Enjoyin Aja Hidup ini!

Hey Google, Good Morning!!

"Good Morning, Bayu! The time is 4.33 AM, Right now in Cilegon It will be Partly cloudy with the forecast high of 32 and the low of 23. Here is some music to tune your day!!"

Lembut dan manisnya suara Ruth B terdengar merdu ke seluruh penjuru ruangan. Gue bangun, dan bersiap berangkat kerja.

Haii gengs.. Lama yah nggak jumpa. 3 Minggu lohh Blog ini nggak kesentuh. Kesentuh sih sebenarnya, cuma dipake buat nulis curhatan pribadi yang entah bakal kapan di posting. Kayanya sih nggak bakal. Pribadi soalnya. heheh

Kalian gimana kabarnya? Sehat?? Dunia nyata apa kabar?? katanya lagi ribut tentang pengesahan Undang-Undang itu yah? hehehe. Gue sih no comment aja. Nggak ngerti.. Cuma bisa doa yang terbaik.

Selama kita hidupnya oke, nggak nyuri, nggak nyolong, nggak gebukin orang kayanya oke-oke aja.. Soalnya secanggih-canggihnya hukum yang berlaku. Hukum berdasarkan norma masih lebih tinggi.

Tapi itu menurut gue yah, Soalnya aturan itu mengikat ketika kita berurusan dengan masalah di pengadilan. Tapi sekali lagi no comment. Gue mah warga sedikit apatis soalnya. Hahah

Kalian sekarang lagi pada sibuk apa??

Kalau gue sih sibuk yah gitulah, hidupnya kaga ada yang menarik. Kesehariannya cuma kerja, pulang, tidur, kerja lagi, pulang lagi, tidur lagi. 5 hari setiap minggu, hidup gue banyak dihabisin di luar rumah buat nyari picis.

Berangkat jam 6 pagi, nyampe rumah jam 9 malam.

Capeek?? Jelas!! tapi yaudah "Enjoyin Aja" Soalnya pilihan gue sendiri.. dan mencoba menikmatinya meskipun terasa tak nikmat. hahah

Enjoyin aja, Made by Me...
Akhir-akhir ini lagi gemar banget buat bikin poster-poster bergambar. Salah satunya gambar yang diatas juga bikinan gue. Teman-temen gue kadang pada mesen buat di print dan di frame buat pajangan kamar atau rumah mereka.

Yah gue sih fine-fine aja, dan ternyata nggak kerasa udah total 15 frame yang gue jual ke teman-teman.

Gue jadi mikir, apakah mungkin??? heheh tau dah.. hahah
Gue mau nanya donk... Sharing aja.. Ketika kalian berada di suatu titik depresi baik soal kerjaan, hubungan, atau masalah hidup. "Kalian biasanya ngapain???"
Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

2 komentar untuk "Enjoyin Aja Hidup ini!"

Comment Author Avatar
Saya saat ini depresi nih.

Ehe ehe.

Tapi nga tau juga mau ngapain :)

Nikmatin dan senyumin sebentar, sampai nanti ilang. Insya Allah ilang. Semoga ilang.
Comment Author Avatar
Kalo gw yah, kalo pas lagi depresi gitu gw nanya ke diri sendiri. Apa sih tujuan hidup gw???

Apa gw bahagia?


Kalo enggak, hal kecil apa yang bisa bikin gw bahagia?

Biasanya kalo gw liburan entah kemana. Atau kalo lagi kere gw nginep di hotel yang bagus terus gak ngapa-ngapain. Bener-bener menikmati fasilitas hotel.

Ada kalanya gw sampe pada titik kalo gw merasa hampa dengan hidup gw. Kalo udah kaya gitu, gw biasanya banyak-banyak baca Quran. Baca sebanyak-banyaknya sampe hati gw merasa tentram.

Eh bay, lu kalo depresi cerita bay. Jangan diem aja. Setres sendiri loh ntar. Ceritanya boleh ke siapa aja, terutama ke orang yang lu kenal.

Sori yah, gw ngeliat dari tulisan lu kayaknya lu lagi pada titik bosan sama kehidupan. Lu harus bisa cari obatnya. Jangan diem bae.

Yukk.. Ngobrol!! Biar makin kenal😂