Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Fine Day at Bayu's House

Pertama, mau ngucapin terimakasih ke Lia buat inspirasi judulnya. Haha (nggak kreatip amat lu Ndre!!) Sumpah, gua sampai jungkir balik mikirin ini judulnya mau kaya apa. Terus si Otak langsung ngide pakai judul tulisan yang ada di blognya Lia. Haha πŸ˜‚

Harap maklum yak.. Namanya juga "Blogger Amatiran.." wkwk.. 

***

Oke seperti biasa, tulisan gua nggak pernah jauh-jauh dari cerita kami bertiga. Karena ya You know lah. Teman main gua cuma ada 2 cecunguk itu. Wk!

Sampai Bokap ngelawak nuduh kalau gua sama Toni pacaran πŸ˜’. Sangking kita sering pergi kemana-mana berdua. Astaga.. Bokap gua udah kaya Sule ya.

"Lu suka gua tah, Ton??" πŸ€” Wkwk

But wait. Nggak usah ngalor ngidul buat mikir yang nggak-nggak karena SUMPAH 😱 gua sama Toni hanya sebatas Teman Akrab karena kita udah bersama sejak awal masuk SMA sampai sekarang *Caillah*. Jadi gua sendiri udah tahu busuk-busuknya dia kaya gimana. Wk!!

Tapi kayanya si Toni naruh hati ke si Bayu deh.. haha *Canda Hati.. *

***

Kemarin hari Jum'at tanggal 11 Juni. Gua sama Toni visit rumah si Bayu *lagi dalam rangka GalaDinner yang sudah diagendakan sejak bertahun-tahun lamanya. Haha 

Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu tiba juga. Secara, kemarin sewaktu insiden Saikoro Beef. Si Toni mudik dan nggak bisa ngicip MasterPiece bikinan Bayu yang rasanya Hhhmmmm Unbelieveable.. *masih belum bisa move on dari Mashed Potato pakai SKM πŸ˜‚.*

Demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Dari jauh-jauh hari, gua udah nanyain perihal rencana Sang Chef mau masak apa?? Ya, siapa tahu gua bisa ngobrol dulu sama Mba gua yang jago masak di rumah.

Well, si Bayu bilang :
"Gua mau bikin Steak, sama Daging khas Yoshinoya... Bumbu steaknya pakai yang punya Grill Master, Daging Yoshinoyanya mau gua bumbuin pakai Mirin, Shoyu, sama Dashi Stock ngikutin resepnya Mas Wilgoz..."
Gua yang mendengar rencananya be like "wew Sughoi!!!" meskipun dalam hati sebenarnya gua agak ragu. Tapi yaudahlah yah, secara gua nggak bisa masak juga.

Jadilah gua sama Toni kerumahnya, hari Jum'at jam 4 sore. Btw, Kita niat banget sampai izin pulang kerja awal. Wkwkwk. Ini kalau Pak Bos tahu alasan sebenarnya, Bisa-bisa kita kena damprat abis-abisan. Tapi yaudahlah yah, baru sekali ini... πŸ˜‚. 

Dan, Sengaja juga kita nggak bilang Bayu perihal rencana kita kerumahnya hari itu karena dia tahunya kita kesana hari Sabtunya.. Pengen buat kejutan ceritanya... *Ide Toni* ada-ada aja emang!!

Kita sampai sana sekitar jam 7 malam. Maklum lama dijalan, karena si Toni pakai acara kebablasan masuk Tol Merak.. GEBLEK EMANG!! Udah gua bilang depan belok kiri. Malah lurus bablas.. mau puter balik, yakali di jalan Tol.

Dengan gaya bak maling. Kita masuk rumah Bayu nggak pake permisi alias nerobos langsung masuk ke dalam. *Mohon maaf ye, adegan tidak untuk ditiru * Lagipun kita sebenarnya sudah izin ke tetangga depan rumah buat nerobos masuk biar nggak jadi fitnah. Haha.

Di dalam, Kita pun berjingkrak sambil celingak-celinguk bak Jerry yang lagi nyelinap buat nyolong makanan di belakangnya Tom.

Saat itu, gua udah yakin si.. kalau si Bayu pasti lagi ngerem dikamarnya, lagi ngelepoh sambil ngegambar. GELO EMANG! Tahu dia di atas, tapi pagar rumah sama pintu samping dibiarin terbuka. Ini kalau kita maling beneran, apa nggak happy ngutilin barang-barang dimari. Haha

Heboh dengan adegan slowmo sambil nahan ketawa. Kita pun naik tangga ke kamarnya Bayu dan langsung buru-buru buka pintu!!

Rupa-rupanya si Bayu lagi asik ternyata, kemulan sambil ngegambar dan musikan. Ini gambar jadinya. Cakep ya...


Sumpah, Gokil banget!! Dia sampai kaget ketakutan. *yaiyalah,, siapa juga yang nggak horror..* Anak orang bisa mati berdiri kalau kaya gini bercandanya.. hahaha. Jadi, sekali lagi gua berpesan kepada pembaca kalau Adegan ini tidak untuk dicontoh.. wkwk

Dengan perasaan nggak bersalah, kita langsung ambil posisi selonjoran sambil tertawa terbahak-bahak. HAHAHAH. Sumpah Puas banget!! While, si Bayu lagi duduk di pojokan kasur Shock dengan kejadian yang ada. Wkwkwk. Kasihan sumpah! Gua langsung teringat kejadian Toni yang manjat pohon buat masuk ke rumahnya Bayu beberapa bulan yang lalu. Haha. GILA EMANG!

Malam itu kita lanjutkan dengan gonjrengan, makan martabak, dan kegiatan absurb lainnya sampai subuh.... *nggak juga ding. Nggak sampai jam 10 malam kita bertiga udah mokat sambil ileran setelah rebutan remot AC yang sudah menjadi Tradisi... 

Iyah tradisi...!!! Seringnya kita berdua rebutan remot karena Si Bayu sendiri paling nggak bisa tahan dingin, dan suhu 24 itu batas minimalnya dia.. sedangkan gua? Suhu 20 baru bisa amblek.

(Bayu mode ON!! πŸ˜…πŸ˜… mau lihat sesuatu yg so sweet nggak??? Niiihhh.. 🀣🀣🀣)

Nonton hape berdua... haha

Injek2. Ini kalau gue yg injek badannya auto remuk

(Bayu mode Off!!!)

Akhirnya kita ambil titik tengah, suhu 22. Itupun 2 selimut bakalan di kekep abis-abisan.

Keesokan harinya. HUJAN MENGGUYUR DENGAN MALASNYA alias rintik-rintik doang. Si Bayu udah cekatan bangun pagi. Bikinin kita Kopi dan Teh plus Pisang Goreng. Gila emang ni anak!! Makanya si Toni paling antusias kalau disuruh jalan kemari.. Servicenya itu lohh, Bintang 5! 


Dan Sumpah, bukan maksud menjilat atau gimana. Tapi Pisang Gorengnya ENAKKK BANGET... 

Pas gua tanya, "Dut, pisang ini bikinnya gimana?" Soalnya dilihat dari bentuk terlihat biasa aja.. tapi pas dimakan LUMYERR ABISS.. Pisangnya bertekstur lembek dan manis.. Asli, gua sebenarnya bukan pecinta makanan manis. Tapi ini enak!!

Katanya dia bikin pisang goreng dari Pisang yang sudah terlalu matang. Terus di potong menyerong, sebagian ada yang dihalusin buat dicampur ke adonannya, terus dikasih madu dan Gula.. haha. Triple Kill namanya..! Pisang + Gula + Madu.. Digoreng pula! Gua yang makan jadi merasa bersalah.. tapi Yaudahlah Yah.. yang penting enak.

Next, sekitar pukul 10'an kita sudah mulai prepare untuk makan siang. Menu makan siang hari itu adalah Nasi Yoshinoya. Si Bayu bagian prepare bahan-bahan. Gua bagian cuci piring... Zzzz susah juga ya, cuci piring! Gua udah sampai berapa kali dibacotin sama si Bayu karena nyucinya kurang bersih karena masih licin. Astaga ini anak. Masa tamu dijadiin babu... nggak sopan emang. Haha

Bagian Toni?? Kita kasih bagian yang paling mudah. Yaitu sie dokumentasi. Tugas yang paling gampang karena tinggal jeprat-jepret doang. Tapi hasilnya???

NIHIL HIL HIL HIL... Gua yang udah capek-capek ngetikin ini tulisan, tinggal bagian kasih gambar doang. Ehhh, dengan santainya dia bilang ;

"Sorry banget ya, kemarin Hape gua mati, stuck di logo jadi gua reset deh.. wkwk!!"

Gua yang baca berasa pengen jedokin kepalanya Toni ke Aspal. 

That is why!! Kita nggak punya foto hasil kemarin. Padahal masakan bayu kemarin itu cukup berhasil. 

Daging Yoshinoyanya gua kasih 80
Untuk Steaknya 80.45. Hahah.. tampilannya juga cantik banget. Mashed potatonya juga.. teksturnya lebih lembut ketimbang kemarin yang bentukannya macam perkedel.

Pokoknya enak banget, mengingat ini masakan rumahan. . . Udah gitu, pas makan malamnya kita sampai niat buat gelar tikar di teras atas... sambil nonton Loki di tabletnya bayu.. mungkin kemarin burung-burung dirumah pada ngebatin ini orang mau makan aja lebaynya setengah mati... Udah mana ngegelesor beralaskan tikar. Cara makannya juga nggak ada elegan-elegannya acan!! Wk!

Sayang banget fotonya nggak ada... yang ada cuma foto daging mentahnya. TONI KAMPRET EMANG!!!


Tapi yaudahlah yah.. yang terpenting momennya seru, lepas banget soalnya kemarin... kurang Amer aja. πŸ˜† *Canda Amer*.. Sangking asiknya kita sampai ketinggalan tayangan Euro Finlandia vs Denmark.. GWS Mang Christian Eriksen.. nama kita samaan soalnya.. terharu banget gua pas baca beritanya. Teman se'teamnya pasti khawatir banget.

Beres deh cerita hari ini. Maaf ya Dipercepat. Khawatir kepanjangan terus orang-orang pada kabur duluan. 

Nggak penting-penting amat si Ceritanya.. tapi bagi gua ini salah satu momen wajib dikenang saat tua nanti.. *Aseekk..*

Terimakasih Bayu dan Toni.. Mba Fanny juga yang udah kirim daging supernya. Hehe. Semoga Tuhan selalu Memberkati...

***




Si Andrew
Si Andrew Hi, Gua Andrew. People do call me Oploy! Let's be friend. Ok?

47 komentar untuk "One Fine Day at Bayu's House"

  1. 🀣🀣🀣🀣

    Itu artinya harus ulang masak dari awal biar ada fotonya 🀣🀣 hehe. Eniho, lumayanlahyaa mashed potato akhirnya berhasil, dan dagingnya juga. Tadi waktu baca sudah was-was, kawatir mas Bayu masak daging sampai kering πŸ˜›

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh.... Mba Eno apa kabar?? 😁

      Hahah. Iya lumayan lah ya Mba.. udahh bertapa dan berguru kesana-kemari.. wkwk

      Hapus
    2. Mba Eno apa kabar?? (2) hahah..

      Hapus
    3. Mba Eno apa kabar?? (3) wkwk
      Nah itu dia... untung ada saya mba, jadi bisa kontrol kematangan dagingnya.. *yakali.

      Hapus
    4. Mba Eno apa kabar?? (4) 🀣

      Hapus
    5. Wah ada mbak eno, apa kabarnya (5) πŸ˜„

      Hapus
    6. Wah ada mbak eno, apa kabarnya (6)


      Klo aku malah khawatir dagingnya dikasi SKM juga 🀣🀣🀣 kaya tragedi mash potato.
      Btw, jadi juga bikin daging yoshinoya. Bener kan gampang? (Nanyanya ke mas bayu aja yg masak, berhubung mas andrew cuci piring n mas tony (gagal) motoin). Hahahaha...
      Seruu yaa gala2 diner gt. Coba lain kali diposting resepnya. Siapa tau lama2 bs jd blog resep2 juga kan. πŸ˜†πŸ˜

      Hapus
    7. Mba Enoooo apa kabarrrr (7)

      Hapus
    8. Kak Eno apa kabar? (8) *ikutan nimbrung sebelum komen*

      Hapus
    9. Mbak Enoooooo, apa kabaaarrr?? (9)

      Hapus
    10. Mbak Enoooooo, apa kabaaarrr?? (10)

      Rame yang nanyain kabar kak eno hihihi

      Hapus
  2. Itu yang ada di foto berdua siapa aja, Toni sama Bayu kah. Terus yang nginjek itu siapa namanya? πŸ˜…

    Seru banget orang bertiga ini, jadi turut merasakan keseruannya πŸ˜…πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo siapa...? Kalau aku nggk mungkin sekurus itu si Mas. 🀣 kalau yg nginjek aku, si Andre bisa2 jadi papan penggilesan..

      Ikut senang kalau ikut merasakan keseruan kami... πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Bayu mah badannya belum body goal kaya gtu Mas Jaey.. wkwk *canda body*

      Hapus
  3. Hahahah. ASTAGA.. INI KENAPA ADA FOTO INI WOYY?? WAHH PARAH LU DUTT... Bikin fitnah... wk!

    Seru seru seru. Lagi lah.. minggu ini tah? GASKEUNNN!!

    Kemarin kan gue udah bilang pinjem hp lu aja Dut, ehh malah "jangan memori hp gue uda mau abis.." ganti aja dah tuh HP. Tahun 2021 memori masih penuh.. wkwk πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini dia tersangkanya... πŸ˜πŸ˜‘πŸ€¨
      GASKEUN.. tapi nggak mau kalau caranya kaya kemarin ya.. asli jantungan banget gue.. kagett.. dan takutt.. langsung mikir "is it my last day..??" 🀣🀣

      Sumpah kalian tega bangettt...

      Hahah.. maklum hape kentang... 🀣

      Hapus
    2. Lu tambahin kapan? Ko gua nggak tau. Haha. Tapi yowislah.

      Bukannya besok sabtu Bayu masuk kerja pagi ya?

      Hapus
    3. Heheh.. Iya Masuk Pagi.. haha πŸ€£πŸ˜† susah anak Shift mah..

      Gua tambahin sewaktu lu udah Pos.. haha.. jam 11an.

      Hapus
  4. Wkwk jangan lupa royaltinya ya, Ndrew kalau tulisan ini viral 😜

    Btw, ngebayangin ekspresi Bayu saat dikagetin, kebayang pecah ngakaknya sih 🀣 pasti lucu banget! Hahaha seni surprise-in orang memang gitu ya, dari awal masuk pasti udah ngakak poll duluan 🀣.

    Wihh, semakin kelihatan skill masak Bayu semakin meningkat ya. Good job, Bayu πŸ‘ tahun depan udah bisa ikutan masterchef lah ya? Wkwk.

    Itu Andrew kenapa kasih nilainya harus ada koma dan nggak genap gitu? 🀣 gemez lihatnya.
    Anyway, mau tak bantu kemplang Toni nggak? Gimana nih sie doksi tapi nggak ada hasil fotonya 🀣 *kemplang Toni*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap 45 Li..

      Nggak pecah lgi Li. Smpe guling2 malah kita.. wk! Mukanya itu loh. Antara Pasrah , takut, sama kaget jadi satu, duh gimana ya.. tak terdefinisi pokoknya. wk!

      Mau kasih 81 kebesaran, 80 kasihan. Jadi 80.45 aja udah paling benar. wkwk

      Kemplang aja Li. Pake batu.. haha

      Hapus
    2. Hampir mati berdiri aku Li.. Ya Allah.. kaget bener. Udah siap2 mau berantem ehh lupa kalau nggak bisa berantem.. wkkw πŸ˜…πŸ˜…

      Okee .. 2022 Daftar MasterChef.. haha 🀣 *Jalur Nyogok πŸ˜…

      Yuulaahh Bertiga kemplang palanya Toni.. πŸ˜…

      Hapus
  5. Kebayang pasti kaget banget si Mas Bayu hahaha pada jahil niih temen-temennya, untung temennya ga jantungan kaaan πŸ˜‚

    Bentar deh ngakak dulu sama foto bromance dan adegan injek-injekan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Jadi inget bapakku di rumah, sukanya minta diinjek-injek πŸ˜‚

    Waaah syukurlah kali ini ga ada adegan mashed potato pake SKM yaaa wkwkwk sayang banget ga ada foto steaknya padahal udah bayangin nih kayaknya enak πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya Mba Eya. Kaget banget pokoknya. Tapi seru. Harusnya kemarin beli petasan korek terus nyalain di depan pintu kamarnya bayu pasti seru. Wk!

      Asalkan bukan Bayu, saya si senang kalau di injak2 punggungnya. Tulang berasa lurus lagi.

      Rasanya lumayan enak Mba Eya. Yah nggak seenak steak yg ada diresto tapi enak lah.

      Hapus
  6. Makan apapun kalau bersama - sama terasa wenak ya Drew??? Itu, daging kayak sudah di masak dan di post di blog deh seingatku sih ? Lalu, gambar gedung itu siapa yang gambar bagus bener ? Cocoknya mah jadi arsitek itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakk Mba Tari πŸ˜†πŸ˜†
      Iyahh dikirim banyak tipe daging.. yg kemarin yg daging kotak2 itu Mba.. yg skrang daging penghabisan buat makan besar..

      Saya yg gambar... hihi.. makasih ya Mba πŸ˜ƒ

      Hapus
  7. Mas Toni sweet banget ke Mas Bayu. Sampai merencanakan kejutan segala, lho. Pernah juga sampai rela manjat pohon buat bikin kejutan ke Mas Bayu. Mmmm, so sweet deh. 🀭

    Tapi kok... Ada foto Mas Toni sama Mas Andrew lagi nganu πŸ™ˆ. Mas Toni gimana sih. Pengennya sama yang mana? Pilih salah satu, dong. Hehehe. Bercanda, mas πŸ˜‚. *Kaboooooor. πŸƒπŸƒπŸƒ

    Sebenarnya sayang banget nih hasil makanannya gak ada dokumentasinya. Padahal yang kali ini terbilang sukses dan nilai ratingnya bagus πŸ˜†. Kayaknya Mas Bayu udah cucok nih ikutan MasterChef. 🀩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo Ton. Pilih siapa? Jangan gantungin gitu ahh.. wkwk 🀣🀣

      Bner mba. Sayang banget! Aku smpe keringetan bikinnya, ehh fotonya nggak ada. Padahal aku juga pengen pamer hasil masakanku kemarin.. haha 😁

      Hapus
  8. Memang sekarang susah jadi cowok, Deket sama banyak cewek disangka play boy, dekat sama cowok di sangka maho.πŸ˜‚

    Seru lihat kalian bertiga, kalo aku disini jarang ada teman akrab, apalagi yang sama sama hobi nulis.

    Kalo yang hobi lihat video plus plus mah ada.🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh,, betul sekali Mas Agus.. 🀣🀣 tapi yaudinn. Haha

      Video plus2 tuh apa?? *pura2 polos. 😁

      Hapus
  9. Uwahahahahah padahal aku udh berharap ada foto yg jadinya πŸ˜‚. Next pastiin dokumentasi ada 2 ndrew hahahah.

    Isssh, aku ngiler juga liat pisangnya. Kalo di Medan, pisang dimasak gitu disebut mama godok-godok :D. Aku LBH suka yg begini, Krn biasanya pake pisang yg udh Mateng banget, JD maniiis.

    AC 24 buatku udh panas juga itu hahahaha. Aku terbiasa hrs 16 kalo AC ndrew. Kurang dari itu, aku pasti rewel sih. :D. Makanya kalo staycation dan ac-nya ga sesuai standard ku, jgn harap aku datangin lagi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mba Fan.. aku juga berharap ada gambarnya... apalagi ini momen udah ditunggu2 sejak kedatangan si Daging. 😁 Toni emng payah!!!

      Iyah, aku sering nyetok pisang Kepok terus tak biarin smpe matang.. kalau udah lembek baru dehh dibuat pisang goreng.. haha πŸ˜…

      Iyahh aku kaget pas baca di kolom komentar mba Fanny kalau standar ACnya 16.. ahaha πŸ˜…πŸ˜… aku 23 aja sbnernya udahh Brrr.. kemarin 22. Kekepan selimut dari kepala smpe kaki.. πŸ˜‚πŸ˜‚ terus tidurnya paling mojok dinding.

      Padahal kemarin tuh Andre tak suruh pindah ke kamar bawah biar bisa setting AC sendiri. Ehh malah nggak mau.. πŸ˜…

      Hapus
  10. Gimana ceritanya daging dikasi SKM? :)))

    Btw, Bayu serem bener sendirian di rumah, tapi pintu2 ga dikunci.
    Untung yang masuk Andrew sama Toni, coba yang masuk Taylor Swift *lho?*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... asiik... bisa komen lagi... XD

      Hapus
    2. Lah, kenapa jadi daging yang pake SKM? :)))

      Ketauan deh, bacanya kemaren komennya hari ini :)))

      Hapus
    3. Yeayyyy sudah bisa komen lagi.. 🀣🀣🀣
      Iyah aku buka rezeki buat Orang lain mba.. wkwkw 🀣🀣

      Duh, kalau TS yang masuk. Kita auto karaokean di rumah... satu Album RED. 🀣

      Hapus
  11. Lah kok bisa kebetulan banget aku baca postingan ini sambil ngemil pisang goreng juga hahahaha aslik Mas Bayu emak-emak mode on banget dah. Temen baik dateng ke rumah langsung disuguhi kudapan enak begini.

    Berarti mashed potato kali ini non SKM ya? wkwkwk 🀣 seru banget kalian bisa main masak-masakan begini. Nggak berencana bikin utube channel gitu kalian bertiga? Kayaknya seru deh bikin vlog ala-ala XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya, kayanya seru kalau bikin yt channel nih bertiga. Hehehe.. eh tapi, foto aja Mas Tony lupa, apalagi videoin 🀣🀣

      Hapus
    2. Wuhhh, Pisang Goreng nyam-nyamm...πŸ˜…
      Yahh, Tamu adalah Raja mba.. wkwk πŸ˜…πŸ˜… tapi Rajanya kaya mereka mahh, nindas mulu.. πŸ˜†πŸ˜†

      Hahaha. Nggak lah. Nggak siap dibully.. ahaha. *pede banget kaya ada yg mau nonton...🀣

      Hapus
    3. Nahhh, itu dia Mba Thessa... wkwkw. 🀣 auto ngamuk kalau si Toni cameramennya..

      Hapus
  12. Nggak bisa nggak ketawa kalo baca tulisannya mas Andrew🀣🀣🀣 KENAPA SIH BISA KEPIKIRAN PACARAN SEGALAAAA🀣🀣🀣🀣🀣🀣 terus fotonya pake injek-injek segala pula wkwkwkkwkwkw. Semoga langgeng mas Andrew dan mas Toni *DIHAJAR* canda hati wkwkwkwkwk. Kalian bertiga memang: πŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keturunan Sule Mba Endahh πŸ˜…πŸ€£
      Kita bertiga sudah kaya Trio Macan ya.. 🀣

      Hapus
  13. wah, seperti apa tuh rasanya Daging Yoshinoya mas? penasaran nih...

    BalasHapus
  14. Toni dpt job desk yg paling menyenangkan tp hasilnya nihil hil hil, kezel aku jadinya wkwkwkwk.

    Itu pisang gorengnya menggoda banget sih, imut2 gitu, makin mantep pas makan cocok ke selai coklat atau strawberry mas, coba deh.

    BalasHapus
  15. yoshinoyaaaa
    dari kemarin kebayang yoshi terus lho aku, karena lagi pengen makan enak kali ya diriku. Dan berasa lama juga nggak masuk ke Yoshi
    duuh itu enak dah main pijet pijetan sambil diinjek begitu, jadi inget waktu aku SD sama tante atau om aku disuruh nginjek punggungnya gitu hahaha

    BalasHapus
  16. bayuuu...andrew...maapkan aku sebenernya uda baca sejak tulisan ini dipublish hihi...tapi baru sempet njejak...liat pada komen komenan di atas seru seru banget ya hehehe

    ayo ayoo ulang ulang ulaaang hahahha..ulang post masak masaknya sampai presentasi di piringnya jadi ya kalian bertiga hehehe

    btw so sweet ih...cowok kalau udah bersahabat emang asyik ya..jarang terjadi drama kayak cewek...klo cewek biasanya ada yang suka ngomongin di belakang #eh wkwkwk

    btw bayu gambarnya mengalihkan perhatianku deh..itu gedung dalam imajinasiku tinggal ditambah sailoormoon ama tuxedo bertopeng aja bay dari balik gedung hihihi

    BalasHapus
  17. yaampun salah banget baca tulisan ini pas pagi-pagi + dalam kondisi perut lapaaarrr
    aku salfok sama pisang gorengnyaa jadi pengen haha πŸ˜†

    btw, suka banget baca cerita kalian bertiga so sweet πŸ˜‚
    kayak drama yang genrenya romcom haaha

    BalasHapus
  18. E buset si Bayu parah uga ya, sendirian tapi pintu rumah ga dikunci? Itu sih kalo ada yang maling gampang bingit tuh Bayuu... Tapi mungkin daerah rumah Bayu aman kali ya hehehe

    Waah nginep di rumah Bayu asik ya. Dikasih pelayanan bintang 5!! Pagi-pagi uda disiapin sarapan. Terus menu makannya steak dan daging ala yoshinoya. Luar biasaa.

    Andrew dan Toni so sweet banget nonton berdua gituuu 🀩 Ada adegan injek-injek buat pijet pulak haha...

    BalasHapus