Hidup Lebih Baik Bersama Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Tahun 2016 telah tiba, detik-detik pergantian tahun telah terlewatkan, hari-hari diawal bulan januari mulai silih terganti, target-target baru untuk menciptakan resolusi telah siap untuk dilakukan, perubahan besar untuk menjadi lebih baik harus terlaksana tahun ini.

Siapkanlah apa yang akan menjadi resolusimu tahun ini, tidak perlu menunggu waktu yang tepat jika belum tahu kapan waktu yang tepat. Semua butuh proses, semua butuh usaha, semua butuh pengorbanan untuk dapat menjadi lebih baik.

Lakukan perubahan mulai dari memperhatikan hal yang terkecil hingga yang terbesar. Jika tahun kemarin waktu bersama keluarga dirasa kurang, maka tahun ini bisa dijadikan sebagai resolusi menciptakan kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Pekerjaan dan kegiatan memang terkadang banyak dan cukup memusingkan. Namun, hal itu tentu tidak bisa dijadikan sebagai alasan untuk mengurangi waktu kebersamaan bersama keluarga. Bekerja dan melakukan kegiatan lainnya sudah cukup untuk menyita waktu kebersamaan bersama keluarga. Tentu tidak mau bukan? kehilangan momen berharga bersama keluarga yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Keluarga merupakan harta yang paling berharga melebihi apapun di dunia ini. Jangan biarkan apapun menghalangi diri sendiri untuk bahagia bersama dengan keluarga. Keluarga adalah suatu hal yang patut diperjuangkan, karena bersama mereka hidup menjadi lebih sempurna.

Memperhitungkan apapun untuk keluarga sangat tidak diperlukan, karena dalam keluarga tidak kenal memperhitungkan. Menginvestasikan apapun untuk keluarga tidak memandang materi, karena apapun patut dilakukan demi senyuman manis yang tersirat dalam wajah mereka.

Maka dengan itu, marilah membuat senyuman terbaik keluarga bersama dengan Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Tentu sangat senang ketika dapat mempersembahkan sesuatu yang baik yang memang layak untuk dipersembahkan. Betapa senangnya ketika dapat berpergian menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mobil terbaik. Mempersembahkan sesuatu yang spesial, nyaman, serta aman adalah suatu hal yang paling patut untuk diperjuangkan. Karena Nissan, Mobil Terbaik. Karena Nissan, Mobil Pilihan Keluarga Indonesia.

Nissan sebagai Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia selalu menyematkan asas kekeluargaan disetiap model mobil yang dikeluarkannya. Menciptakan mobil dengan design spesial agar nyaman dan aman adalah hal yang paling diutamakan oleh Nissan, tanpa melupakan unsur lingkungan, menjadikan Nissan sebagai mobil yang layak diperhitungkan.

Mengapa Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia?

Karena mulai dari interior, eksterior, mesin, aksesoris, serta keamanan merupakan inovasi-inovasi terbaru yang diberikan Nissan untuk kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi, keluarga, dan lingkungan.

Setiap kendaraan Nissan yang dibuat dengan berdasarkan standar yang ketat yang telah di terapkan di Seluruh Dunia, agar pengguna senantiasa dapat merasakan kehandalan dalam mengemudi dengan mobil kualitas terbaik.

Hal itu yang menjadikan sebagai Nissan, Mobil Pilihan Keluarga Indonesia.

Tidak enak rasanya jika tidak memberikan rekomendasi Mobil Nissan yang patut anda perjuangkan demi membuat hidup bersama keluarga menjadi lebih baik.

Berikut merupakan 3 rekomendasi Mobil Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Ketiga mobil Nissan ini memiliki harga mulai dari dibawah 200 juta rupiah.

1. Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 1 : Nissan Grand Livina
Jajaran variasi All New Grand Livina memiliki 3 model yaitu : Nissan Grand Livina X-Gear, All New Grand Livina, dan New Grand Livina Highway Star Autech.

Ketiganya sama-sama mengusung kenyamanan dan keamanan bagi seluruh keluarga. Interior dan eksterior yang berkelas menjadikan New Nissan Grand Livina sebagai mobil terbaik pilihan keluarga 1. Perbedaannya hanya terletak di Genuine Accessories.

Untuk mesin, Nissan Grand Livina mengandalkan Engine-HR15DE dan XTRONIC CVT dengan tipe 1.5. Mesin baru Engine-HR15DE akan menghasilkan perpaduan optimal pada performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Sedangkan XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmision) akan menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi.

Masalah Keamanan, tidak perlu diragukan lagi. Material kokoh yang digunakan oleh Nissan Grand Livina dapat memberi perlindungan bagi penumpang saat terjadi benturan keras. Dilengkapi dengan penunjang keselamatan lainnya seperti Dual SRS Airbag, Seat Belt with Pretensior, Side Impact Bar (Material baja pada pintu samping dapat melindungi penumpang dari hantaman arah samping), dan Collapsible Steering Column (batang kemudi akan turun otomatis pada saat ada benturan keras dari depan sehingga pengemudi tidak menghantam batang kemudi).

Nissan Grand Livina dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), EDB (Electronic Brake-Force Distribution), BA (Brake Assist).

Harga Mobil Nissan Grand Livina mulai dari Rp. 198,500,000,-

2. Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 2 : Nissan New Evalia
Mobil Nissan New Evalia mengusung tema Extra dalam semua segi. Memiliki ruang yang Extra nyaman dan aman untuk seluruh penumpang. Dalam Nissan New Evalia tipe XV Highway Star dilengkapi dengan Head Unit 1 DIN with DVD, Radio, USB, & AUX yang terintegrasi dengan layar 10” roof monitor yang siap menyajikan berbagai hiburan mulai musik, video, atau film.

Untuk Keamanan, Nissan New Evalia dilengkapi dengan SRS Airbag, Rear View Kamera untuk pemudahan saat parkir atau mundur, dan sistem keamanan ABS+EBD+BA.

Mesin yang digunakan oleh Nissan New Evalia adalah mesin HR15DE yang memiliki kapasitas 1500cc DOHC yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Harga Nissan New Evalia mulai dari Rp. 162,950,000,-

3. Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia 3 : New Nissan March
New Nissan March untuk kamu yang suka design modern, stylish, fun, dan canggih. Segala inovasi akan keterbaikan mobil telah disematkan dalam New Nissan March. Memiliki design eksterior yang aerodinamis sehingga nyaman pada saat bermanuver. Bukan hanya eksterior saja, interior New Nissan March telah dirancang agar seluruh penumpang merasa aman dan nyaman.

New Nissan March menggunakan Multi Informasi Display, yang siap menampilkan informasi informatif seperti Informasi Trip, Sensor Bahan Bakar, Rest Reminder hingga Birthday atau Anniversary Reminder. Selain itu, New Nissan March telah mengadopsi teknologi canggih New Intelligent Key dan Immobilizer yang dimana memudahkan akses buka atau mngunci pintu hanya dalam satu sentuhan. Teknologi Immobilizer membuat Nissan New March lebih aman dari pencurian. Menyalakan mesin pada Nissan New March tidak perlu menggunakan kunci, hanya dengan sentuhan pada satu tombol, mobil march anda siap digunakan.

Urusan keamanan pada New Nissan March telah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, dan mengusung bodi rangka yang mampu meredam guncangan dan mengurangi resiko kerusakan fatal akibat benturan. New Nissan March juga dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System, Electronic Braking Distribution, Brake Assist dan Vehicle Dynamic Control, serta dilengkapi dengan 4 sensor parkir dibelakang yang berfungsi untuk memudahkan pada saat parkir.

Mesin yang diandalkan oleh Nissan New March adalah HR12DE 3 DOHC (Mobil Nissan March tipe 1,2 L dan 1,2 L XS) yang mampu menghasilkan akselerasi responsif dengan daya putar tinggi pada putaran rendah, dan mesin terbaru HR15DE (Mobil Nissan March Tipe 1.5 L) yang menghasilkan performa responsif dan hemat bahan bakar.

Model Nissan New March terbaru saat ini ada 3 model, yaitu : Tipe 1.2 L M/T – 1.2 L A/T, Tipe 1.2 L XS, dan Tipe 1.5 L M/T - 1.5 L A/T.

Harga New Nissan March mulai dari Rp. 167,900,000,-

Demikian artikel mengenai 3 Mobil Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi web resmi Nissan Mobil Terbaik. Jangan ragu untuk memilih Nissan sebagai mobil keluarga, karena Nissan telah berpengalaman dalam dunia produksi mobil sejak 1983. Nissan selalu memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh customer’nya, dan selalu mengedepankan konsep kendaraan yang nyaman, dapat melindungi manusia, dan peduli terhadap kelestarian lingkungan kini dan nanti.
Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

3 komentar untuk "Hidup Lebih Baik Bersama Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia"

Comment Author Avatar
Mobil nissan sekarang bisa menjadi, mobil dambaan keluarga... :D
Yang warna hitam... gagah banget... :D
Comment Author Avatar
Iyah sudah terbukti juga kalau mobil nissan sekarang banyak yang makai :). Yang hitam gagah, sudah gitu design modelnya mantap, mesinnya mantap.

Pokoknya the best lah.. Hehhe
Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Yukk.. Ngobrol!! Biar makin kenal😂