Rabu, 23 Maret 2016

Dalam Hidup, Berusaha dan Mencoba Adalah 2 Hal yang Harus Terus Dilakukan

Kalau mau sukses yah pasti harus usaha, nggak mau usaha yah jangan bermimpi jadi orang sukses. Begitulah hukum yang berlaku bagi mereka yang ingin sukses dalam hidup.

Definisi sukses bagi setiap individu pasti berbeda. Ada yang mengukur sukses dari segi materi, dari segi pencapaian dan ada pula yang mengukur sukses dari segi seberapa manfaatnya hidup dia bagi orang lain.

Apapun itu definisinya, hanya satu yang pasti. Yaitu semua dapat terwujud kalau ada usaha yang dilakukan. Begitulah hal yang ditanamkan dalam sanubari setiap orang yang selalu berorientasi kedepan.

Kami menunggu momen dimana kalian mengangkat kedua tangan keatas dan berteriak "I did it All", via pixabay.com
Dalam hidup ini, tidak ada tips atau trik cepat dan tepat untuk menjadi sukses. Semua tergantung pada apa yang kalian usahakan. Jika memang itu baik dan bermanfaat maka lakukanlah tanpa harus banyak berpikir. Karena hal baik yang dilakukan pasti akan memperoleh kebaikan walaupun entah waktunya kapan, yang perlu terus dilakukan adalah terus berusaha, melakukan hal baik, dan tetap hidup bahagia walaupun seberat apapun cobaan menghadang.

Upaya untuk menjadi sukses tak harus menunggu hingga waktu yang tepat, atau umur yang cukup. Kalian tak harus menunggu hingga dewasa untuk melakukan usaha yang akan dijadikan bekal nanti.
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai semuanya.

Jangan takut gagal karena hidup pasti seperti itu. Ada kalanya suka, dan ada kalanya duka. Jika tidak terus mencoba maka kita tidak akan tahu seberapa jauhkah kita bisa melangkah.

Merasa jatuh.. Itu sudah biasa. Bukankah semua itu yang menjadi pemanis dalam cerita yang akan kalian ceritakan kelak. Dari cerita itulah yang bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan merasa lebih kuat. Jadi bukan berarti kegagalan yang kalian alami itu tanpa adanya tujuan. Karena sudah pasti memiliki tujuan. Dari kegagalan bisa membuat kalian lebih kuat dan bisa membuat orang lain kuat.

Jadi teruslah berusaha mengejar apa yang selama ini kalian impikan. Kami disini sangat menunggu-nunggu untuk mendengarkan kisah pahit dan manis yang kalian alami.


Salam hangat dari kami semua para pecinta kisah motivasi.

lahir era tahun "95" menjadikan seorang bayu, pria mochi semakin beranjak umur. Punya hobi ngedekem di kamar setiap 'weekend' akibat suka-duka mencari segenggam rezeki.


Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memudahkan segala jalan yang gue tempuh. Terimakasih juga karena telah mengirimkan special persons ; teman-teman gue, rekan-rekan kerja gue, dan keluarga yang perfect banget yang selalu menyokong gue untuk selalu maju ke depan.

Semoga apa yang gue saat ini kerjakan bisa bermanfaat buat gue dan orang lain. Aminn. wish me luck!! thank you xoxo

yukkk dimari yang mau komentar...
NOTE : jangan masukin link aktif, nnti di deteksi SPAM.
EmoticonEmoticon