Xiaomi Yeelight 2, Lebih dari Sekedar Lampu

Kalau dulu, kita lihat film di TV tentang teknologi seperti lampu, TV, dan barang elektronik lainnya yang bisa di aktifkan hanya dengan suara terasa begitu seperti mimpi.

Namun, coba kita lihat sekarang...

Mereka sudah bukan hal yang mustahil lagi untuk dilakukan.

Semenjak, perkembangan smartphone yang begitu pesat. Pelaku perusahaan teknologi mulai saling bersaing untuk mengembangkan sebuah asisten pribadi yang bisa memudahkan kita dalam melakukan aktivitas hanya dengan suara.

Jika di awal perkembangan Digital Voice Asisstant dibentuk untuk membaca notifikasi, menyetel lagu yang kita inginkan, hingga mengirim pesan tanpa mengetik.

Sekarang mereka sudah mulai bisa lebih dari itu. Seperti menyalakan lampu serta barang elektronik lainnya, bahkan pintu dapat di kontrol hanya dengan perintah suara.

Mulai dari Siri, Alexa, hingga google asisstant mulai dipergunakan dalam sistem yang di sebut sebagai smarthome.

Kemudahan untuk menyalakan lampu, dan lainnya dapat dilakukan hanya dengan perintah suara.

Jika kita bicara masalah lampu. Ada lampu yang super duper keren banget yang bisa kita coba untuk membelinya. Harganya memang tergolong mahal untuk ukuran lampu. Tapi mengingat teknologi yang disematkan ke dalam lampu tersebut harga yang ditawarkan terbilang cukup murah. Yaitu kisaran 250an ribu aja.

Kenalkan Lampu Yeelight 2 Bulb Colour yang diperkenalkan oleh salah satu produsen smartphone yang menguasai pasar Indonesia. Yaitu Xiaomi..

Yeelight 2

Keunggulannya apa mas emang???

Ini bukan promosi yah. Karena Aku nggak dibayar sepeser pun oleh xiaomi. Aku hanya ingin menyampaikan bahwa ini lampu worth banget buat kalian beli.

Selain bisa menghasilkan cahaya, Lampu ini bisa diatur tingkat kecerahannya, dan warnanya. Bisa biru, biru muda, merah, pink, ungu, dan warna lainnya kecuali hitam.. Yaiyalah masa ada warna lampu nyala warna hitam.. wkwk -_-

Kontrolnya pun mudah hanya dengan smartphone yang kamu punya setelah lampunya di konekin dengan sambungan Wi-fi. Karena dengan Wi-fi lah lampu ini dapat bekerja diatur warnanya.

Selain itu, lampu ini hanya menggunakan daya sebesar 10 watt yang bisa bikin kondisi kamar kalian jadi mantep banget...

Selain itu, bisa kalian konekkin dengan google asisstant kalian biar matiin nyalain lampunya haya dengan perintah suara.

Nih contoh penampakannya :







Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

7 komentar untuk "Xiaomi Yeelight 2, Lebih dari Sekedar Lampu"

Comment Author Avatar
makin edan aja jaman sekarang terutama dalam hal teknilogi. kita bakal menuju masa depan, mas. mungkin akan muncul robot canggih.
Comment Author Avatar
Iyahhh.. tpi buat seru2an jadi seru tau mas.. wkwk
Comment Author Avatar
Emang sih, Xiaomi sering kasih kejutan. Kayaknya wajib masuk ke daftar belanja nih :D
Comment Author Avatar
Yupppzzzz... keren emnk produknya xiaomi..
Comment Author Avatar
Xiaomi itu jual barang real barangnya, jadi gak dibebani dg biaya promisi

Yukk.. Ngobrol!! Biar makin kenal😂