Dalam Hidup, Berusaha dan Mencoba Adalah 2 Hal yang Harus Terus Dilakukan

Kalau mau sukses yah pasti harus usaha, nggak mau usaha yah jangan bermimpi jadi orang sukses. Begitulah hukum yang berlaku bagi mereka yang ingin sukses dalam hidup.

Definisi sukses bagi setiap individu pasti berbeda. Ada yang mengukur sukses dari segi materi, dari segi pencapaian dan ada pula yang mengukur sukses dari segi seberapa manfaatnya hidup dia bagi orang lain.

Apapun itu definisinya, hanya satu yang pasti. Yaitu semua dapat terwujud kalau ada usaha yang dilakukan. Begitulah hal yang ditanamkan dalam sanubari setiap orang yang selalu berorientasi kedepan.

Kami menunggu momen dimana kalian mengangkat kedua tangan keatas dan berteriak "I did it All", via pixabay.com
Dalam hidup ini, tidak ada tips atau trik cepat dan tepat untuk menjadi sukses. Semua tergantung pada apa yang kalian usahakan. Jika memang itu baik dan bermanfaat maka lakukanlah tanpa harus banyak berpikir. Karena hal baik yang dilakukan pasti akan memperoleh kebaikan walaupun entah waktunya kapan, yang perlu terus dilakukan adalah terus berusaha, melakukan hal baik, dan tetap hidup bahagia walaupun seberat apapun cobaan menghadang.

Upaya untuk menjadi sukses tak harus menunggu hingga waktu yang tepat, atau umur yang cukup. Kalian tak harus menunggu hingga dewasa untuk melakukan usaha yang akan dijadikan bekal nanti.
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai semuanya.

Jangan takut gagal karena hidup pasti seperti itu. Ada kalanya suka, dan ada kalanya duka. Jika tidak terus mencoba maka kita tidak akan tahu seberapa jauhkah kita bisa melangkah.

Merasa jatuh.. Itu sudah biasa. Bukankah semua itu yang menjadi pemanis dalam cerita yang akan kalian ceritakan kelak. Dari cerita itulah yang bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan merasa lebih kuat. Jadi bukan berarti kegagalan yang kalian alami itu tanpa adanya tujuan. Karena sudah pasti memiliki tujuan. Dari kegagalan bisa membuat kalian lebih kuat dan bisa membuat orang lain kuat.

Jadi teruslah berusaha mengejar apa yang selama ini kalian impikan. Kami disini sangat menunggu-nunggu untuk mendengarkan kisah pahit dan manis yang kalian alami.


Salam hangat dari kami semua para pecinta kisah motivasi.
Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

Posting Komentar untuk "Dalam Hidup, Berusaha dan Mencoba Adalah 2 Hal yang Harus Terus Dilakukan"