Senin, 07 Maret 2016

8 Lagu ini Bisa Bikin Semangat Kamu Balik Lagi

Curhat dikit..... Kalian pernah gagal nggak? Pasti pernahlah.. sekali, dua kali. Sakit nggak? Ho oh, terkadang menyakitkan. #kok jadi melankolis gini yah. Oke lanjut!!!

Namanya juga hidup pasti ada gonjang-ganjing kehidupan. Nggak bakal seru donk kalau hidupnya bahagia terus, bisa-bisa kamu lupa bagaimana caranya sedih, ngelamun, dan murung disudut ruangan. Hahah #pengalaman.

Fakta mengatakan bahwa lagu bisa membuat mood seseorang bagus, Via pixabay.com
Hidup itu memang selalu begitu gaes, mau kalian yang masih sekolah, kuliah, masih nganggur, dan sudah bekerja sekalipun pasti kegagalan terus menghantui kemanapun kamu berpijak. Yah bukan apa-apa, tapi yakinlah bahwa dari kegagalan inilah kita jadi mengerti bagaimana caranya untuk bangkit kembali, dan bagaimana caranya untuk siap. Betul nggak??

Tapi terkadang kalau sudah ada kegagalan yang berat seperti kegagalan yang datang secara silih berganti. Kejadi seperti itu bisa saja membuat kita berpikir bahwa kita adalah orang yang tak berguna, hopeless, useless yang bisa membuat kita murung seharian di bagian paling pojok kamar untuk meratapi nasib. Huhu

Tapi kalau menurut wowcang, murung seharian akibat kegagalan yang membuat kita patah semangat itu tindakan yang wajar sih. Kenapa? Karena yah terkadang kita membutuhkan waktu untuk sendirian dan memikirkan tentang kesalahan atau kekurangan atau sesuatu yang sebenarnya memang kita inginkan.

Yang tidak wajar itu kalau murungnya berminggu-minggu, ngedekam dalam kamar, makan tidak teratur, dan berpikir untuk suicide. Please deh itu nggak banget! Karena kegagalan yang kita hadapi itu cuma secuil yang nggak ada apa-apanya. Jadi kenapa juga harus menyiksa tubuh dan pikiran kita? Iyah nggak? Justru yang seharusnya dilakukan adalah bangkit dan move on, dan selesaikan sampai ke akar-akarnya.

Ngomongin tentang kegagalan yang terjadi pada banyak orang. Ada banyak cara unik yang mereka lakukan agar dapat segera move on dari kegagalan yang terjadi. Mulai dari pergi mengasingkan diri, jalan-jalan, makan banyak, kongkow bareng kawan, dll.

Tapi kalau cara yang saya lakukan jika gagal adalah masuk kamar dan setel lagu kesukaan sekeras mungkin. Apalagi kalau lagunya memang pas banget sama kondisi hati.. uuuhhhh hati rasanya damai banget. hehe.

Berikut adalah 8 lagu yang bisa bikin semangat kamu bangkit lagi dan tetap bahagia ;
1. The Climb oleh Miley Cyrus
There’s always gonna be another mountain, I’m always gonna wanna make it move, always gonna be an uphil battle, sometimes you’re gonna have to lose, ain’t about how fast I get there, ain’t about what’s waiting on other side,,,, Its The Climb
Lagu yang mengingatkan kita untuk selalu berusaha atas apa yang dikejar. Pantang menyerah dan selalu melakukan yang terbaik. Ingat ini bukanlah tentang seberapa cepat kamu berhasil, melainkan seberapa cepat kamu belajar atas kegagalan yang dialami.

2. Fight Song oleh Rachel Platten
This time, this is my fight song, take back my life song, prove i’m alright song, my powers turned on, starting right now I’ll be strong, I’ll play my fight song, and I don’t really care if nobody else believes,,,, Cause I’ve still got a lot of fight left in me.
Teguh pendirian adalah sesuatu yang pasti. Bukan seberapa banyak orang yang percaya kamu, tapi hanya seberapa banyak kamu bisa membuat orang itu percaya. Fight....

3. Human oleh Cher Lloyd
Everything you see that glitters isn’t always gold, Everything you think is perfect, ohhhh, Isn’t always sow, many times many times I would’ve let my feelings show, Everything you see that glitters isn’t always gold, You know I’m just, Human, human after all.
Semua manusia itu pada umumnya sama. Yang membedakan hanyalah seberapa baik kamu memiliki kemauan untuk berubah dan selalu mencoba. Yang berkilauan itu bukan hanya emas, melainkan sebuah keberhasilan yangnantinya kamu capai adalah sebuah gemerlapan.

4. I Lived Glee Version
Hope when you take jump, You don’t feel the fall, Hope when the water rises, You built a wall, Hope when the crowds scream out, you screaming your name, Hope if everybody runs, You choose to stay. I hope that you don’t suffer but take the pain, Hope when the moment comes you’ll say “I Did It All” I owned every second that this world could give, With every broken bone I swear I lived.
Lagu ini yang paling cocok didengar dan bisa buat kamu percaya bahwa suatu saat kamu pasti punya momen dimana semua mimpi kamu telah tercapai. Percayalah!!

5. I Was Here oleh Lady Antebellum
I wanna do something that matters, Say something different, Something that sets the whole world on it’s ear, I wanna do something better, With the time I’ve been given, And I wanna try to touch a few heart in this life, Leave nothing less than something that says I Was Here...
Hidup kita itu cuma sekali yang terdiri daro beberapa kesempatan yang diberikan ke kita, So gunakan kesempatan itu sebaik-baiknya.

6. Live Like You’re Dying oleh Lenka
You’ll realize all of your days are numbered, All of them one to one hundred, All of them millions, All of them Trillions, so What are you gonna do with them all? You cannot trade them in for more.... Take every moment, You know that you own them, It’s all you can do, Use what’s been given to you..
Di bumi ini kita hanya sebentar, yang bisa kita lakukan adalah terus mencoba, pantang menyerah, dan gunakan waktu yang telah diberikan sebaik-baiknya.

7. Second Wind oleh Kelly Clarkson
You can’t forget about me, while you weren’t lookin I was getting even higher, Say what you want about me, Your words are gasoline on my fire, You can hate me, Underestimate me, Do what you do cause what you do don’t phase me, Just when you think I’m at the end, Any second I’ma Catch my second wind
Memang banyak orang yang selalu meragukan kita. Tapi nggak masalah, toh mereka juga nggak tahu bagaimana proses yang sudah kita lewati. Tinggal lihat aja nanti!!

8. Happy oleh Pharrell Williams
Because I’m happy, Clap along if you feel like a room without the roof, Because I’m happy, Clap along if you feel like happiness is the truth, Because I’m happy, Clap along if you know what happiness is to you, Because I’m happy, Clap along if you feel like that’s what you gonna do.
Always stay happy whatever anything happens to you.. bahagia itu penting banget, sesusah apapun hidup dan cobaan yang kamu rasakan. Tetaplah bahagia, karena masalah itu nggak bakal ada habisnya kalau terus dipikirin, betul nggak??


Oke terimakasih telah berkunjung...

lahir era tahun "95" menjadikan seorang bayu, pria mochi semakin beranjak umur. Punya hobi ngedekem di kamar setiap 'weekend' akibat suka-duka mencari segenggam rezeki.


Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memudahkan segala jalan yang gue tempuh. Terimakasih juga karena telah mengirimkan special persons ; teman-teman gue, rekan-rekan kerja gue, dan keluarga yang perfect banget yang selalu menyokong gue untuk selalu maju ke depan.

Semoga apa yang gue saat ini kerjakan bisa bermanfaat buat gue dan orang lain. Aminn. wish me luck!! thank you xoxo

yukkk dimari yang mau komentar...
NOTE : jangan masukin link aktif, nnti di deteksi SPAM.
EmoticonEmoticon