BTS Meal

"Kebiasaan kan ni anak, telat terus...!! Lu telpon gih V!! 😑" Omel RM

"Pulsa gue abis cuyy, beliin dulu dong!! πŸ˜„"

"Wehhh, ini udah jam berapa cuy πŸ™€?? Manajemen udah misuh-misuh itu..!! Kita udah telat banget. Pihak McD udah rong-rong dari 10 menit yang lalu... Chicken nuggetnya keburu umes ini mahh...!! Gue nggak suka ya kalau nuggetnya udah umes..." Protes J-Hope

"Yeaaaayy, Life goess on!! πŸ˜‚" Jawab Suga sambil menguap..

"Susul lah!! Kelamaan ini.. Kalau ini sukses, Manajemen mau ngadain pesta besar malam ini..." Ide Jimin ngaco mengingat jalanan Kota Seoul super macet..!!

"Udahlah santai My man..!! Just Chill πŸ˜™...!! tunggu aja, paling bentar lagi. Ini masih pagi lagian... Biarin Si anak baru gives his best shot. Nih.... Minum EsTeh dulu..!!" Kata Kim mencoba menenangkan suasana yang mulai kisruh dengan menyodorkan minuman EsTeh Rasa Nusantara yang dia beli selama perjalanan ke lokasi shooting.

"Weehh, sumpetin woyy!!! sumpetin..!! Kita lagi di McD. Bahaya kalau bawa merk lain dimari.. 😱" Sambung RM menyadari Kim sedang nyeruput minuman merk lain yang sedang booming di Indonesia dan baru buka cabang di Korea.

"Jangan di buang cuy, gue haus dari tadi... Sini.!!" Rebut Suga.. "Aaahhh, rasanya mantul.. Jadi pengen Mie Sedap gue!! πŸ˜‹"

"Lahh apa hubungannya, Ege??? Mie Sedap mah merk dagang Siwon.. Kita tim Indomie ya!! wkwk 😌" Celetuk V. "Mana coba sini gue icipp!!" *Sluurrppp.. "Iyah enak loh.. rasa Teh campur susu, unik rasanya. Amazing πŸ˜„!! Berapa harga??"

"2000 won saja my brohhh!!!"

"Mana-mana coba gue icip!!" jawab anak-anak lain..

Mereka pun saling berebutan minuman EsTeh secara bergiliran. RM yang melihat ini tentu saja tidak senang. Karena ngaret bukanlah kebiasaan dia!! 

"Sumpah ini 2 cecunguk bakal gue marahin abis-abisan!! Apalagi si B, anak bau kencur gitu! Baru aja gabung udah berani-beraninya telat... 😀" Gerutu RM dalam hati. 

Sementara di tempat lain..

"Jung-jung,, geber lagi lah motornya, ini udah telaaatt beud dah!!!" Sinyal B ke pundak Jungkook.

"Udaaahh maksimuum ini...!!!! Mau digeber gimana?? Makin reyot dah ini motor Revo lo..!" Kata Jungkook teriak-teriak dalam helm. "Lagian ngapain coba ini motor lo bawa ke sini??"

"Motor kesayangan gue ini!! Gojek di Korea nggak ada kan yah??? Lumayan buat ke PojangMacha malam-malam πŸ˜ƒ" 

"Nggak ada lah Bambang!!! Grab kayanya ada... PEGANGAN B!!" Jungkook dan B melesat gesit diantara kemacetan Kota Seoul bak film-film hollywood..

"Diamuk anak-anak ini mah gue Jung.. Apalagi si RM, duhh ya.. MATI GUE πŸ™Š!!

"Hahahah.. RM kalau udah marah, wahh kelar sudah!!"

Beberapa menit kemudian setelah mengarungi hiruk pikuknya Kota Seoul... mereka berdua pun tiba di lokasi shooting.

"Lahh ini anaknya datang!!" Timpal Suga menunjuk kearah mereka berdua yang nongol di balik pintu masuk berbahan kaca..

Semua anggota kompak menolehh!!

"KALIAAAANNN ABISS DARIMANA??? PUNYA JAM NGGAK???" 😑 Omel RM..

Mendapati omelan RM, si B hanya bisa menunduk kaku sambil colek-colek baju Jungkook dan berbisik "Jawaab giih, Jung!! Gue merinding tauu πŸ˜–"

"Lahh kok gue?? Lu aja B!! Jelasin..!!" Bisik Jungkook

"Lu aja..!!, gue kan anak baru, mana percaya dia..!! πŸ˜‰"

"Uhhmmm, Sorry Men.. Gue lagi diare tadi. Mungkin efek makan Mie Setan sama Maichi Level 10 bareng si B semalam. Makanya gue suruh kalian duluan... Nah, pas gue udah siap. Hp gue mokat lupa dicas dan nggak bisa ngabarin! terus di ruang keluarga ternyata ada si B sedang nungguin gue.... karena kalian tinggal... πŸ™„ !" Jelas Jungkook..

RM pun terdiam karena nggak sadar ninggalin si B sewaktu keberangkatan tadi..

"Ahh, sudah-sudahh!! Ribet amat dah! Ayo shooting.!! Mau tidur lagi gua!! 😎" Ajak Jimin mendorong mereka bertiga ke arah ruangan lokasi shooting.

Kali ini, group mereka memiliki proyek spesial untuk berkolaborasi dengan McD dan merilis makanan spesial dengan Tema "I Purple You", sekaligus memperkenalkan Anggota baru bernama B yang memiliki keturunan darah asli Jawa-Indonesia.

Bergabungnya B dalam group ini diharapkan dapat memberikan wajah dan kesegaran baru dalam grup yang telah berdiri sejak tahun 2013. Apalagi B memiliki pesona, ciri khas, dan segudang bakat (hahah) seperti menciptakan sebuah alternatif multisemesta baru with his own mind (Lah disangka Wanda Avengers.. wkwk πŸ˜„).

Selain suaranya yang khas dan kepandaiannya dalam bermain alat musik seperti gitar, biola, piano. Kepribadian B yang periang, lugu, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung inilah yang menjadikan alasan seluruh Tim member BTS setuju dengan penambahan personil baru.

"B, lu mau promosi yang apa??" Tanya Suga..

"Hmmm, McFlurry aja.. ada nggak???"

"Ada..!! Nihh!!!" RM memberikan cup berisi McFlurry dengan saus berwarna ungu diatasnya..

"Maaf ya kang.. heheh.." Jawab B ke RM soal perihal telat tadi. Sayangnya, respon RM hanya memainkan mata kearah samping dengan wajah datar kemudian kembali berbalik mengatur anak-anak yang mulai rebutan makanan..

"Busett, ini cantik amat dah!! Ungu-ungunya ini rasa apa?? Blueberry yah??" Terheran-heran B 😍 begitu melihat bentukan McFlurry hasil kolaborasi yang begitu menggoda.. "Di Indonesia bakalan rilis juga nggak??" Tanya B ke V.. 

"Ada kayanya, tanggal 25 Juni apa yah!!" Jawab V...

Mereka pun menjalani prosesi shooting promosi kolaborasi bernama BTS meal dengan sangat lancarr..

Kelar shooting setelah 4 jam lamanya. Mereka berniat kembali ke kontrakan (ehheemm, I mean Mansion) tempat dimana mereka tinggal bersama.

"Ayooo B..!!!" Ajak Suga sambil berlari ke arah mobil van cukup besar dengan logo khas BTS terpampang jelas di body mobil...

"MOTOR GUE??" Tanya B kebingungan 😟...

"Udahh tinggal aja!!" Jawab RM berjalan menyusul B dan Jimin, kemudian berbalik badan dan melemparkan botol Air mineral 600 mL ke arah Jimin..

"Tolong bawa motornya ya ke rumah!!" Timpal Jimin ke salah satu asisten mereka. "Kelar kan??"

"Okkee Terimakasih.. wkwk!!" mereka berdua pun terjebak dalam adu pandang dan mengerutkan dahi. Kemudian mereka adu lari ke mobil Van sambil teriak "TUNGGUUU WOYYY!!!"

Member lain yang menumpuk dipintu mobil Van saling tepuk tangan menyemangati lomba lari dadakan antara B dan Jimin..

Tentu saja mengalahkan B adalah perihal mudah karena B memiliki badan yang agak bongsor, dan tidak pandai dalam berolahraga. 

"Butuh ini, B 😊?? " Ledek Suga menyodorkan Inhaler ke arah B yang sedang terengah-engah mengambil nafas..

Dalam mobil yang mulai berjalan. Suasananya pecah dengan lemparan snack ke bangku depan dan belakang membicarakan kejadian kocak selama shooting berlangsung.

B yang merupakan anggota baru dan memiliki experience pertama kali kerja bareng mereka, tentu saja merasakan kehangatan yang ada. Sebuah kerjaan yang selama ini Ia idam-idamkan. 

B duduk di kursi paling belakang bersama dengan Jimin yang tertidur dengan kepala menyender ke kaca mobil. B pun mengeluarkan Ipad kesayangannya dan mulai menggambar sketsa, ditemani snack favorit yang diimport langsung dari Indonesia bernama BlackMond. Biskuit coklat dengan rasa yang enak.

B pun tenggelam dalam kegiatan menggambar dalam mobil Van..

"Sug, sug... ntar malam temenin gue makan Toppoki bareng Jungkook ya..??" Colek B ke Suga yang duduk di depannya..

"OKE SIIPP. Teraktir ya... πŸ˜„"

***

Kemudian, tanpa aba-aba suasananya tiba-tiba menjadi gelap dengan setitik cahaya hangat berwarna ungu redup, Terdengar suara mesin AC yang bekerja dan gemuruh petir dari kejauhan.

"Huufftt....!!! Mimpi ternyata.." Gue pun terbangun dengan kondisi jam yang menunjukan pukul 2 pagi. Gue beranjak dari kasur untuk mengambil air minum dan mencoba mengingat kembali mimpi aneh tentang BTS semalam seraya kebingungan. 

"Kenapa gue bisa mimpi tentang BTS?? Apa karena gue lagi gambar sketsa BTS dengan tambahan gue di tengah-tengah mereka?? Hahaha" πŸ˜‚

Kemudian gue lanjutkan prosesi gambar gue di pertengahan malam hingga selesai..

Seperti inilah gambarnya... Maaf, wajahnya nggak gue gambar. Karena gue kurang ahli untuk menggambar mata dan mulut.. Khawatir member Army diluar sana nggak setuju. bisa-bisa gue dibully habis-habisan.. Hahaha πŸ˜πŸ˜‹

Gimana?? cocok nggak?? wkwkw πŸ˜ƒ

Dalam proses menggambar, Gue sempat bingung kenapa hanya gue seorang diri yang mengenakan setelan berwarna hijau di sana.. Tapi ahh sudahlah.. Dan itu rambut gue, kenapa jadi klimis gitu.. Hahahah πŸ˜†πŸ˜…. sebenarnya, gue pengen gambar dengan rambut tipis 1 cm karena model rambut gue seperti itu.

Tapi jomplang banget jadinya karena jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki model rambut super badai.... πŸ˜† Jadi, gue edit agar terlihat match... hahah. Tapi malah jadinya klimis 🀣.

Sekian tulisan gue kali ini. Mohon dimaafkan ya atas kegabutan gue... wkwkw 😬!!

Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

79 komentar untuk "BTS Meal"

Comment Author Avatar
hwahahahahahha....ampun guling guling deh

mie sedap mienya siwon

wkwkwkkw

ga kebayang bts akhirnya bisa nyobain es teh manis hihihi

dan officially si B yang polos dan lugu juga pandai menabung akhirnya gabung dan terfamfang nyata di poster tanpa mata dan gambar indera lainnya wkwkwkkw

kok ya bisa bikin mimpi rasa fans fiction gini Bayu, makasih loh hiburannya pagi pagi...

mantab ya diceramahin manajemen sampe nuggetnya umes wkwkkwkwkk
Comment Author Avatar
Jangan guling2 mba Nita.. kotor nnti bajunya.. 🀣🀣

Mba Nita Tim Mie Sedap ya?? πŸ˜…

Iyahh kan... btw di korea ada kali yah es teh manis. Wkwkw 🀣🀣 tapi sensei Bayu yg orang Jepang pernah cerita, teh pake gula cuma hanya ada di Indonesia.. ahaha 🀣🀣

Iyah aku juga nggak tau mba kenapa aku nulis ini. Padahal sama BTS ya cuma sekedar tau aja. Nggak sampe yg jejeritan.. ahaha 🀣🀣 tapi kemarin malam sebelum tidur emng lagi usil buat gambar sketsa BTS kalau aku ada ditengah2nya.. ahahah πŸ˜‚
Comment Author Avatar
aku team indomie Bayu

(´∧Ο‰∧`*)

eh iya deng di korea dan negara lain pastinya ada es teh ya...lha ice tea sih wkwkkwkw...lupaaa...

yang jarang ditambah gula.. di china juga kan minum teh yang sepet sepet itu kan seteguk dua teguk pake poci kecil hihihi

lagi gabjt, gambarnya pun bisa sebagus itu...secara siluet wajah tanpa mata dan lainnya ya mirip lah

btw aku ngakak kalau jimin dipanggil Kang Jimin hahahhahaha...tapi aku ga hapal boyband...paling sengertiku girband aja Twice hihihi
Comment Author Avatar
Astaga naga. Wakakak.
Tulisan apa ini? Koplaknya lagi gue baca sampai abis lagi. Sumpah lu bay!!! Hahah 🀣 nggak habis pikir gua.

Gabut lu kali ini bener-bener ya. Ngide bin kocak. Nggak kebayang semisal bneran. Tapi ya dibayangin juga nggak kebayang si Ndut. Bahaha. Ada lu ditengah2 mereka.

Oya happy 25 sekali lagi ya.. doa gua yg terbaik untuk lo.
Comment Author Avatar
Whaaa, Bayu lagi ulang tahun hari ini? Selamat ulang tahun, Bayu πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta semua harapan dan mimpi-mimpi Bayu bisa terkabulkan. All the best for you! πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Comment Author Avatar
Lho, Bayu atau Endro yang ultah? Di FB infonya yg ultah Si Endro πŸ˜…

Andrew dibacanya jadi Endro kan? πŸ€£πŸ™
Comment Author Avatar
oh ternyata bayu dan andrew ulang tahun ya, kuucapkan selamat ulang tahun yang ke-25 mudah mudahan sehat selalu dan banyak rejeki dan segala hal yang baik baik ya, amiiiin
Comment Author Avatar
Ehh saya Nggak mba Nita. Saya mah agustus. Haha. 🀣 penting banget ya??

Itu Mas Jaey nyebar hoax. Wk! Saya nggak punya fb Mas. Tapi panggilan Endro bagus juga Mas. Wkwk

Lia@ Iya Li. Bulan ini. Tanggal 25 kemarin tepatnya.
Comment Author Avatar
Aminnnn aminnn... terimakasih buat harapan dan doanya Mas Jaey, Endro πŸ˜…, Lia dan Mba Nita.. wakakak. 😊

Dibayangin dlu aja Ndre. . Biar nggak shock kalau semisal jadi kenyataan.. 🀣🀣🀣
Comment Author Avatar
Oalaah Bayu ulang tahun tohhh!!
Ga sadar itu happy 1/4 100 tuh mksdnya lagi sebut umuuurr
Baru ngeh pas baca komen ini

Happy birthday ya Bayu semoga sehat dan bahagia selalu
Dan semoga mimpi jdi member BTS bisa terkabul ya hehee
Comment Author Avatar
Hahahah.. Iya Terimakasih ya Mba buat doanya. semoga bisa disegerakan untuk gabung ke grup BTS.. ahahaha
Comment Author Avatar
Selamat ulang tahun Mas Bayuuu.. Maaf telat yaa ngucapinnya :D Semoga Mas Bayu sukses selalu, bahagia dunia akhirat..
Hari ini lg heboh2 launching BTS meal sampe MCD dimana2 penuh >.< Tp kok Mcd yg di sini ga ada anggota baru yg awalan B itu yaa? Hehehhe..
Comment Author Avatar
Haha.. aminnn terimakasih Mba Thessaaa.. doa yg sama untuk Mba Thessa juga ya..
Iyahhh.. hahaha saya mau beli. Tapi hujan. Kasihan mamang gojegnya..
Nanti ada mba.. wkwkw
Comment Author Avatar
Wkwk mimpinya kocak banget, Bayu 🀣. Aku kira awalnya ini cerpen, eh ternyata mimpi, bisa pas gitu 🀣
Ini anggota BTS rasa lokal banget ya, makanan sama minumannya Indonesia banget 🀣. Mana dipanggilnya "Kang" pula wkwk. Nggak kebayang kalau di mimpi, mereka sampai makan sayur asem + ikan asin + lalap 🀣
Dan meskipun di mimpi, tapi karakter mereka mirip-mirip sama di dunia nyata yang selama ini aku lihat, kok bisa sih tepat gitu wkwk. Btw, gambarnya bagus, Bay!! Udah cocok jadi center dan member ke-8 BTS nih wkwk. Cuss kapan debut? Kan nama panggungnya udah ada juga tuh πŸ€ͺ

Pss, MCDxBTS di Indonesia dimajuin jadi tanggal 9!! WohooπŸ₯³ *info penting nggak penting*
Comment Author Avatar
BTS cita rasa lokal pokoknya Li..
Harusnya ya ada adegan makan bareng juga.. ntar malem deh tak doa sbelum tidur..

"Ya Tuhannn, lanjutkan lah mimpi hamba ntar malem.." πŸ˜†

Terimakasih Lia.. udah cocok kan? Lia nggak bakal kabur dan bikin petisi kan yah? Semisal aku jadi member ke 8 BTS.? Hahha.

Jangan2 ntar Lia sama Mba Jane yg menginisiasi petisi di laman Change.org berjudul "TENDANG B DARI BTS" 🀣🀣🀣 Eh yang ttd dari target 1 juta orang langsung berlipat ganda jadi 200 juta orang πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

Yeaaayyy.. beli beli beli.... πŸ˜†πŸ˜πŸ˜… Andre yg bayar.. πŸ˜‚
Comment Author Avatar
Wkwkwkwk gimana? Semalem udah mimpiin BTS lagi, kah?

Nggak kok, aku nggak akan kabur, Bayu 🀞πŸ€ͺ aku akan jadi no.1 supporter Bayu kok πŸ€ͺ. Nanti kalau Bayu jadi anggota BTS, tak pasangin iklan billboard di dekat patung Pancoran sana deh 🀣

Eeeh, beneran nih dibayarin Andrew? Makasi ya, Ndrew πŸ€ͺ
Comment Author Avatar
Sayangnya nggak Li... Malah mimpi tentang kerjaan coba.. Asem banget!! hahah.. Udah mah seharian kerja masa pas tidur mimpinya malah ttg kerjaan -__-. Bangun2 auto keringetannn... BAHAHAH

Ashiaappp... wkwk

Bneran Li.. Pssstt. Si Andre abis dapat arisan nih.. wakakak :D :D
Comment Author Avatar
Siap. Mari menunggu tanggal mainnya. Haha
Kapan itu rilisnya tanggal 9 yak? Ntar kita lewat jalur belakang aja biar sebelum tanggal 9 udah bisa ngicip. Wk! Apalagi skrang kan si Bayu udh jadi anggota BTS. Bisa lah kongkalikong sama manajemennya.

Comment Author Avatar
Bner lo yah...? wkwkwk. Biarin kutagih pas hari H πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£
Comment Author Avatar
Bayy....kamu itu fix beneran Army ya? πŸ˜‚
Comment Author Avatar
Saya salaryman Mba Reka.. 🀭🀭 bukan Army. Nggak kuat kalau harus jadi pasukan TNI. πŸ˜†
Comment Author Avatar
Wahaahaha, beneran nih. Mas Bayu beneran Army nih kayaknya πŸ˜€πŸ˜€
Btw umurnya masih 25 toh? Ga beda jauh kita. Tapi lebih tua jenengan, mas πŸ˜€
Comment Author Avatar
Wkwk lumayan tegang bacanya dari awal tapi akhirnya lemas setelah tau rupanya itu mimpi πŸ˜…
Comment Author Avatar
Tegang - lemas yah?? Ahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Comment Author Avatar
Ho'oh .., kayak apaan tuh ya ...setelah tegang lalu lemas abis digunain ..

Coba kuingat-ingat πŸ€”
Comment Author Avatar
Astaga. Ngakak saya Mas.! Ngayalnya serius banget ya..
Comment Author Avatar
Iya dongg.. Harus serius Mba Beka.. πŸ˜‚ biar All Out..
Comment Author Avatar
Sumpah abis kejeduk apa lu Ndut? Bisa-bisanya. Haha Ya Allah sampai guling-guling gue.

Member BTS naik motor, goncengan.. motor bebek pula.. hahaha.

Gue kaga tahu BTS grup kaya apa? Ini yg banyak dipuja2 itu kan ya. Cuma tahu lagu yg duet bareng si Hasley. Tadi barusan browsing. Dan hahaha... rating BTS anjlok kayanya kalau lu gabung. Atau lu mau jadi bendahara mereka tah? πŸ˜‚

Gua sempat mikir 1/4 100 maksudnya apaan. Haha... HBD lah bro sekali lagi meskipun ini udah lewat 4 hari ya... semoga angan2 buat gabung ke grup BTS beneran tercapai ya.. siapa tahu abis ini salah satu dri mereka baca ini. 🀣 terus lu diundang jadi bintang tamu. Wkwk
Comment Author Avatar
sebenernya aku juga tahu lagu bts yang sama halsey doang sih, yang lain aku ga update :D
Comment Author Avatar
Toni @ kejeduk balkon kayanya Ton.. ahaha 🀣

Haha. Dibilangin kita versi BTS lokal. Jadi kemana2 motoran woth The Legend My Only One Revo Non Absolut.. wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ituu enak juga.. life goes on lebih enak lagi. Film Out enak juga.. hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚

Boljug lah.. Bendahara BTS.. wkwkw πŸ˜‚

Amin Ya Allahh... semoga mereka baca ini.. apa perlu gue kirim linknya ke akun official BTS. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Comment Author Avatar
Mba Nita.. @ Aku pun mba.. tahunya cuma lagu2 yg enak doang. Hehe πŸ˜‚ kaya Life Goes On.. hahaha nggak ada bosan2nya.
Comment Author Avatar
Wkwk. Udah nggak usah halu lu Dut.. tetep nggak demen Bay. Wk!
Comment Author Avatar
Life goes on nggak ngena?? Hahah
Lagu lu Nike Ardilla ya??
Comment Author Avatar
Tadi banget baru nyoba dnger.. asik lagunya Bey. Tapi ya B aja..

Dut. Ada proyek ni. Gua WA ya.
Comment Author Avatar
Hahah.. tinggal WA Andre ngapain ngomong..
Comment Author Avatar
alemong BTS ada anggota baru
ditunggu tournya keliling Ilo Ilo City hehehehe

asli ngakak mas aku udah serius lo
kok ya ada aja idenya

aku belum ke mekdi dalam sebulan ini
jadi engga tau gimana hype BTS ini di sana
Comment Author Avatar
Bahahahah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Iyah ntar kita mau touring ke Ilo Ilo City.. ditunggu ya.. wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚
Aku pun bingung sndiri kenapa bisa nulis ini.. hahaha. Kesambet kayanya mas Aku tadi pagi.. πŸ˜‚

Tanggal 9 Juni mas... ada makanan kolaborasi McD dan BTS. Hahah. πŸ˜‚πŸ˜‚
Comment Author Avatar

Waalah ternyata itu hanya mimpi ya bay ? Oh ya bay, kamu dulu waktu ditinggal ayahmu butuh waktu berapa bulan untuk kembali seperti sedia kala ????
Comment Author Avatar
Kalau kenyataan aku udah melesat terbang tinggi ke langit ke 7...

Kembali sedia kala?? Hhmmm. Sbnernya rasa itu masih ada dan bakal terus ada Mba Tari... kenangan beliau selalu hidup dalam hati aku. Hehe.. Cuma skrang aku bawa ikhlas.. dan terus menjalani hidup karena masih menjadi tugasku.. heheh
Comment Author Avatar

Kita sama bay, telah ditinggal ayah kandung kita tercinta yang sekarang yang bisa saya lakukan cuma mendoakannya saja semoga ayah saya ini bisa masuk surga dan diampuni dosanya. Amin.


Comment Author Avatar
Innalillahi.... Aku turut berduka Mba Tari.. Tabah dan Sabar ya.. Tuhan Maha Pengasih..
Comment Author Avatar
Pop culture korea yang saya tahu cuma Running Man haha
Comment Author Avatar
Haha.. aku malah nggak tahu.. Running Man? Kaya pernah dengar tapi pad di cek belum pernah tak tonton πŸ˜„
Comment Author Avatar
Yup saya tahu dari 2012 kalau ngga salah, dan cuma itu yang saya tonton hehe
Comment Author Avatar
HAHAHAHAHAHAH ASTAGAAA MIMPI TERNYATA PANTESAN ABSURD BANGETπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mas Bayu coba deh bikin FF BTS gitu, siapa tau banyak yang bacaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kirain isinya tuh bakal mas Bay nyobain menu BTS Meal. Eh tapi emang belum rilis ya di siniπŸ™ˆ
Comment Author Avatar
FF tuh Fans Fiction gitu ya.. Hahhaa... Nggak lahh Malu.. wakakak
Nggak siap dihujat aku.. Hohoh

Ntar.. kalau udah rilis... Antri paling depan.. wkwk
Comment Author Avatar
Aku yang ga ngikutin BTS rada roaming karena ga tau nama2nya siapa aja πŸ˜…
Btw, pasti banyak yang pada iri sm mas Bayu kalau beneran bisa berfoto kayak lukisan yg dibikin itu. Wkwk.
Comment Author Avatar
Bahahahahahhaah... Aku yah nggak paham kalau disuruh ngebedain. wkwk :/ Wajahnya hampir mirip..
Kalau beneran sih pasti iri banget.. Seandainya bisa edit pakai photoshop.. :D
Comment Author Avatar
Mas Bayu tadinya kirain lagi bikin fanfic lhoo eh ternyata itu cerita mimpi yaa? KocaaakkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Btw walaupun bukan Army dan sebenernya hampir ga pernah ngikutin apapun soal BTS juga, tapi soal kolab BTS x McD ini muncul terus di timeline dan bikin penasaran bakal kayak gimana nanti menu-meni McD versi BTS

Btw ini kalo gambarnya beredar di kalangan Army kayaknya nanti banyak yang minta Mas Bayu bikinin gambar serupa tapi versi mereka deeh wkwkwk
Comment Author Avatar
Sekalian fanfic sih sbnernya Mba Eya.. hahaha.. Mimpinya apa juga nggak terlalu ingat.. Ingetnya cuma mimpi BTS tapi nggak tau mimpinya gimana.. hahah 😁

Iyahh. di YT, di Tiktok wahh rame bangettt... hahah

Aku harus ngumpett brrti.. πŸ˜†
Comment Author Avatar
lagi heboh ada yang mencuci kemasan mekdi BTS ini lalu dipigura dan dipajang! ��

selamat hari burung, bayu! semoga makin terbang! ��
Comment Author Avatar
Hahahahah.. Iyah sama malah ada yang dijadiin gelang sama kalung gitu Mas Zam.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Amin semoga makin pandai terbangnya.. wkwk πŸ˜†
Comment Author Avatar
Met Ultah mas Bay dan selamat ya udah masuk kandidat terkuat anggota baru BTS πŸŽ‚πŸ˜Š.

Semoga sukses selalu, banyak hepi dan selalu bikin entri seru ...πŸ˜„πŸ‘Œ
Comment Author Avatar
Terimakasih Mas Hima... Nantikan debutnya ya.. Sama bisa dibeli nanti albumnya. Mereka ngebolehin saya buat ngeluarin single soalnya.. 😚😁
Amin amin amin amin... Terimakasih ya Mas Hima buat doanya.
Comment Author Avatar
Pasti kunantikan debutnya ..., siapa yang girang coba punya temen blogger tau-tau ke-cyduk jadi anggota boyband 😁 ..

Ntar aku kan ikutan jadi feimes 🀭
Comment Author Avatar
aku kira awalnya cerpen mas tapi ternyata mimpi :D, yah seru juga sih sebenernya bisa mimpi kerja dan becnda bareng idola, aku juga pernah punya mimpi seperti itu mas dari lama :D

btw gambarnya bagus kok, seperti di profile gw, tapi gw cuma bisa gambar orang dari depan tok :D
Comment Author Avatar
Mimpi yang dibuat Cerpen Nif.. hehehe
Terimakasih ya... :D
Comment Author Avatar
Ternyata cuma mimpi ya. Tapi mimpinya lucu gitu dan seperti nyata gitu 🀭. Banyak ketawa deh aku karena baca postingan ini. Memang yang kaos hijau paling klimis, beda dari yang lain. Rambutnya paling hitam sendiri. Awalnya ku kira kaos ijo itu member BTS juga. Btw, salam kenal dari Kendal ya, kak.
Comment Author Avatar
Harusnya rambutnya aku warnain merah yah biar agak keren.. wkwkwk
Iyah Salam kenal juga.... :)
Comment Author Avatar
Wah, jadi member baru nih.
Gokil... πŸ‘πŸ€­
Comment Author Avatar
Aminnn Semoga ya Mas Rudiii
Comment Author Avatar
yaampun kukira bayu lagi bikin cerpen loh! jujur aku ga tau nama-nama BTS tapi pas ada muncul "B" di situ aku uda predict itu Bayu wwkwkkw

Terus ga nyangka aja ternyata itu mimpi. Keren-keren dibawainnya uda kaya cerpen hihihi
Ga ngeh sama sekali loh kalo itu mimpi hahaha

btw pas liat gambar itu aku uda nebak bayu yang baju warna ijo! haha awalnya sempet ragu sama yang kanan bawah, tapi kayanya bukan soalnya rambutnya abu gitu hahaha
Comment Author Avatar
Skrang jadi tahu dong mba nama2 anggota personil BTS... wkwkwk πŸ˜‚
Aku pun sbnernya nggak inget mimpinya sama BTSnya ttg apa.. Yg inget cuma sama BTS aja.. Jalan ceritanya tak buat sendiri.. wkwkwk

yg kanan bawah Suga namanya... wkwk *kalau nggak salah.
Comment Author Avatar
Haha tau tp ttp aja ga hafal dan gtw mukanya ekwkw

Oalaah berarti cerpen base on true story dong yaak hahaha
Comment Author Avatar
I'm not ARMY tapi tahu lah nama personil BTS, pas baca dan muncul karakter B, aku wondering. Ini orang siape? Perasaan g ada deh personil BTS yang namanya B. Sempet mikir, ntar ini manager nya atau asisten, oalah Bay, tibake kon! Kadung kakean spekulesyen! XD
Gpp Bay, bermimpilah setinggi-tingginya, kali aja butuh tutor dance, aku siap di hire :p
Comment Author Avatar
Meskipun nggak akan kesampean. Ya setidaknya ngayal dulu.. wkwkw 😁😁
Boleh2. Wahh kalau gurunya Mba Pipit. Yakin deh semua mata tertuju padaku nanti pas udah gabung bnerann.. *Haluu bener... πŸ˜„πŸ˜ƒ
Comment Author Avatar
Pagi-pagi baca ini hiburan banget astagaaaa 🀣🀣🀣 eh tau nggak, waktu Mas Bayu share gambar ini di Instagram, sekilas aku nggak sadar lho ada 8 personel. Terus pas aku ngitung, LAH SAPA NEH YG PAKE BAJU IJO? wkwkwkwk

Mimpinya seruuuu amat bareng anak-anak BTS gini πŸ˜‚ aku bener-bener ngebayangin mukanya RM marah-marah dan kelakuan absurd member lainnya wkwkwk

Btw, 9 Juni siap-siap pasang badan paling depan di McD ya! 😜

Btw lagi, selamat ulang tahun Mas Bayu! Selamat datang di usia seperempat abad ✨ makin dewasa, makin sukses, makin berjaya lah pokoknya. Semangat terus ya, Mas Bayu! πŸŽ‰
Comment Author Avatar
Wkwkwkw πŸ˜‚ yang pake baju ijo Buto Ijo mba.. wkwk

Ashiaappp.. Antri dari pagi kayanya nanti. Kalau perlu ngnep ya di depan pintu masuk.. wkwkwk πŸ˜„

Amin.. Terimakasih Mba Buat Doanya Mba... Mba juga ya.. Semoga makin sukses dan sehat selalu...
Comment Author Avatar
Oh kirain aku mas Bayu tumben amat bikin cerpen, eh ternyata mimpi ketemu BTS ya.πŸ˜‚

Selamat ulang tahun ke 25 ya mas Bayu, mohon maaf telat ngucapinnya.
Comment Author Avatar
Tapi pngen bisa bikin cerpen kaya Mas Agus.. 😁😁
Iya terimakasih Mas.. ya ampun udh setua itu saya ternyata ya... nggak kerasa.. kayanya baru kemarin lulus SD.
Comment Author Avatar
Aku prnh denger sih BTS, tp ga tau satupun lagunya wkwkwkwk. Bukan fans soalnya. Tp kocak nih kamu bikin ceritanya. Ngebayangin mereka makan mie sedep dan es teh Indonesia hahaha. Tp gara2 ini setidaknya aku JD PGN browsing yg mana siiih orang2nya :p. Walopun aku yakin ga bakal inget juga, Krn nth kenapa para cowo2 grup ini mukanya kayak sama semua :D. Saluuut aku ama fans nya yg bisa ngebedain :D
Comment Author Avatar
Life Goes On bagus Mba fanny πŸ€£πŸ€£πŸ˜†
Hhmmm πŸ˜„ Bner mba.. wajah mereka sama semua. Aku yah smpe skrang masih belum bisa bedain juga semuanya. Hanya beberapa saja.

Comment Author Avatar
First time main ke sini, agak kaget ada judul artikel BTS Meal. Pikiranku langsung travelling ke BTS Korea, eh bener aja, ada Suga, dll. Iya meski aku bukan penggemar boyband asal Korea, tapi cukup tahu dengan namanya dan beberapa membernya yang suka berseliweran di pendengaran dan penglihatanku.

Aku lebih kaget lagi kalau penulis cerita ini cowok. Iya sih, awalnya waktu pertama buka udah tahu pemilik akun cowok, tapi ketika lagi asyik baca masih mikir lagi. Eh, beneran cowok kan? Akhirnya, setelah selesai baca, beneran cowok. Nggak salah baca. Hai, salam kenal!

Asyik banget sih bikin ceritanya, berasa baca novel teenlit. Lanjutin yak, aku ikut ketawa-ketawa di beberapa part. Salah satunya di bagian bingung motor mau dikemanain. Hehe...
Comment Author Avatar
Salamm kenal juga Mba..
Iya jarang ya Cowok demen boyband.. saya juga sbnernya nggak terlalu mbq. Cuma suka sama lagu2nya aja... wkwkw *ngeles teruss πŸ˜…
Comment Author Avatar
Kaget lihat judulnya. Kirain kamu mau review BTS Meal, tapi kan belum keluar di Indonesia?
Aku langsung cek jadwalnya lagi, mana tau aku yang ketinggalan info.

Eh, ternyata.. mimpinya bayu.

Btw, itu serius mimpi atau cerpen berbentuk mimpi?

trus isial B pasti maksudnya Bayu..
Comment Author Avatar
Hari ini rilis Mba Dila.. hahah 🀣🀣
Mimpi BTS sih iya, cuma lupa mimpinya gimna.. jadi tak bikin cerpen sndiri aja karena lagi gabut pas itu.. wkwk 🀣🀣

Iyaaaa.. hahaha nama panggung semisal berhasil gabung mereka.. *halunya mulai πŸ˜†
Comment Author Avatar
hahaha ciyuss aku aja nggak hapal siapa siapa nama membernya BTS, tapi aku iyaiya aja pas baca ini, ada member namanya B
pas ngeh yampunnn hahahaha, Bayu
efek baca tengah malem kali ya hahaha
Comment Author Avatar
hijau kan warna surga hahaa.. jadi mas Bay dah ikutan beli BTS meal yang viral itukah?
Comment Author Avatar
Sejak kapan BTS ada 8 orang hehhhhh

Hahahhaha

Yukk.. Ngobrol!! Biar makin kenalπŸ˜‚