7S menggunakan teknologi 4G dalam urusan internetnya. Dengan keseimbangan antara kecepatan koneksi dengan teknologi yang diusung oleh OPPO R7S tentu akan menghadirkan pengalaman hidup yang seimbang, mudah dan baik.

Dilengkapi dengan koneksi bluetooth versi 4.00, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, serta dukungan OTG, sensor jarak, sensor cahaya, G-Sensor dan E-Compass yang menjadikan OPPO R7S lebih sempurna.

Bukan Hanya Spesifikasi Saja yang Gahar, Melainkan Bentuk Luarnya OPPO R7S Memiliki Design Yang Simple, Mewah, dan Elegan
OPPO R7S mengusung kebaikan dari segala sisi, mulai dari kebaikan hardware, software, hingga bentuknya. Material yang digunakan pada OPPO R7S ialah allumunium alloy yang memiliki berat ringan, namun ketahanan yang kuat.

Dengan sudut membulat pada ke-empat sisinya, ketebalan yang hanya 6,95 mm, bezel yang ramping dan kesan metalik beludru pada bagian belakang menambah unsur elegan pada OPPO R7S.

Penasaran Bentuknya? Lihat Video di bawah ini

Segala kebaikan yang disematkan dalam OPPO R7S membuat siapapun yang membayanginya ingin sekali memiliki smartphone OPPO R7S ini. OPPO R7S sangat cocok untuk mengawali tahun baru 2016 ini agar kehidupan dapat menjadi lebih baik.

Berikut 7 Alasan Mengapa Saya Sendiri Juga Menginginkan OPPO R7S

1. Kamera 13 Megapixel Yang Sangat Mumpuni Dalam Mengabadikan Sebuah Moment Indah Yang Tak Dapat Dilupakan
Pada tahun 2016, saya ingin sekali mengabadikan perjalanan serta momen-momen yang saya lalui dengan kamera OPPO R7S. Sebagai seorang fresh graduate yang memiliki sejuta mimpi. Salah tiga mimpi saya ialah menjadi seorang blogger, youtuber, dan photographer yang bisa membagikan apa yang bisa saya berikan, sehingga saya bisa memberikan sedikit kontribusi bermanfaat kepada orang lain.

2. Dalam Kegiatan Blogging, Kebutuhan Akan Smartphone Berspesifikasi Gahar Pasti Akan Memudahkan Saya Dalam Menjalani Aktivitas Blogging
Menulis artikel menjadi kegiatan sehari-hari bagi seorang blogger. Menulis di smartphone dengan spesifikasi minim bisa agak menyulitkan dalam penulisan artikel karena terkadang ada lag hingga blank yang bisa membuat apa yang sudah ditulis hilang. Sehingga yang saya harapkan bila mempunyai OPPO R7S adalah dapat memudahkan saya dalam melakukan aktivitas blogging terutama menulis artikel.

3. Kapasitas Baterai Besar, Teknologi VOOC Flash Charge, Dengan Bentuk Elegan dan Ramping
Kekhawatiran akan kehabisan daya di tengah-tengah penggunaan smartphone bakal hilang dengan menggunakan OPPO R7S karena kapasitas baterai yang besar 3070 mAh. Selain itu, teknologi VOOC Flash Charge yang tertanam pada OPPO R7S sangat membantu sekali, ketika hendak berpergian dan sadar bahwa daya baterai tinggal sedikit. Hanya perlu menunggu 30 menit baterai pada OPPO R7S sudah terisi 75%.

Fasilitas yang paling saya butuhkan adalah VOOC Flash Charge pada OPPO R7S, dengan adanya teknologi seperti ini. Saya jadi tidak perlu khawatir jika seandainya lupa mencharge smartphone pada saat hendak berpergian, karena dengan adanya teknologi VOOC Flash Charge pada OPPO R7S, waktu mencharge smartphone bisa dipersingkat. Ditambah dengan bentuk OPPO R7S yang ramping dan elegan.

4. Pasti Terasa Enak Ketika Melihat Gambar dan Tulisan Pada OPPO R7S Karena Kualitas Layar Yang Full HD 5.5 Inch Dan Layar Jenis Amoled
Dalam penggunaan smartphone, saya sering menggunakan smartphone untuk kepentingan menulis artikel, membaca artikel, cerpen, novel, dan mencari gambar yang cocok untuk artikel saya. Dengan layar kualitas FULL HD sebesar 5.5 Inch dan jenis Amoled pada OPPO R7S, tentu akan membuat mata saya nyaman dalam penggunaan smartphone, mata jadi tidak mudah lelah akibat dari tulisan yang begitu jelas dan jernih pada layar OPPO R7S.

5. RAM 4 GB dan Processor Octa Core 64 Bit Pada OPPO R7S Menambah Pengalaman Dalam Multitasking
Dapur pacu yang disematkan dalam OPPO R7S terbilang hebat. Processor dengan inti 8 berjenis 64 bit akan membuat transisi antar aplikasi ke aplikasi lain terasa smooth, ditambah dengan RAM 4 GB yang bisa menghilangkan kekhawatiran akan memori RAM habis.

Jika memiliki Smartphone OPPO R7S, saya bisa menginstal beberapa tools dan media sosial yang bisa saya gunakan untuk ajang promosi blog saya.

6. Hiburan Dengan Main Game di OPPO R7S Pasti Akan Terasa Menyenangkan
Disaat penat dengan aktivitas yang ada dapat terhiburkan dengan hiburan game yang berjalan mulus  di OPPO R7S. Dengan begini, mood akan bangkit kembali untuk melanjutkan aktivitas yang belum selesai.

7. Material Yang Kokoh Allumunium Alloy Dan Layar Yang Dilindungi Oleh Gorilla Glass 4
Terkadang smartphone tak luput dari goresan benda tajam, atau kecelakaan yang mengakibatkan smartphone mengalami benturan akibat dari keteledoran yang seseorang lakukan.

Terutama pada bagian layar yang rentan sekali terhadap goresan atau retak akibat benturan, karena dalam pengoperasian smartphone di era modern ini sangat mengacu pada layar, sehingga dibutuhkan layar yang terproteksi oleh lapisan kuat untuk meminimalisir dampak akibat dari kecelakan yang tak terduga.

OPPO R7S menggunakan material Allumunium Alloy yang dimana material ini memiliki berat yang ringan namun daya tahan kuat. Selain itu layar OPPO R7S juga dilindungi dengan Gorilla Glass generasi ke-4 yang memiliki kekuatan lebih kuat dari generasi ke-3 sebelumnya. Segi proteksi yang diusung oleh OPPO R7S mulai dari body, layar, hingga tegangan yang membuat saya merasa aman dan nyaman jika memiliki smartphone ini.

Hal diatas merupakan 7 alasan mengapa saya ingin sekali memiliki smartphone OPPO R7S. Demikian pula artikel yang mengulas tentang segala kebaikan yang tersemat dalam OPPO R7S. Awali tahun baru 2016 kamu dengan segala kebaikan, dan lengkapi hidupmu menjadi lebih baik dengan OPPO R7S.

OPPO merupakan produsen smartphone yang berasal dari tiongkok, harga dari OPPO seri R7S ini berkisar 4,9 juta, memang terlihat mahal, namun anda tidak bisa menyamakan OPPO dengan produk smartphone produsen tiongkok lainnya, karena tentu ada harga ada rupa. Tidak semua smartphone tiongkok itu sama, terbukti bahwa OPPO telah mendapatkan banyak penghargaan untuk seri-seri OPPO sebelumnya seperti penghargaan desain terbaik, penghargaan kamera terbaik, dan masih banyak lagi.

Disamping itu, sebenarnya harga OPPO R7S mampu bersaing dengan produk smartphone premium di kelasnya. Dengan harga 4,9 juta anda sudah mendapatkan OPPO R7S yang telah memiliki segala kebaikan pada smartphone. Mulai dari kapasitas RAM yang besar, layar Full HD Amoled, spesifikasi yang gahar, hingga bagian luar yang turut diperhatikan secara detail oleh OPPO.

Selain itu, OPPO juga telah mendirikan pabrik baru di Tangerang yang menjadikan sebagai bukti bahwa OPPO ingin berkembang bersama dengan kita, Rakyat Indonesia. Sungguh menjadi suatu yang membanggakan.

Jadi tunggu apa lagi, miliki OPPO R7S anda sekarang, karena hidup anda sangat berharga dan berhak memiliki yang terbaik.
“Good is Life, And Life is Good With OPPO R7S”
Sincerely

Bayu Kurniawan

lahir era tahun "95" menjadikan seorang bayu, pria mochi semakin beranjak umur. Punya hobi ngedekem di kamar setiap 'weekend' akibat suka-duka mencari segenggam rezeki.


Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memudahkan segala jalan yang gue tempuh. Terimakasih juga karena telah mengirimkan special persons ; teman-teman gue, rekan-rekan kerja gue, dan keluarga yang perfect banget yang selalu menyokong gue untuk selalu maju ke depan.

Semoga apa yang gue saat ini kerjakan bisa bermanfaat buat gue dan orang lain. Aminn. wish me luck!! thank you xoxo

2 komentar

Puas banget sama OPPO. Design sama daleman spesifikasinya yahut banget.

Keluarga saya pengguna OPPO, mulai dari adek, kakak, sama saya. Kita selama pemakaian enggak pernah kecewa sama kualitas OPPO. Harus ngumpulin duit ini buat OPPO r7s, RAMnya 4gb lagi.

Terimakasih mas, salam kenal, penjelasannya persuasif dan detail. Apalagi ditambah caption mas paling bawah "Good is life, life is Good". Heheh

Heheh. Iyah mba sama-sama.. Salam kenal juga.

Caption yg itu dapat dri pemikiran saya di kamar mandi. Sudah jadi resolusi juga buat tahun 2016 untuk jdi yg lebih baik.

Iyah mba, selamat nabung buat OPPO R7Snya.. Hehhehe....

yukkk dimari yang mau komentar...
NOTE : jangan masukin link aktif, nnti di deteksi SPAM.
EmoticonEmoticon