Sakit Mencoba Produktif, Kenapa nggak??

Jum'at, 2 Oktober 2020... Artikel kali ini edisi curhat.. Kayanya semua artikel gue isinya curhat semua.. wkwk

Udah dari seminggu yang lalu, badan memang sudah tak bisa diajak kompromi. Pilek yang menyerang selalu berhasil membangunkan sesuatu yang telah jarang muncul di permukaan.

Yah sebagai penderita Asma, Pilek seringkali menjadi biang kerok yang menyebalkan. Ditambah shift kerja sedang shift malam dengan agenda produksi produk yang cukup melelahkan dan sedikit sulit menambah betapa nikmatnya sakit ini.

Akibat kondisi yang terus dipaksakan inilah, akhirnya tubuh gue mencapai batasnya.

Yah gue demam lengkap dengan pilek, diare, dll. Yang gue khawatirin adalah gue kena tipes atau apapun itu sebangsanya. Tentu minggu ini,, gue dan keluarga akan mengalami kesulitan karena merawat gue.

Ohh, sh*t... Belum lagi perasaan bersalah gue yang harus ninggalin kerjaan di tengah-tengah kondisi yang sulit karena grup kami mengalami kekurangan orang. Nggak cuma itu, gue ngerasa izin mangkirnya gue dari kerjaan udah terbilang banyak di bulan-bulan terakhir ini.

Tentu bakal nambah perasaan bersalah di dalam hati gue..

Sumpahh,, susah banget jadi orang yang nggak enakan..

Kemarin, tepatnya tanggal 1 Oktober 2020. Gue ke puskesmas untuk periksa. Beruntung puskesmas dekat banget sama rumah. Jadi, gue bisa berangkat sendiri. Disana gue sekalian ikut rapid test dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Fiuhh

Dokter menganjurkan untuk cek darah total. Tapi gue bilang nanti saja jika keadaan sudah parah.. Zzzz jangan ditiru yah

Alasan gue nolak karena yah, biar nggak ribet dan nggak lama. Gue nggak mau lama-lama di rumah sakit di kondisi lagi pandemi kaya gini. Lagian di rumah juga ada orang tua yang mesti gue lindungin.

Dan yah, seharian gue ngedekem di kamar.. Chiko (Ikan Koi gue yang sedang sakit) gue taruh di gudang agar akses kesana jadi lebih gampang nggak perlu keluar kamar.

Dengan kepala berat, gue mencoba untuk lebih produktif. Mulai dari ngeblog, ngegambar Chiko, ngerjain tugas kuliah meskipun mumet ngeliat angka *hehehe dan melakukan aktivitas lainnya yang bisa gue lakuin di dalam kamar.

Draw by me on procreate...

Harapan gue adalah bisa segera sembuh karena gue nggak mau lama-lama izin kerja dan izin les. Kasian anak-anak gue.. Udah 3 hari gue nggak ngajar. Beruntung hari ini hari jum'at dimana hari terakhir.

Bayu13K
Bayu13K Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, kadang alay. Hahahah Kenapa 13K??? yah suka aja. Berasa murah gitu,. Kalau murah kan pasti disenangin orang. Tapi jangan panggil gue murahan yah!! gue amuk lu ntar!!

Berlangganan via Email