Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My June 2021

Howdy-howdy kawan-kawan ๐Ÿ‘‹?? *Sok asik lo ya Bay!! ๐Ÿ˜*

Jadi gimana PPKM per hari ini??  Yah harapannya semoga keadaan bisa lebih baik lagi ya... Amin ๐Ÿ˜‡. yang WFH tetap semangat kerjanya, jangan Mager mentang-mentang kerja di rumah!! ๐Ÿ˜‚ hihi. yang anti WFH-WFH club juga, ojo nesu dan iri sama yang WFH, dan please jaga kesehatan karena kalian punya tugas penting!! hahah ๐Ÿคฃ *Ketahuan nggak dapat jatah WFH ya Bay ๐Ÿคช!!*

WFH yukk ๐Ÿ˜†

Well, Asli ini Covid lagi riweuh banget. Banyak dari orang yang gue kenal dan amat gue sayangi memberi kabar kalau mereka positif. Bahkan Rafka, tetangga mungil favorit sebelah rumah gue juga sedang menjalani isolasi mandiri karena kedua orang tuanya positif. Beruntung gejala mereka tidak terlalu serius.

Saat inilah momen yang tepat ๐Ÿ˜, kita sebagai tetangga yang baik harus bisa memberi dukungan kepada mereka. Bisa dimulai dari tanya kabar setiap hari via WA, atau kirim masakan terbaik kita untuk mereka. Tunjukan rasa kepedulian kita, karena ketika seseorang merasa dicintai, hatinya tentu akan menjadi nyaman dan tentram sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh. Karena penyakit yang disebabkan Virus hanya bisa sembuh ketika respon antibodi seseorang bekerja dengan baik ๐Ÿ˜Š (Kata dokter). 

Semoga melalui PPKM ini, keadaan bisa menjadi lebih baik lagi. Oh ya jangan lupa kalau ada kesempatan Vaksin. Daftar ya!! nggak perlu takut, apalagi percaya dengan rumor-rumor yang beredar karena kita yang muda perlu melindungi Orang Tua di rumah. 

Oke, kembali ke Laptop ๐Ÿ’ป ๐Ÿ˜‹!!

Ini judulnya kenapa begitu ya..?? ๐Ÿ˜… haha

Maklum, isi kepala lagi ajojing disco ๐Ÿฅณ. Jadi, mikir ide tuh berasa ribet. Tadinya pengen kasih judul yang ada kata-kata happinessnya. Tapi nggak jadi, karena gue berpikir kalau judul happiness itu udah terlalu banyak di blog ini. Jadi gue pilihlah judul seperti ini, untuk menggambarkan kalau bulan Juni 2021 kemarin sukses menjadi bulan favorit gue Tahun ini.. 

Jadi ditulisan ini gue mau cerita sedikit nih ke kalian. Bolehh ya?? ☺

Kenalin Namanya Caca

Jadi sekitar Awal-pertengahan Juni kemarin. Pak Tito, My one and only Boss that I love so much *Hoeek ๐Ÿคฎ* sudah berakhir masa tugasnya. Tentu kita sebagai anak buah yang baik mau memberikan sesuatu yang amat sangat memorable untuk beliau. Apa itu?? Tentu saja acara makan besar buat kita semua. *Hastag ditraktir beliau!!* ๐Ÿคฃ wkwk

Nah, di malam harinya setelah perpisahan. Beliau nge-WA gue. ya, basa-basi sambil nanyain kabar. *Duh ya Bos gue yang satu ini memang gue akuin baik dan peduli banget...* Makanya gue yang tipe perasa ini cukup merasa kehilangan, sambil ngebayangin next Boss bakalan sebaik atau seotoriter apa ya.. ๐Ÿ™ˆ wkwk

Setelah basa-basi. Ehh, ternyata beliau nawarin gue untuk adopsi salah satu kucing peliharaan keluarga beliau.

Tentu saat mendengar hal itu, gue sendiri agak kaget ya.. Antara mau dan nggak bisa. Mau karena gue sendiri pecinta kucing dan anjing *kecuali si Pie (Anjing Andre yang super galak). Nggak bisa karena ya you know lah, gue punya asma yang cukup sensitif dengan bulu kucing sebagai List pencetusnya. Selain itu, sebenarnya ada satu hal yang menjadi pertimbangan gue adalah saat waktu diantara kami tiba ๐Ÿ˜”.. 

Tapi berhubung hati gue mostly mengiyakan. Karena jujur, semenjak pandemi gue sedikit merasa kesepian di rumah. haha. Jadi, gue berpikir ini adalah salah satu kesempatan yang Tuhan berikan. So why not!!

Caca 1 ๐Ÿฅฐ

Caca 2 ๐Ÿคฉ

Akhirnya gue setuju menerima Caca sebagai teman di rumah dengan aturan nggak boleh masuk kamar. Karena kamar tempat main gue sama Dek Rafka ๐Ÿ˜…. Gue juga berpikir untuk mak comblangin dia dengan kucing-kucing jalanan yang saat ini gue asuh biar kucing-kucing di gang rumah punya ras yang spesial. bahahah ๐Ÿคฃ.

Guys, Please meet Caca, Caca, please meet my friend. :)

Semenjak keberadaan Caca di rumah. Suasana rumah mendadak berubah signifikan hangat dan tentram. Merasa jadi ada yang nungguin gue pulang kerja.. ๐Ÿ˜… ahaha. Apalagi melihat tingkahnya dia yang so cute, manja, dan menggemaskan. Moodbooster banget lah pokoknya.

Emang benar yah kata orang-orang. Hewan peliharaan itu bisa melepaskan aura-aura negatif kita yang seharian penat menghadapi hari. *asikk ๐Ÿ˜*

Sekarang tugas gue adalah mengajarkan Caca untuk poop di WC kamar mandi ๐Ÿ˜‚ sama nggak nguprek tempat sampah di dapur.. wkwk. Gue nggak paham, kenapa dia suka banget nguprek-nguprek tempat sampah di rumah. Haha.

Pas awal-awal setiap gue kerja. Si caca gue biarin berkeliaran di rumah. Pas pulang-pulang gue kaget tempat sampah di dapur udah berantakan. Hahah. Sekarang setiap gue kerja. Caca gue masukin ke kandangnya. Rencananya gudang di rumah mau gue kosongin biar jadi rumahnya dia semisal gue kerja biar lebih lega.

Dan semisal gue libur, caca bakalan gue ajak main di luar rumah. Siapa tahu bisa kenalan sama kucing lain. Biar nggak kuper pas udah gede dan siap menikah nanti.. asal nggak tekdung muda aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Hoho.

Officially Vaccinated

Alhamdulillah, terapi obat asma yang gue lakukan pas bulan puasa membuahkan hasil meskipun Asap Rokok masih memiliki efek langsung di diri gue. But its okay. Kemarin gue speak up ke teman-teman kerja meminta mereka untuk merokok di tempatnya selain di ruangan Shimeso.

Sebenarnya gue agak kesal. Jadi di tempat kerja gue, ada satu ruangan khusus yang dibuat untuk perokok. Tapi entah siapa yang mulai duluan, mereka mulai merokok di tempat biasa kita istirahat yang ruangannya itu Ber-AC. 

Gue yang kaum minoritas, dan menjadi yang paling muda tentu merasa nggak enak bila menegur mereka. Jadi, gue yang mengalah dan melakukan istirahat di tempat yang seharusnya mereka pakai untuk merokok.. Kan kebalik yakk ๐Ÿ™„?? wkwk

Makanya, kemarin gue speak up ke leader. Dan Alhamdulillah mereka mengerti dan menghilangkan kebiasaan ini. Yaiyalah, kalau mereka masih bebal. Aduan bakalan gue terusin ke SPV karena ini kan termasuk pelanggaran ya. Apalagi jelas-jelas di tembok ada tulisan NO SMOKING!! wkwk

Ini kenapa jadi bahas rokok coba.. hahah *Kebiasaan ye lu Bay!! ๐Ÿ˜น*

Nah, akhir bulan Juni kemarin. Gue mendapatkan surat rekomendasi (lulus) vaksin dari Bu Dokter dan gue menerima dosis vaksin pertama tanggal 3 Juli kemarin ๐Ÿ˜š. Alhamdulillah. Akhirnya apa yang selama ini gue perjuangin bisa kesampaian juga. Jujur, gue excited banget kemarin. Dan efek sampingnya ternyata biasa di gue. Sempat demam dan asma sih malamnya, tapi setelah tidur sudah biasa ๐Ÿค—.

Dengan begini, gue bisa sedikit merasa lebih lega. Kalian gimana, sudah vaksin kah?? Kalau belum ayo.!! Nggak usah takut apalagi dengerin hal-hal nggak jelas yang bertebaran di Internet. Mari kita sukseskan program vaksinasi. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Project Kolam

Belum setengah jadi

Dulu, gue pernah ngebayangin buat ngebesarin kolam koi dan membuat mini bridge diatasnya. Tapi setelah dipikir-pikir. Gue lebih butuh kolam baru karena Ikan Nila di rumah ukurannya sudah mulai besar-besar dan buanyaakk. Total ada 93 Ekor dan itu hanya ditampung di kolam berukuran mini. Alhasil, pasokan oksigen di air mereka berkurang terlihat dari kebiasaan mereka megap-megap di permukaan air.

Tuhh banyak kan ya? Sayang gue nggak bisa makan... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Saat ini, hal yang gue lakukan adalah membuat pergerakan air kolam lebih banyak agar oksigen terlarut meningkat. Tapi tetap, gue butuh kolam lain agar mereka punya space

Akhirnya, gue memutuskan untuk membuat kolam baru yang akan dipakai untuk Ikan Koi, dan kolam bekas Ikan Koi akan gue pakai untuk ikan nila.

Tapi ternyata bikin kolam sendiri itu susah dan melelahkan guyss. wkwk ๐Ÿฅต.

Bayangin aja, karena lokasi kolamnya di lantai dua. Gue sama Brian kudu bekerja keras buat naikin bata dan pasir ke atas dengan metode katrol seadanya. hahah

Pasir dan bata dimasukan dalam ember, kemudian dengan galah Brian akan tarik keatas begitu berulang-ulang. Coba bayangin. Berapa kali Brian harus tarik ke atas, pasir dua gerobak, dan Batu Bata 150 biji yang satu embernya hanya cukup 6 bata. hahah

Tulang gue berasa muter pokoknya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Udah gitu belum semennya. Total ada 3 sak 50kg yang kita udah gotong royong buat naikin ke atas melalui tangga rumah yang curamnya setengah mati.. ๐Ÿ˜‚ wkwkw!! Aduhh pinggang gue rasanya kepengen copot. Tapi gue salut sama Brian yang masih semangat buat ngaduk semen.. Astaga.. Terbaik emang..!! Maafin teman lo yang suka bikin repot ini ya ๐Ÿ˜˜..

Alhasil kolam ikan yang dibuat dari tanggal 15 Juni sampai sekarang belum selesai. wkwk

Nohh, si Caca lagi jadi majikan. Bukannya bantu nyapu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

Mungkin kalau ada Andre sama Toni ini kolam bisa selesai akhir Juni kemarin. wkwk

Oke cukup sekian dan terimakasih.

Buat kalian, semoga selalu sehat selalu.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Bayu13K
Bayu13K Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

64 komentar untuk "My June 2021"

  1. Helo Caca!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Seru ya Mas Bay, skrng pas pulang ada yg nungguin.. hehehe.. Aku bukan pet person, ngebayangin punya peliharaan bawaannya udah ribet duluan. Jd aku suka kagum sama orng2 yg telaten bgd sama anak bulunya.

    Covid emang lg parah2nya nih skrng. Circle aku juga mulai banyak yg kena. Huhu.. Dan parahnya varian baru skrng, hampir semua yg kena itu bergejala. Walaupun gejalanya beda2 ya, ada yg ringan sampe berat. Beda sama yg dulu, temen2 aku yg kena mostly ga bergejala n cukup isoman. Sehat2 selalu yaa Mas Bayuu!! Apalagi udah divaksin, semoga sebagao salah satu iktiar kita buat melawan pandemi ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Thessa.... iyah seru banget.. iya memang jadi agak lebih ribet sih Mba. Tapi jujur aku nikmatin banget..

      Iya nih Mba.. sedih aku ngeliatnya.. di gang aku aja yg positif ada 3 rumah. Terus akhir2 ini sering banget dngerin info dari masjid ttg orang meninggal. ๐Ÿฅฒ
      Semoga keadaan bisa menjadi lebih baik ya.

      Keselnya tuh. Lagi kaya gini. Di medsos masih banyak aja yg bikin info nggak jelas.. ๐Ÿ˜…

      Hapus
  2. Lucuuuuu banget si Caca :D kalo bisa dan memungkinakan dia divaksin bay :). Biar LBH kuat dan ga gampang sakit. Trus kamu pake Bardi ga buat tempat makannya? Soalnya kan bisa mantau dia dr jauh kalo kamu sdg di luar :D. Dan makanannya bisa diatur dr jauh juga supaya bisa ttp kluar. Duuuh kalo ada kucing gini, pasti deh apapun aku kluarin buat dia. Mulai dr vitamin2 penambah berat badan, makanannya, dry dan wet food :D. Minumannya, sampe2 wajib beli vacum cleaner supaya bulunya bisa kesedot semua hahahahah. Tapi pas dia gemuk, manja dan pinter, puas aja sih, berasa besarin anak sendiri berhasil wkwkwjwk

    Btw, gimana kabar papa Andrew? Udh baikan kondisinya?

    Wiiih saluuut kamu bikin sendiri kolamnyaaa :D. Enak memang yaa kalo ada skill pertukangan. Setidaknya ngerti dan bisa menghemat biaya tukang :D. Bisa bikin sesuai yg dimaui. Minusnya, JD lama memang hahahahah

    Itu staff yg ngerokok di ruangan no smoking nyebelin yaaa. -_- . Ruangannya ga pake smoke detector bay? Kalo di kantorku dulu ada, JD siap2 aja dia nguing2 kalo ada yg ngerokok dan fire detectornya juga auto nyala. Blm lagi semburan air nya yg langsung mancuuuur begitu ada asap hahahahah. JD ga ada yg berani coba2. :D. Ganti rugi kerusakan plus kena SP wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sudah Mba Fanny. Terimakasih buat doa dari teman2.

      Hapus
    2. Luucuu beudd Mba Fanny.. apalagi kebiasaan dia semisal aku lagi sarapan pasti meong2 mau minta.. hahha ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

      Nah , alhamdulillahnya dia sudah divaksin sama Pak Tito.. ๐Ÿ˜„

      Haha. Dan benar dong apa yg mba Fanny bilang. Saat ini aku lagi panic buying beliin peralatannya Anabul. Mulai dari stok makanan, mainan, tempat tidur, sampo, dll. Wkwk ๐Ÿ˜„ bahkan smpe beli hair dryer juga.. ๐Ÿ˜ jujur, suka banget sama dia..

      Papanya Andrew sudah baikan mba. Syukur alhamdulillah. Udah bisa dngerin suara beliau lewat Voice Note senang banget aku ๐Ÿฅฐ.

      Hmmm. Sbenarnya kita nggak ada bakat pertukangan mba.. hahha. Ada Brian sih Jago nyemennya. Ini aja kita cari desain mengotak biar lebih gampang. Hahah.

      Orang kemarin pas masang batanya aja sempat jatuh ambrul.. hahah udah gitu miring juga.. wkwkwkw. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

      Ada smoke detector. Tapi ini kayanya heat detector deh. Soalnya asap rokok dia malah nggk ngedetect. Detectnya kalau ada api.. ๐Ÿค” kalau sprinkler speertinya nggk ada. Karena ruangan kita ada di dalam pabrik si Mba. Tapi its okay. Skrang mereka udah nggak begitu lagi ๐Ÿ˜Š

      Hapus
    3. Lho, ternyata, Akun Andrew dan Bayu13K itu mengarah ke blog yg sama toh??? hmmmm....

      Hapus
    4. Hahhahah.. maaf ya Bikin bingung.. ๐Ÿ˜… kebetulan Andrew itu kakak saya. Wkwk kakak jadi2an. Jadi dia nulis juga disini.

      Hapus
  3. Ndut lagi apa ndut? Mesti lagi goleran ya? Haha

    Ciye yg skrang punya anabul. Makin banyak dong list rawatannya Dut. Semiga keberadaan Caca bisa bikin smangat ya. Itu buktinya smpe kesampean bikin kolam. Mantap..

    Bisa bikin sndiri tah Ndut? Ini pasti Brian yg masang Bata. Wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ kenapa nggk nungguin kita aja? Yakin paling sehari selesai.. haha

    Btw, Selamat atas vaksinasinya ya.

    Itu kolamnya di pasang kaca aja dut di pinggirnya biar model aquarium gtu.. bagus deh pasti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. cenayang nih.. project kolam lagi tersendat dlu. Nggak ada yg bantu soalnya. Makanya lo cepat sembuh biar bisa kemari lagi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜† gue tunggu smpe PPKM selesai ya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

      Enak aja. Ehh iya sih.. wkwkw mostly Brian. Tapi ya gue bantu juga laaaahh.. yakali nggak. Bantuin komen.. ๐Ÿ˜‚

      Nggak lah kalau kaca mah... ribeeett yah meskipun bagus ya๐Ÿ˜… DASAR RACUNNN

      Hapus
  4. Let's meet Caca and Pie. Siapa tahu jadi teman baik Ndut. Wkwk

    Pie tuh kalau ngelihat lu berasa lapar Bay. Makanya di gonggongin terus. Hawanya kepengen makan.๐Ÿ˜

    Punya Caca berrti harus siap punya majikan Dut. Haha. Kalau smpe lupa lu kasih makan biasanya dia bakalan komplain "mana makanan gua ๐Ÿ˜†??"

    Soal kolam. Hmm. Padahal kita kepengen bantu. Udah malah mulai duluan. Kasihan Brian sendirian.

    Akhir kata sehat2 lah untuk lu Dut. Kangen sumpah gua sama adik gua satu ini. Terimakasih ya buat dukungannya selama ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di graung langsung si Caca. Hahaha
      Tapi si pie mah nurut sih sama lo. Bisa gitu ya.. gue kagum banget pas gue kerumah lo terus si Pie udah ngegonggong terus langsung lo bilang "Shut!!" Terus si doi langsung diam. Gila keren. Berasa lo lagi ngomong bahasa anjing ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Kangen ya?? Wkwkk.

      Hapus
    2. Kangen Dut. Pengen nempeleng kepala. Wk!

      Iya lah anjing Pintar namanya. Haha. Makan juga harus berdoa dlu sbelum makan. Harus dibiasakan.

      Hapus
    3. Kerenn... Caca bisa nggk ya digituin. Ini mah gua keluar kamar aja. Langsung meong2 minta makan.. wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

      Hapus
    4. Hahaha. Kucing bisa harusnya apalagi yg di rawat dari kecil.
      Ndut udah negatif. Mau ke rumah nih. Wk! Ambil cuti besar staycation disana 3 minggu boleh lah ya? ๐Ÿ˜

      Hapus
    5. Wahh PPKM dodol๐Ÿ™„.. ๐Ÿ˜… jangan lupa bayar uang sewa ya. Uang makan, uang cuci baju, cuci piring, service sama Tax.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

      Hapus
  5. mas Baaayyy, kucingnya lucu bangeeet huhu sayang aku nggak bisa berdamai dengan kucing
    aku kadang juga mikir enak kali ya punya peliharaan jadi biar nggak stres-stres amat mikirin hidup haha ๐Ÿ˜œ tapi apalah daya pdkt ku sama kucing selalu gagal haha

    wihiiiiselamat mas udh di vaksin. mantapp ๐Ÿ‘๐Ÿผ aku juga kemaren excited banget pas mau vaksin haha

    moga kolamnya cepet kelar ya maass biar makin seger itu ikan-ikannya. dan semoga ikannya bisa temenan baik sama si Caca hihi ๐Ÿ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Pedekatein lagi aja Mba. Kalau dicakar, cakar balik.. wkwkw ๐Ÿคฃ

      Iya aku juga excited banget.. smpet mau diundur karena pas ditensi darahku tinggi coba ๐Ÿ˜„

      Aminnn. Haha. Si Caca belum smpet ngelihat ikan di rumah ini Mba. Kayanya dia langsung excited kalau ngeliat ikan begini.. haha

      Hapus
  6. caca marica heuhey

    duh imut dan menggemaskan si
    pengen aku jadikan boneka di kamar wkwkwk (sadis banget)
    tapi emang lucu mas kucingnya

    oh ya gpp mas klo mau speak up di kantor
    kalo emang kita bener engga usah takut dan sungkan
    dulu aku juga suka speak up bapak guru2 yang suka ngerokok di dapur
    lah diliatin murid
    klo gak speak up bakal gitu terus soalnya

    alhamdulillah udah vaksin
    tapi tetap jaga prokes ya mas

    wa ikannya makin banyak
    iya harus mulai ditata kolamnya kasian klo megap2
    aku cuma beli cupang 2 biji kemarin haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caca marica ada di pasar baru.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ eh gitu bukan ya lagunya.. bahahah..

      Seremm bangett Mas. Yakinn. Masa di jadiin boneka.. stuffing dong ๐Ÿ˜‚

      Iya setuju banget Mas.. pokoknya kalau ada yg nggk sesuai dengan peraturan yg berlaku mending speak up ya.. heheh..

      Iyahh Buanyaaakkk banget Mas.. efek nggk dipanen2 kayanya.. mau tak masak tapi nggk tega motongnya.. ๐Ÿ˜‚

      Wah Ikan Cupang lagi naik daun tuh ya Mas.. heheh

      Hapus
  7. Aku pikir boss Bayu mau ngenalin Bayu sama cewek namanya Caca ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.

    Yay! Akhirnya Bayu! Kesampaian juga pelihara kucing ๐Ÿ˜† cara Tuhan tuh ada aja ya wkwkwk. Mana kucingnya lucu + bagus pula bulunya ๐Ÿ˜ emang ya kalau punya peliharaan tuh berasa banget ada yg nungguin di rumah wkwk terus kalau nggak lihat mereka seharian tuh bikin kangen banget ๐Ÿ˜ข
    Sayangnya para kucing di rumahku harus aku hibahin ke orang lain karena ada 1 2 hal jadi aku nggak bisa pelihara lagi, tapi sampai sekarang masih berasa sedih + sepi nggak ada mereka. Bahkan kemarin pas tiba-tiba denger suara mirip Patpat, aku kaget, aku pikir Patpat pulang ke sini tapi pasti nggak mungkin terus jadi sedih sendiri ๐Ÿ˜ข *lho jadi curhat* wkwkwk

    Btw, ikutan seneng karena Bayu akhirnya bisa divaksin juga! Yaaay!! Selamat!! Semoga vaksin ke-2 nanti nggak ada efek samping yang berat ya Bay ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    Semangat juga bikin kolam ikannya! Nggak kebayang itu capeknya pasti bukan main ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pinggang sama kaki rasanya mau copot nggak? Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Li. Awalnya aku pikir Caca pacar barunya Mas Bayu. Hehehe. ๐Ÿคญ

      Eh iya, aku salfok sama ilustrasi wfh nya. Bagus, Mas Baaaaay. ๐Ÿ˜

      Hapus
    2. Hahahaha.. masa iya.. yakali.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
      Iya Li.

      Akhirnya kesampaian juga ya punya anabul di rumahh.. bner bangett Li. Hhmm turut sedih Li.. smoga lain kesempatan bisa melihara Anabul lagi ya.๐Ÿ˜

      Akhirnya ya.. setelah sekian purnama vaksin juga.. wkwk ๐Ÿ˜‚ amin terimakasih buat doanya ya.

      Wokkeee siap.. ntar kalau udah jadi tak update lagi..

      Hapus
  8. Halo, Cacaaaaa. Salam kenal yaaaaa. Duh, cantiknya si Caca. Pengen deh aku uwel-uweeeeel. Gemoooooy. ๐Ÿ˜†

    Di sini PPKM sepi bingits, Mas Bayu. Waktu hari pertama kemarin, ba'da magrib aku keluar buat beli makan untuk orang rumah. Kondisi jalannya sepiiiiiii banget. Padahal aku lewat jalan utama yang biasanya rame. Seneng, sih. Berarti orang-orang pada taat sama anjuran PPKM. Tapi serius, ngeri baaaat melewati jalan yang sesepi itu ๐Ÿ™ˆ. Belum ada jam 6 sore, lho. Tapi nuansanya udah kayak jam 11 malam. Udah, itu terakhir kalinya aku keluar jam segitu. Untuk selanjutnya, kalau butuh makan jam 6 sore ke atas, aku lebih memilih gofood aja deh. ๐Ÿ˜

    Ngomong-ngomong, kenapa Mas Bayu gak bisa makan nilanya? Nila enak lho, mas, Bay. Apalagi digoreng kering terus dimakan bareng sambal. ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Mba Roem..salam kenal ya.. ada salam dari Caca. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Kalau disana sepi ya.. disini malah rame banget.. wkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nggak tau tuh knapa. Padahal moll ya udah ditutup. Tapi tetep aja rame ๐Ÿ˜

      Iya Enak Mba.. tapi tetep aja aku nggk tega motongnya.. nggak tau dehh kenapa.. nggk tega aja. Paling ntar aku hibahin ke tetangga2 sekitar. ๐Ÿ˜ƒ

      Hapus
  9. Caca lucu amaaaattt ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ Btw kucing di kostan (ga ada yang punya tapi dikasih makan gantian seingetnya anak2 kostan wkwk) baru ngelahirin, katanya harusnya anaknya 4 tapi yang dua hilang ga tau ke mana huhu

    Sama nih Mas Bayu, sejak bulan lalu denger berita temen sama kenalan dekat banyak yang positif, even housemate aku juga positif (udah sembuh tapi sekarang).. Makin ngerii kayak siapa aja bisa kena huhuhu... Aku sekarang tiap di luar, terutama kalau naik ojek jadinya pakai dobel masker.. Tapi tetep kalau di kantor cuma pakai satu soalnya engap hahaha

    Btw Mas Bayu divaksin apa yang lolos dari dokternya? Sebagai sesama pengidap asma aku ingin tau ๐Ÿ˜† Aku masih belum dapet antrian aja padahal udah 2x didaftarin sama kantor hahaha

    Sehat-sehat selalu Mas Bayu, stay safe and be happy ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Eya.. uhh kasihan hilang anaknya. Ntar semisal si Caca udah dewasa terus tekdung sama kucing di gang. Anak2nya mau aku rawat ahh.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Iya Mba Eya. Sedih banget ya.. apalagi kalau smpe dnger ada yg masuk RS. Ya Allah hati tuh langsung nyeesss sedihhh.. bahkan Masjid di sekitaran komplekku makin sering nginfoin orang2 meninggal. ๐Ÿ˜ญ
      Pokoknya masker kudu di pakai ya. Untuk melindungi diri sendiri dan orang sekitar.

      Aku dapet Vaksin Sinopharm mba. Melalui program gotong royong. Semoga Mba Eya bisa segera vaksin ya. Amin..
      Efek sampingku hanya pegal2 di tangan. Terus malamnya sempat demam tapi nggk tinggi sih, kisaran 38. Sama batuk2 asmanya kambuh. Wkwk. Terus paginya izin nggak masuk kerja terus siangnya langsung biasa. Makan banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

      Doa yang sama untuk mba Eya juga. ๐Ÿค—

      Hapus
  10. sampaikan salamku untuk dia *nyanyikkkk
    tau nggak ini lirik lagu lawas punya siapa, lahh malah main tebak tebakan judul lagu hahaha
    salam buat si caca, dannnn aku takut kucing wkwkwkwk
    sekarang kudu jaga kesehatan, lebih extra sejak pandemi pokoknya.
    ngeliat ikan nila segitu banyak, pikiranku dijadiin bisnis oke juga nih, tapi apalah daya aku yang nggak bisa ternak ikan karena emang nggak ngerti caranya
    di depan rumah ada kolam ikan, tapi diisi sama peliharaan ikan adik aku hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhhmm kupikir lagunya agnes monica pas beliau masih kecil itu mba.. hahah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ yg judulnya apa ya. Si Meong tah?

      Iya bner banget mba. Prokes kudu ketat. Itu yg ngedablek apalagi sampai nggak percaya biarin aja lah.. urusan mereka. Hihi

      Ini sebenarnya ternak yg nggk disengaja Mba ๐Ÿ˜‚. Orang awalnya minta ikan nila 5 biji. Ehh kok terus pas dipindah tahu2 mereka tekdung ngelahirin banyak anak.. dan akhirnya segitu banyak.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
  11. Ojo nesu dan iri yo, mas Bay. WFH ga selamanya enak, kok... berasa "ini kan rumah, tapi kok harus kerja. Eh ini kan lagi kerja, tapi kok di rumah, ya?" *kehilangan arah :))*

    Wow... apakah Caca adalah saudara jauhnya Hicha? Wkwkwk.

    Kayaknya dunia udah kebalik, ya? untung aja mas Bayu berani speak-up, jadi bisa kembali ke jalan yang benar. Lagi pula aneh bener, udah disediain smoking room kenapa malah ngerokok di ruangan ber-AC, ya? ����

    Semangat menyelesaikan project kolamnya... semoga kita sehat2 semua~ ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau WFH bisa kerja sambil goleran nggak mba Hicha.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
      Maybe maybe.. hahah. Mau ganti nama sebenarnya. Mau tak ganti stefanie biar rada kerenan dikit.. tapi dia udah dikasih naman Caca sma yg punya dulu pas semnjak lahir. Jadi yowiiiss ๐Ÿ˜„

      Hhmm, emang mba kebalik banget kan ya.. smpe divisi lain komen juga lohh mba.. "bay, kok isstirahatnya disini??" Gtu.. nggak dikit juga yg bilang "wihhh sekarang bayu nakal yah udah ngerokok ๐Ÿ˜…"

      Aminnn.. Mba Hicha juga. Semoga selalu sehat dan bahagia ๐Ÿ˜

      Hapus
  12. Caca yuk maen ke rumah saya, byk temennya tuh... di rumah saya ada 11 tuh, cowoknya ada 4 loh... siapa tau mau kenalan... hehe :D

    #senengketemusesamapecintakucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lobehh.. ntar kalau udah besar Caca tak kasih ongkos buat ke sana ya. Wkwkw ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… siapa tahu 4 pejantan yg ada disana, ada yg bikin Caca kelepek2.. terus kita bisa besanan deh Mas.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  13. Kucing imut ih, jadi pengen punya kucing ๐Ÿ˜
    Tapi sayang masih diperantauan (kuliah), takutnya malah nggak keurus. Apalagi kalau nanti pulang kampung, malah harus nititpin ke tetangga. Bakal nyusahin tetangga nantinya wkwkwk.

    Ah iya, ngomong-ngomong salam kenal mas Bayu ^^
    Hmmmm, lebih enak dipanggilnya apa ya? mas? kaka? atau abang? hmmm mohon dibantu jawab wkwk ๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga nanti bisa segera pelihara juga ya.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

      Haloo salam kenal juga Sya. Hahah ๐Ÿค— panggil Mas nggak papa. Panggil Bayu juga nggak papa. Terserahh sih, nggak usah bingung. Wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. Kalau gitu panggil mas Bayu aja biar enak wkwkwk. Pas lihat thumbnail pertama aku sempat mikir kalau caca itu cewek, bukan kucing loh wkwkwkwk

      Hapus
    3. soal melihara kucing kayaknya bakal aku pikir-pikir lagi deh wkwkwk

      Hapus
    4. Wokkeeee.. salam kenal ya..

      Hapus
  14. Agak kebalik ya, hihi.. Pak Bos yang malah ngasi cinderamata ke karyawannya berupa traktir besar2an dan seekor kucing, ๐Ÿ˜… mantap ๐Ÿ‘

    Itu si caca dibawah mobil keliaran ya, ati2 pulang2 berbadan dua hihi tapi bagus juga kan kalau caca hamil biar keturunannya bisa di jual ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    Wow banyak juga ikannya ya, awalnya dulu pelihara berapa ekor sampai akhirnya sebanyak itu ๐Ÿ˜…

    Wow lagi, ternyata Bayu bisa bikin kolam, selain bakat melukis juga bakat bikin bangunan, juga bakat jadi guru si caca, bakat memasak, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaaappp... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Haha. Iyah itu lagi tebar pesona Mas Jaey. Biar siapa tahu ntar pas udah siap hamidun. Ada yg mau besanan. Wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜›

      Awalnya cuma pelihara sekitar 5 ekor mas. Terus tahu2 anak2nya pada keluar. Dan itu banyak banget.. mereka kayanya nggk ikut program KB ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคญ makanya anaknya nggk berhenti2. Udah kaya air ngalir terus.. ๐Ÿคฃ

      Ehhh nggk. Aku nggk bakat sebenrnya.. orang bikin adonan semen aja masih salah kok. Wkwk ๐Ÿ˜ ini kalau nggk dibantu sama teman ya mana ada jalan. Ini aja karena Corona lagi ganas. Project kolam di stop dlu.. ๐Ÿ˜ bentukannya juga mencong2 nggak rapih.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi yaudahlah ya..

      Hapus
  15. Hai Bayu...
    Caca lucu banget! Biasanya kucing laper tuh kl berantakin tempat sampah.
    Semoga Caca tambah pinter toilet trainingnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Christie..... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
      Iyahh lucu banget Mba. Aku kalau dirumah nggk bisa jauh2 dari dia. Smpet mikir mau tak ajak tidur di kamar juga. Tapi nggak ahh. Haha ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

      Mungkin ya Mba. Tapi dia emng nggk tahu kenyang mba. Makannya Banyak.. hahah ๐Ÿคฃ
      Amin. Semoga nnti bisa smpe cebok sendiri.. wkwk ๐Ÿ˜‚

      Hapus
  16. isi kepala lagi ajojing...#asyique

    hahahha...

    oh bayu takut sama anjingnya Andrew yang bernama Pie...iki piye mbacane bay..pie semacam dibaca kayak pie apple gitu kah? kue pastry? hahaha..

    seneng ya bercengkrama dengan hewan peliharaan

    eh tunggu bentar, Caca si kucing masih balita kah? kok takut dia hamil muda hahahhah...takut dibecandain ama kucing tetangga ya wkwk

    kucing emang hobinya gitu ngusrek tempat sampah sih..tapi keren juga kucing diajarin toilet training loh...


    itu ikan nilanya banyak banget bayu...keren banget! Aku aja bikin kolam ikan masih mangkrak aja proyekannya ga jadi jadi blom diisi ikan satupun wkwkw..tapi salut bayu sama brian jadi nukang dadakan ngrampungin kolam pake katrol gitu...e itu kalimat akhir maksydnya si Andrew dan si Toni mau diberdayakan pula suruh bantuin nukang kah hahahha....#piece!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Takut mba. Anjingnya Andre Seram.. galak.
      Cara manggilnya hmm kalau aku tak panggil "Piye" bahasa jawanya kenapa..
      Senang banget Mba.

      Iya tapi kayanya susah... si doi lebih milih poop di pasir ternyata. Nggak mau ke WC. Wkwk

      Banyak banget emng mba. Smpe bingung aku... ini juga lagi mangkrak kok mba. Kita2 udah clueless sama capek banget.. wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ jadi mau nungguin PPKM beres dlu biar Toni sama Andre kesini terus ngelanjutin kolamnya., hahah *jahat banget pikirannya.*

      Hapus
  17. Memang kalo memelihara binatang peliharaan seperti kucing itu bisa jadi mood booster, rasa lelah biasanya hilang kalo lihat tingkah lucu kucing apalagi yang selucu Caca marica heuhey.๐Ÿ˜„

    Tapi ada mitos yang tidak dapat dipercaya, katanya kalo laki-laki miara kucing nanti jadi kucing garong mas.๐Ÿคญ

    Alhamdulillah mas Bayu sudah di vaksin dan efeknya ternyata tidak seseram yang diberitakan ya.

    Wah bikin kolam ikan di lantai dua, harusnya nyewa tukang lima orang biar tidak capek mas.๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moodbooster banget Mas Agus.. ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
      Caca Marica Heyhey ini manja sekali pokoknya.. wkwk ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‚

      Hahaa.. kucing garong.. agak roaming artinya apaan. Udah lama banget nggak dnger istilah ihi. ๐Ÿ˜‚

      Iyah nggak seram kok. Mas Agus kalau ada kesempatan, vaksin juga ya.. hehe

      Harusnya ya Mas.. pegel banget soalnya.. ini aja masih tak biarin terbengkalai sangking magernya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜—

      Hapus
  18. Bayu...
    Long time no see!!

    And hey Caca!! Duh, kamu ucul cekali, gimana? Udah bisa eek di WC? Ngebayangin Caca jongkok di WC kok bikin ngakak? XD

    Selamat juga untuk Bayu karena udah vaksin! Aku ikutan seneng, soalnya sebelum vaksin diberikan ke masyarakat luas, sempet deg-degan, kapan keluargaku divaksin? Dan akhir bulan Juni sama awal Juli ini, mereka akhirnya divaksin juga. Yeeaayyy!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Ig masih sering lihat si Mba. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kebetulan aku fans berat kalian.. Uwu banget soalnya. Hihi ๐Ÿ˜

      Hahah. Belumm nih Mba. Masih poop di pasir mulu. Kayanya tempat poop dia mesti aku pindahin ke KM deh .. ๐Ÿ˜…

      Yeayyy. Aku pun ikut senang dengarnya. Semoga dengan ini, bisa jadi iktoar kita bersama menghempaskan virus corona yang selalu seenak jidat.

      Hapus
  19. Langsung ke sini begitu dikasih tau ada temen baru di rumah Mas Bayu.. oh ternyata si anabul Caca hahahaha ๐Ÿ˜† mayan temen main baru di rumah yaa. Tapi aku malah gemes sama si pak boss kamu, hadiah farewell malah ditawarin kucing peliharaan wkwkwk

    Walaaah papa mamanya Rafka positif, Rafkanya sendiri pie, mas Bayyy? ๐Ÿ˜Ÿ Semoga mereka cepat pulih kembali, yaa. Mas Bayu juga tetap jaga kesehatan karena masih WFO. Tapi untunglah sudah divaksin jauh lebih lega. Pokoknya tetap stay safe! ๐Ÿ’ช๐Ÿผ

    Asliiii seru amat sih bisa nukang sendiri wkwkwk tapi ya jadi ngisi waktu banget yaa, daripada bengong2 entar malah ngomong sama 'tamu' yg lain di rumah ๐Ÿคฃ

    Sebagai perokok pasif aku juga sebel sama orang yg ngerokok nggak tau tempat. Apalagi sejak punya anak aku makin sensi. Kadang ada yg cuek ngerokok aja padahal di sampingnya ada anak kecil ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga kaget pas beliau nawarin buat adopsi kucingnya dia.. aaahh so happy, dan aku nggak menyesal sama sekali ngambil keputusan adopsi si Caca. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

      Iyah, Rafkanya sendiri juga positif Mba. Sempat demam, dan batuk2. Tapi skrang mereka udah sembuh, tinggal batuknya belum hilang. Aku senang dnger keadaan mereka yang semakin membaik. ๐Ÿ˜

      Hahahah. Bener juga si. Daripada bengong mending bikin kolam ya..

      Yessss, aku juga kesel itu.. hhmm, perokok model egois gini bikin naik darah.

      Hapus
  20. Duh sayang banget nggak bisa lihat Cacaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gara-gara lagi internetan pake kartu 3, jadi gambarnya gak keluar di hapeku huweeee๐Ÿ˜ญ sebagai penyuka kucing, tapi ada alergi, aku paham betul rasa bingungnya mas Bay gimana haha. Tapi teuteuup ya, nggak bisa nolak. Apalagi kalau bisa jadi penghilang rasa penat saat pulang kerja๐Ÿ˜

    Ngelihat recap-an bulan Juninya mas Bayu seru banget, apalagi ada bikin kolam ikan baru yang mana mesti angkut-angkut batu bata dan kawan2nya ke lantai dua๐Ÿ˜‚ *ini nggak termasuk tertawa di atas penderitaan orang lain kan mas?๐Ÿคฃ

    Btw sekarang gimana pengganti pak Bossnya mas Bay? Apa sama perhatiannya sama yg sebelumnya? Hihi๐Ÿ˜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Nggak papa Awl. Ntar aku sering2 posting si Caca. Biar nggak kepo.
      Iya, mau nolak tapi ini kesempatan emas gtu. Jadi yaudahlah terima aja. ๐Ÿ˜š☺

      Hahaha.. doain semoga kolamnya segera jadi biar aku bisa pamer.. haha. ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ kolam bikinan bersama.

      Hhmmm nah itu dia Awl.. beda jauh si. Terus mulai kelihatan gtu itunya. Hahaha *aku nggak berani ngomong takut diciduk. ๐Ÿ˜‚

      Hapus
  21. hahah tak kirain caca temen cwe mas yng mau di ceritain ke kita, eh ternyata kucing ya :D.. aku sendiri ga begitu pinter pelihara kucing atau hewan-hewan lain, kadang tu kayak kaget kalo pas malem tiba-tiba nyamperin tidur, dan agak merinding juga aku sama kucing :D

    sekarang emng covid parah banget ya, di daerahku sendiri udah kena zona merah, hampir tiap hari da orang yang meninggal, sekarang emang harus pinter-pinter jaga kesehatan mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapaa?? Ahhaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ temen ceweku di blog ini malah lebih banyak kayanya Nif. Ketimbang di duani aktualisasi diri.

      Hhmm parah bangettt... jaga kesehatan ya Mas Khanif.. lagi di Ibukota kan ya??

      Hapus
  22. Weeehhhh selamat akhirnya udah dapat vaksin! Stay safe terus ya mas Bay di sana, semoga kita semua sehat selalu dan pandemi ini segera berakhir biar overthinkingnya nggak makin nambah aja tiap hari hhhhhhhhhhhhh aamiin!

    Wkwk di kantorku juga dulu gitu banyak yang ngerokok di ruang satpam yang ada di dalam gedung. Terus langsung ditegur sama atasan. Habis gitu nggak ada lagi yang ngerokok...eh tapi ada deng kadang-kadang hidungku yang sensitif ini masih membau asap rokok hzzzz.

    Itu Caca di foto lucu banget, mas Bayu niat ternak kucing juga kah? Nanti dikasih makan ikannya nggak? /plakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, Mba Endah juga ya.. jaga kesehatan.
      Iya bener banget Mba. Zaman Pandemi gini, pikiran Overthinking mulu. Di medsos apalagi banyak yg nyorot dan komen kebijakan2 atau apalah itu.. bikin rungsing. Haha

      Ini atasan belum komen si.. kalau ketahuan mah pasti bakal masalah.. tapi ya gitu.. anak2nya agak bengal.

      Hahaha.. 1 aja cukup deh Mba. Tapi mau punya anak kucing.. hihi. Kalau ikan itu, laling aku bagiin aja si Mba. Mba Endah mau?? Hehe

      Hapus
  23. Aku udah setahunan melihara kucing. Awalnya juga punya alasan yang mirip, aku alergi bulu kucing. Wkwkwk... Tapi, setelah melihara semuanya fine-fine aja.

    Tapi, eh ngomongin kucing. Kalo dia masih kecil, bisa banget dilatih untuk nggak nakal seperti nggak memberantakan sampah, nggak naik meja, nggak minum / makan milik manusia, dll. Kalo udah mulai remaja, dia bakal lebih ngerti mana hak dan bukan hak dia.

    Kucingku sekarang udah setaun. Dia seharian maen terus, pulang cuma buat tidur. Hmm... Dulu dia nakal juga, tapi sekarang dia ngerti mana hak dan bukan hak dia.

    Dulu dia tuh suka banget kayak mutusin kabel-kabel kecilku kayak earphone sampe charger. Dia sekarang ngerti kalo charger itu nggak boleh digigitin, tapi kalo tali boleh digigitin.

    Coba deh kasih treat gitu Kak. Kalo dia nakal, selentik kecil aja di telinganya dan arahin ke tempat yang bener. Lama-lama dia juga akan kebiasaan melakukan tanpa disuruh.

    Selamat memelihara Caca.

    Aku setuju, biar dia kawin sama kucing-kucing domestik. Hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,, bner tahu.. haha. Asmaku juga jarang kambung padahal aku sama Caca ini dket banget..
      Iya, aku juga gtu.. sering aku marahin kalau nakal. Tapi terus kasihan langsung tak minta maaf sambil tak peluk2..

      Okee dehh. Terimakasih sarannya mba. Ntar aku coba dehh... ๐Ÿ˜„

      Hapus
  24. Halo Caca salam kenal! Yoroshikune ๐Ÿ˜Š Hewan peliharaan emang bisa healing kepenatan kita gituuuu... Melihat tingkahnya yang lucu... Usap-usap bulunya yang halus.... Ah bikin mood jadi naik!! Tapi Bayu yang ada asma hati-hati saja ya.... Karena memang itu pemicu asma kan bulu-bulunyaaa

    Aku salut juga sama Bayu akhirnya mau speak up soal temen-temen kerja yang ngelanggar aturan merokok. Kalau kita benar, kenapa kita yang malah merasa malu ya kan?

    Terus selamat Bayu!!! Akhirnya sudah divaksin jugaaa... Semoga sehat-sehat terus yaaa sampai akhirnya vaksin kedua ^^

    BTW Bayu, itu ikan nilanya kenapa ga digoreng sebagian dah?? ๐Ÿคฃ Penuh sesak bingit... Kolam ikan di tukang jualan ikan di pasar aja kaga sebanyak itu isi ikannya hihihi

    Si Brian baik bingit ya mao bantuin bikin kolam ikan. Pasti kan cape banget tuuuh musti kerja bikin kolam, angkut-angkut bahan juga pulak ke lantai atas... Semoga kolam ikannya cepet jadi yaaak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoroshiku onegaishimasu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
      Bneer banget mba.. ya Ampun aku tuh sering banget kelelahan kalau pulang kerja. Tapi semnjak ada Caca jadi moodbooster banget.
      Okeee Mba Fris.. aku hati2 kok.. hehehe. Terimakasih ya..

      Iyah bner banget mba. Asalkan benar ngapain malu, cuma kalau bayu nggak enak aja si orangnya... ahhaha

      Nggak tega mba.. aku nggak bisa kalau motong hewan peliharaan. Jadi paling tak kasih ke tetangga aja.

      Iyahh Brian ini the Best banget.. ditunggu ya updatetannya.. ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  25. Nama panjangnya Caca Marica Hey Hey bukan? Hahahah.
    Semoga Caca cepat beranak pinak ya biar hasilin keturunan yang bagus disana :D

    Wah, syukur udah vaksin.
    Aku tgl 7 kemarin juga udah vaksin kedua.

    Semoga sehat2 selalu! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok Tahu?? Udah kaya Cenayang ni Mas Hans.. wkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
      Wahh udah vaksin kedua.. keren2 mas. Semoga dengan vaksin ini bisa jadi salah satu ikhtiar kita dalam menanggulangi covid yaa..

      Aminn.. you too Mas. Semoga selalu sehat... ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  26. HAloo mas Bayu.. Karena PPKM, gue yang kmren lagi di Palembang, mau balik ke Jawa, gajadi naik pesawat. Alhasil naik bus aja. Krn kalo naik pesawat kudu tes pcr 900rb, (blm termasuk tiket pesawat) sedangkan naik bus, hanya ongkos 200rb saja.
    JAdi gitu, jatah liburan di Palembang dengan berbagai rencanaya banyak yg batal hahaha

    BalasHapus
  27. saya juga sepertinya butuh kucing nih
    biar dirumah enggak stres stres banget

    wah ada prakarya baru nih
    buat kolam ikan

    ditunggu next kalau udah jadi ya kolamnya

    BalasHapus
  28. Hy Caca, salam kenal ya, baik2 ya kamu sama mas Bay ini HAHAHA, aku bukan pet lover, malah geli bgt sama bulu2 anabul gitu, di perumahanku banyak bgt kucing liar berkeliaran, kalau pintu kebuka pasti pada masuk, aku geli banget hiks, pengen nangis kalau ada kucing sampe masuk rumah, bingung mau ngapain, soalnya aku takut juga hahahaa.

    Jujur aja aku kezel bgt sama orang yg suka ngerokok sembarangan, termasuk ngrokok ditempat ber-AC, bener2 udah less akhlak kalau itu.

    BalasHapus