ABOUT ME

Gambar ini dibuat sesuai dengan realita... my emotion are related with what Im Drawing
Cieeee, ada yang lagi kepo nihh.. heheheh

Eh tapi nggak papa dalam rangka meningkatkan rasa sayang di antara kita semua.. cenahhh.. heheh

Ada pertanyaan??

Di bawah ini adalah pertanyaan-pertanyaan umum.. kalau ada yang lain silahkan nanya langsung aja kaga usah malu. Dengan senang hati gue akan jawab biar kita makin sayang.. hahahah #Apaan sih lu bay??

1. Siapa nama kamu mas???

Nama gue Bayu Kurniawan, biasa dipanggil Bayu, BK, Bebep, 13K sama ‘woy’. Kalian terserah deh mau manggil apa yang penting nggak mengandung unsur SARA aja.

2. Lahir di mana, kapan, dan kenapa???

Lahir di Temanggung, Jawa Tengah. Tanggal 3 Mei tahun 95.

Alasan kenapa gue dilahirkan?? Semua karena Allah SWT yang hendak memberikan sebuah ujian dalam hidup gue. Semoga kita semua menjadi hamba yang selalu berada di Jalan-Nya. Aminn

3. Sekolah dimana mas??

Pas TK, di TK Lestari
Pas SMP, di SMPN 5 Cilegon
Pas SMA, di SMKN 1 Cilegon Jurusan Teknik Komputer Jaringan
Pas Kuliah, di Universitas Negeri Semarang Jurusan Teknik Kimia D3 lulus tahun 2015

Kenapa??? Bingung yahhh?? Wkwkwkw sama gue juga. Kenapa bisa nggak nyambung gitu..

4. Sekarang kesibukannya apa mas???

Nyari berkah, Nyari Duit, sama Nyari Jodoh yang hingga detik ini belum kelihatan. Huhuhu #syeedihh

5. Kerja dimana mas??

Di Pabrik baja punya Jepang, tapi bukan di Jepang yah....

6. Punya Hobby nggak mas???

Ada dong.. Hobinya itu nggak produktif banget lagi. Tiduran sambil dengerin lagu sama baca novel sembari Nonton TV.. tuhh kan.. gue ini multitalent, bisa ngelakuin 4 aktivitas sekaligus. Hahahah

Akhir-akhir ini sih lagi hobby gambar.. abis dapet mainan baru.. Cek aja di IG gue @Bayu13K.. follow yah.. :D

7. Selain Kerja, Kamu ngapain lagi mas??

Berhubung kerjanya shift agak long time gitu. 10 jam kerja ganti-ganti hari. Jadi yahh nggak banyak yang bisa gue lakuin. Sekarang sih cuma sibuk ngajar tiap hari senin-rabu sama jum'at tiap malam abis magrib. Terus lagi persiapan buat onlineshop. Sama Insha Allah lagi kuliah.. Doain yah... Moga lancar.

Oh iyah,,,

Sama ngeblog di blog ini setiap seminggu sekali kalau nggak mager. heheheh.. #miris yah??

8. Motto hidupmu apa mas???

Ehhhmmm, apa yah...??

Kayanya “Yaudahlah yah”

Semisal dimarahin sama atasan, yaudah lah yah di dengerin aja masukannya.
Semisal ada masalah menghampiri, yaudah lah yah di selesaiin sebaik mungkin.
Semisal masih jomblo hingga detik ini, yaudah lah yah buat terus cari-cari.
Semisal kerjanya lagi capek banget, yaudah lah yah tinggal istirahat.

Gampang kan??? Hahaha #wongEdannn

9. Kesukaanmu apaan mas??

Hmmmm apa yah??

Karaokean suka sih, tapi sekarang lagi suka gambar. Soalnya, yang digambar selalu berhasil buat nuangin segala gundah gulana gue akan sulitnya kehidupan.. wkwkwk

Apalagi kalau gambarnya di tempat yang berbau alam. Macam pantai sambil ngederin merdunya suara angin yang merambat pohon kelapa sama suara gulungan ombak. Indie

10. Hal yang Nggak kamu sukai apa mas??

Satu sih... Dimarahin. Gue nggak suka kalau dimarahin, apalagi ngeliat orang yang lagi dimarahin.. Jadi, please jangan marahin gue.. Nangis ntar!! hahah

Oh ya, nggak suka sama kecoa, nggak suka nyembelih hewan, nggak bisa makan daging yang proses penyembelihannya gue lihat dengan mata kepala gue sendiri, nggak suka kekerasan, nggak suka pembangkangan, nggak suka nyalahin aturan, dan hal negatif lainnya.. hahaha #banyak ternyata!!

11. Ngeblog udah dari kapan mas?? Terus kenapa?

Awal buat blog ini akhir tahun 2015. Sekitar bulan september pas masih jadi pengangguran. Dulu sih mikirnya karena nggak ada kerjaan masih nganggur, yah dengan maksud biar otaknya nggak melempem umes kaya kerupuk jadi ngeblog aja deh.. itung-itung belajar nulis juga.. ehh malah ketagihan sampai sekarang... yaudah lah yah..

Oke gue kira cukup. Kalau ada yang lain bisa hubungi gue di laman Contact Me

Terimakasih udah mampir ditulisan nggak jelas ini. hehehehe Ciaobella!!

Berlangganan via Email