Minggu, 04 Desember 2016

Minta Maaf, Hidup ini Ternyata Lebih Sulit dari Dugaan

Inget banget dulu waktu pas masih pengangguran. Nulis artikel di Blog menjadi kegiatan yang paling sering dilakukan hampir setiap hari.

September 2015 adalah bulan dimana blog ini lahir dengan harapan bisa membantu teman-teman semua para pembaca. Entah blog ini bertema apa…??

Tapi yang jelas saat ini admin hanya memikirkan 3 tema yaitu tentang perkuliahan, mahasiswa dan materi yang berkaitan dengan teknik kimia.

Yah walaupun ada beberapa artikel yang bertema lain dimuat dalam blog ini. Tapi Ahhh yasudah tak masalah…

Lagian gue bukan ahlinya dalam ngeblog. Gue nggak terlalu mikirin trafik, nggak terlalu mikirin SEO, yang gue pikirin cuma bias nulis apa yang selama ini gue alami dan gue tahu. Bahkan promosi blog aja nggak pernah gue lakuin. Hheheh

Ini ngomong apaan sih??? Kok kesini-sini.

Hi semuanya gue cuma mau minta maaf kalau akhir ini artikel jarang banget update.
Ternyata hidup itu susahnya diluar ekspektasi. Hahahah
Menjadi salah satu kuli di perusahaan baja membuat gue harus pulang sekitar 6 sore untuk sampai rumah, setelah itu….. mandi, kemudian makan, terus solat, lanjut tidur…

Besoknya… bangun, mandi, makan, berangkat kerja. Dan pulang sore…

Begitulah siklus kehidupan monoton yang setiap hari gue lakuin… wkwkwkwwk

Belum lagi ditambah hari sabtu yang biasanya gue disuruh lembur akhir-akhir ini.. hahah jadi agak kurang piknik!!

Besok pas hari minggunya, karena badan masih pegal. Biasanya hampir seharian gue lakuin buat tidur-tiduran, bermalas-malasan, dengerin lagu, sambil baca novel pinjaman… #makasih sardi novelnya.. hahahah

Sampai lupa kalau punya blog yang mesti diurus.

Jadi gue minta maaf banget kalau blog ini rasanya kaya nggak keurus.

Tapi Insya Allah sekarang mah tiap seminggu sekali gue usahain update ini blog. Walaupun yang baca cuma seiprit. Tapi jujur lohhh!! Semua Tulisan artikel di blog ini gue yang nulis. Mulai dari yang blepetan bahasanya sampai yang nggak bagus-bagus amat gue tulis disini.. hehehe

Oke pesan terakhir dalam tulisan ini.

Semangat buat kalian yang lagi nyari-nyari referensi tempat kuliah atau yang lagi persiapan buat lulus SMA, atau yang lagi sibuk sama kerjaan yang nggak bakalan abis-abis (kita sama), atau yang lagi nyari kerja, lebih semangat dan jangan menyerah yah… Salam sukses.

Kalau kata dosen gue dulu, See you on Top..

:D :D


lahir era tahun "95" menjadikan seorang bayu, pria mochi semakin beranjak umur. Punya hobi ngedekem di kamar setiap 'weekend' akibat suka-duka mencari segenggam rezeki.


Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memudahkan segala jalan yang gue tempuh. Terimakasih juga karena telah mengirimkan special persons ; teman-teman gue, rekan-rekan kerja gue, dan keluarga yang perfect banget yang selalu menyokong gue untuk selalu maju ke depan.

Semoga apa yang gue saat ini kerjakan bisa bermanfaat buat gue dan orang lain. Aminn. wish me luck!! thank you xoxo

yukkk dimari yang mau komentar...
NOTE : jangan masukin link aktif, nnti di deteksi SPAM.
EmoticonEmoticon