Contact Me

Daftar Isi

Haloo,,, Senang bisa berkenalan 😀😁. Nggak usah malu buat kontak gue yah.. Dengan senang hati gue bakal balas!!

Silahkan pilih salah satu metode komunikasi yang paling cocok dan mudah. Sebisa mungkin gue akan gercep buat membalas!! Kita bisa chit chat, curhat, bertukar cerita dan pengalaman, atau masukan juga boleh.. Nggak usah kaku. Gue orangnya santai dan supel kok alias gampang berbaur dengan orang baru dan bisa serius juga semisal kalian butuh sisi serius gue. wkwk 😂 *Kata teman-teman gue 😊*

Nama = Bayu Kurniawan
IG = Sibayukun
Email = sibayukun@gmail.com

Terimakasih telah mampir..

Wishing you a wonderful day
Sibayukun

3 komentar

Ngobrol Kuyy,,, biar makin sayang.. 'Eaakkhhh bisa aja lu buntelan Karung Goni!! 🫣🤣'
Comment Author Avatar
18 Juni 2018 pukul 11.27 Hapus
Bay, kenapa sekarang kolom komen di blog ilang? Kan gw jadi gak bisa komen
Comment Author Avatar
21 Juni 2018 pukul 06.56 Hapus
Iyahh nggk tau za... Aku yah bingung... Ini aja udah 2 bulan nggk ngecek blog. Huhuhi
Comment Author Avatar
25 Juni 2018 pukul 10.25 Hapus
Buruan dibenerin, ntar yang udah baca pada kecewa loh gara-gara gak bisa komen.