Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Didn't Go as I Planned

Eteb ya gue. Harusnya Tahun ini gue udah bisa ambil KKN dan cuss gabung sama anak-anak reguler buat ikutan nimbrung KKN mereka. Tapi mendadak di sistem nama gue nggak ada alias nggak terdaftar secara sistem. Padahal sewaktu pemesanan SKS gue udah yakin betul kalau gue udah ambil KKN.. zzZZ ๐Ÿ˜’

Alhasil balik lagi dah gue ke Jakarta buat urus ini-itu dan berharap masih ada secercah harapan yang bisa diperjuangkan. Gue kan maunya pas menjelang akhir nggak banyak mata kuliah yang gue ambil biar bisa fokus ke Skripsi.

Lahh, ternyata pupus sudah harapan gue. Duhh ya.. begini amat. Hikss.

Udah mana sewaktu urus ini-itu gue sampai rela begadang karena abis shift malam. Ehh pas udah sampai sana gue malah di PHP'in. Dilempar ke sana ke mari bak orang kebingungan nyari alamat.. Ya Elahh nasib-nasib..

Nelangsa dan pasrah dengan kondisi yang ada. Akhirnya gue memilih duduk di kantin kemudian pesan Kwetiwaw Goreng Spesial Seafood dan Es Teh ๐Ÿคค.  Sluuurrpp. Gue baru tahu kalau Kwetiwaw sana ada yang seenak ini. Haha

Hati yang semula panas, seketika adem seperti di guyur hujan.. wkwk.

Enakk beuddd.

Kwetiwaw Goreng

Sesuailah dengan Motto Hidup *Caillah* "Apapun masalahnya mari kita atasi dengan makan.." huahaha ๐Ÿ˜‚.

Btw, kampus gue udah mulai pembelajaran tatap muka dengan kapasitas 50%. Gue sih senang ya pas dengar itu. Akhirnya kan ya... Setelah sekian purnama, bisa Meet up juga gue sama yang lainnya ๐Ÿ˜. Pas dengar gue udah excited banget meskipun gue tahu betul kalau sistem Tatap Muka pastinya bakal bikin kewalahan akibat jadwal kerja gue yang nggak jelas karena Shift. Tapi yaudah lah yah toh bisa dipikir nanti sambil jalan ๐Ÿ˜†..

Uhh, pokoknya gue udah sibuk sendiri di Grup WA suangking senangnya.. Membayangkan betapa bedanya kita nanti kuliah pakai masker dan jaga jarak. wkwk

Ehh terus langsung down dong karena dalam aturannya bertuliskan Mahasiswa Luar Daerah tetap mengikuti Kuliah secara Online. *Gubraakkk.. Huahaha.. Sedih sih, tapi sisi baiknya jadi nggak perlu repot-repot bolak-balik Jakarta-Rumah. hmmm ๐Ÿ˜

***

"Duhh ya Bay,, Masa awal tulisan langsung dibuka dengan Curhatan. Hahah." 

So Sorry yaa Guys ✌️. Abis gue serada kesal aja gitu, apalagi ngebayangin muka Buibu bagian sekertariat yang jutek abiss pas gue tanya. Padahal gue nanyanya udah lemah lembut, dan mencoba sabar dengan jawaban singkat beliau. Gue agak kecewa aja gitu, Kan gue di sini bayar ya, Mehong pula.. Kudu jungkar-bulik dulu di tempat kerja demi menambah penghasilan. haha. Tapi Yowiss ๐Ÿ˜Œ.. Katanya kalau udah di sistem susah buat diurusnya. Hmmm ๐Ÿ™„

Well, kalian gimana kabarnya?? Nggak berasa ya. Ini udah bulan November aja. 2 bulan lagi tahun baru lohhh!! hahah. *Langsung kepikiran resolusi Tahun ini apa kabar ๐Ÿ™‰. hahah.

Siang tadi, gue Vidcall'an bareng 2 kutu kupret ๐Ÿคฃ. Ceritanya sih rapat paripurna soal rencana Our Trip Akhir Tahun nanti. si Andre bilang semua harus direncanakan secara matang mulai dari soal keberangkatan, lokasi yang bakal dituju, Plan A,B,C,D, budget, hingga semisal ada hal-hal tak terduga seperti Pesawat yang Delay hingga 2 hari kedepan based on pengalaman Andre sewaktu pulang dari Medan kemarin akibat Quota penumpang nggak terpenuhi.. "Ebussett.."

Apalagi status kita yang ibaratnya masih terbelenggu dengan kontrak korporat dimana izin cuti ada batasnya. Hauhaha ๐Ÿ˜. 

Kemungkinan sih rencana kita ke Bali sepertinya akan tergantikan menjadi trip di sekitaran Jabar atau Jateng. But who knows ๐Ÿ˜ฏ.. Lihat ntar..!! Gue sih jujur nggak masalah. Mau kemanapun, gue udah siap!! Bahkan gue udah nurunin Koper yang bakal dibawa nanti dari jauh-jauh hari. hahah.

***

Kalian masih ingat si Caca?? Well, saat ini dia tekdung. wkwk

Yess Tekdung ๐Ÿคฃ. Sudah dipastikan Si Caca sedang mengandung anak yang entah gue nggak tahu siapa bapaknya.. Lha kok bisaa??

Pantesan, akhir-akhir ini si Doi makannya buuaanyak banget. Meraung-raung minta makan hampir setiap jam. Makin Mageran juga. Setiap dielus bagian punggung sampingnya, si Doi jadi agak judes. Awalnya gue nggak tahu kalau dia sedang Hamidun.

Tapi si Brian (Sohib gue) notice kalau si Caca tubuhnya semakin membesar. Terus dia nyetuk "Bay, si Caca hamil ya??" gue yang dengar itu langsung makjleb kaget dong ๐Ÿ˜ฑ. Soalnya gue ada rencana buat Steril si Doi dalam waktu dekat ini.

Semenjak didorr dengan pertanyaan itu. Pikiran gue langsung nyabang melayang-layang. Ngelamunin apakah benar si Caca sedang hamil. Tapi sama siapa ๐Ÿค”..? Perasaan ini kucing selalu di rumah seharian.. Gue bahkan google "Ciri-ciri Kucing Hamil" , dan mengobrol sama Mba Fanny.. 

Dan setelah dibawa ke Vet. Sudah dipastikan kalau si doi beneran Hamil..

Hufft Bukannya nggak senang sih, tapi lebih diluar rencana aja. ๐Ÿ˜Œ mweheh... Semisal lancar Bayi Caca akan lahir akhir November atau pertengahan Desember nanti.. Doakan ya..!

Sekarang tugas gue adalah Semangat Kerja demi kesehatan Caca dan Bayinya.. :D *Asikk

Si Caca yang always mager ๐Ÿคฃ

***

Liburan kerja kali ini, si Brian ngajak gue buat main masak-masak. Dia tantang ke gue buat bikin Ayam Lada Hitam dengan Paprika dan Kue Gabin as a snack.

Mudah sih. *Caillah sombongnya ๐Ÿคฃ.* Soalnya resepnya ada banyak di google dan Youtube. Yang paling penting adalah stick to the bahan dan cara memasaknya. Paling penting lagi nggak sok-sokan improvisasi macam Tragedi Mashed Potato pakai SKM. ๐Ÿคฃ wkwk. *Automual ๐Ÿคฎ

Begini hasil jadinya..

Ayam Lada Hitam yang penampilannya seperti Ayam Semur ๐Ÿ˜„

Isian Gabin

Pakai Malkist

Kemudian di Goreng... 

Ayam Lada Hitamnya.. Woahh. Cakep ๐Ÿ‘ meskipun agak encer tapi enak. Kurang pedas aja sih ๐Ÿ˜. Dan Kue Gabinnya. hmmm gue lupa kasih kuning telur ke isiannya. ๐Ÿ˜œ Haha. Gue nggak tahu bagian ini mandatory atau nggak. Yang jelas gue baru nyadar pas melihat ada 1 kuning telur di lepek sewaktu adonan isian sudah jadi dan didinginkan.

Mau ditambah ulang. Yakali.. daripada gagal, jadi yaudah.. Tapi overall sewaktu sudah digoreng rasanya enak kok.. Ya nggak Bri ๐Ÿคž??

Sengaja gue bikin banyak biar bisa dibagi ke tetangga dan beberapa dibawa ke kontrakannya Brian. Kata Tetangga sih enak, menurut gue juga enak kok.. hahah ๐Ÿคฃ

Duhh kepanjangan kan curhatannya... Sekarang giliran kalian yang cerita ๐Ÿ˜š.. Minggu ini ngapain aja? especially malam minggu kemarin?? Nggak doa minta hujan kaya si Andre kan ya?? ๐Ÿ˜‚

Terimakasih sudah Baca... Sehat dan semangat selalu. 

Si Bayuu
Si Bayuu Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

26 komentar untuk "Didn't Go as I Planned"

  1. Ketawa dulu boleh nggak Dut. Hahahah

    Itu tandanya lu harus KKN bareng kita2. Lagian sih nyolong start duluan. *kabur
    Terus setelah makan. Lu langsung balik ya? Padahal gue udah nyuruh buat balik ke kosan tidur disana. Terus sore balik biar malemnya bisa langsung kerja. Lah malah bablas.

    SI CACA HAMIL? kok bisa? Wahh kecolongan lu Dut. Main belakang rupanya dia. Haha ๐Ÿคฃ

    Huu looks delicious. Bikinin kita ntar semisal kesana lagi. Gue ngiler sama ayamnya. Itu isian gabinnya terbuat dari apa Dut.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeehhh yuk ketawa Bareng.. 1 2 3 huahahahahhahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Lahhh.. lagian mau bareng juga tetep aja kita nggk bisa 1 kelompok..

      Iyaa langsung balik.. abis mau kemana.. ke kosan lu mager.. ke rumah Andre Jauh.. dan pada kerja.. wkwk. Jadi mending balik.

      Hahah. Iyahh nih.. Caca main belakang.. wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Dari susu kental manis, dikasih tape sedikit, kasih mentega, kasih tepung tapioka.. sbnernya isiannya bisa dibuat macem2 Ton. Kaya isian Rougut juga bisa..

      Hapus
    2. Mager knapa?? Sambil bersih2 boleh ko. Hahay

      Wow. Yaudah bikinin gue nanti ya. Sekalian sama Kwetiwaw juga ๐Ÿ˜…

      Hapus
    3. Bahahaha.. ya justru itu jadinya mager... ๐Ÿ˜†
      Ashiiappp

      Hapus
  2. Mas Baaayyy semoga lancar urusan kuliahnya, semangat๐Ÿ’ช

    Ya ampun plis itu yang terikat kontrak dan masalah cuti...bener banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau mau liburan tuh bener-bener harus direncanakan dari jauh-jauh hari.

    Wkwkwkwkwk oalah habis ini mas Bayu punya cucu, anaknya Caca๐Ÿ˜‚

    Sumpah ya kalian-kalian ini emang tangan chef, bisa masak macam-macam menu, nelen ludah aku lihat gabin isinya๐Ÿคฉ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnn Tararengkyu Mba Endah.

      Iyaa kan.... dilema para pekerja.. mau liburan aja kudu atur jadwal sana-sini.. malah kalau semisal banyak rekan yg cuti, bisa2 cuti kita nggak di Acc.

      Otw jadi kakekk.. wkwk

      Enakk Mba Endah. Bikinnya juga mudah bangettt.. ๐Ÿ˜

      Hapus
  3. Kenapa ya ibu-ibu sekretariat tuh mukanya sering judes-judes ๐Ÿ˜‚ di kampusku dulu juga seperti itu, jadi bikin mager kalau harus mengurus sesuatu ke sana wkwk *jadi curhat*
    Btw, semoga lancar kuliahnya, Bayuu~~ semangat ya! Semoga nanti bisa dapat tempat kkn yang mantul agar bisa dibuat cerita seperti cerita KKN di Desa Penari #lhooo
    Hwaaa~ berarti aku harus bilang congrats ke Bayu karena sebentar lagi akan jadi kakek(?) sebab Caca hamil ๐Ÿ™ˆ. Anaknya pasti cute cute bangettt karena Caca bulunya cantik ๐Ÿ˜ nggak sabar mau lihaattt!! Semoga Caca bisa melahirkan dengan baik dan lancar.
    Teruss terusss, aku baru pertama kali lihat malkist digoreng ๐Ÿคฃ gimana itu rasa malkist digoreng? Kok nggak kebayang ya di kepalaku kalau malkist bisa digoreng wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan Li... kayanya emng sengaja ya.. atau mungkin mereka bosen karena udah terlalu sering di komplain.. tapi gimana. Emng JobDesknya gitu geh ya..

      Aminnn . Terimakasih Lia..๐Ÿ˜ wahhh impian banget tuh bisa KKN ke tempat ujung dan gelap2an . Aku ngebayanginnya seruu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

      Aminnn.. semoga Caca dan Bayinya sehat..

      Enak Li.. Lia nggak pernah dnger Kue Gabin ya?? Duh kalau kita sebrangan rumahnya aja. Aku kirimin deh beberapa ke rumah Lia.. ๐Ÿ˜…
      Malkist yg dipakai yg malkist original alias tawar Li. Boleh merk apa aja.. ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  4. Semoga yang tentang KKN dan sistem itu segera beres mas bay. Bahahah, idem seperti mbak Lia, kenapa ya petugas sekretariat biasanya jutek ๐Ÿ˜„ Saya dulu pun deg degan mas, kalo mau ke sekretariat, takut kena marah ๐Ÿ˜†
    Btw, teman2 dan tetangganya mas bayu pasti seneng karena sering dimasakin enak begitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn.. terimakasih Mba Sekar.. ๐Ÿค—

      Iyaa.. duh entah ini kenapa kebanyakan yg jaga kesekertariatan pada jutek2.. kan semisal ada apa2 udah ciut dluan ya.. apalagi aku yg lebih bisa angguk2 setuju.

      Hapus
  5. visi misi kita sama mas
    apapun masalahnya makan solusinya wkwkwk
    duh aku lama ga makan kwitiau goreng habis tiap ke chinese food makannya koloke mulu hahaha

    klo ke sekretariat emang kudu sabarnya gede banget hahahha

    semoga lancar urusannya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Mas Ikrom.. pokoknya makan udah yg paling bener ya.. No Debat.. wkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Koloke itu yg dari ayam itu kan ya.. yg pedas2.. eh iya bukan ya.. wkwkw ๐Ÿ˜…

      Terimakasih Mas Ikromm..

      Hapus
  6. Sukurin. Wkwk ๐Ÿ˜ *ditabok

    Buibu itu emng hmmm sesuatu Dut. Judes banget. Kudu sabar emng. Terus gimana. Pasrah beneran.? Nggak bisa diperjuangin?

    Kwetiwaw ini sengaja ya? Yang bner kan Kwetiau. Ini warung yg mana Ndut? Kok gua nggk pernah lihat ya.

    Si Caca hamil? Haha. Ya Allah. Jangan2 dia curi kesempatan pas lu nggak ada. Pasti pas lu kerja. Si Caca langsung manggil doski buat dateng ke rumahnya. Haha

    Wih gua baru dnger ada nama makanan Gabin. Ini Malkist apa yg dipakai dut? Yg original kah? Atau yg rasa rumput laut. Jadi penasaran gua sama rasanya gimana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jitakkkk Andre ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

      Ya Pasrah.. abis gimana. Udah kesana-kemari nggak jelas Ndre.. aku hampir tarik urat, untung ketahan.. hikss ๐Ÿ™„

      Iyesss.. Kwetiwaw kan nama yg bener. Wkkw ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… biar bedaa..

      Hahaha. Kagett ya. Mungkinn. Tapi semua udah tak kunci kok.. masa aku ninggalin rumah kosong tanpa dikunci..

      Sumpahh?? Ya Ampunn. Besok gue bikinin ya.. ๐Ÿ˜ Iyah yg Original Ndre.. kalau rumput laut. Hahah. Kalau ditanya bisa sih ya bisa.. tapi entah rasanya gemana.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
    2. Tarik urat. haha. tarik lemak kali. ๐Ÿคฃ *ditabok.

      Yaudah kesana lagi. Gua anter. Biar gua yg ngomong How? Kapan? Tinggal sebut tanggal. Gua cuti ntar.

      Jangan2 main sama Temen lu si Brian Dut. Wkwk.

      Kayanya pas digoreng bumbunya langsung pada misah kali ya kalau pake malkist yg ada rasanya.

      Hapus
    3. Di polesss ๐Ÿ˜ค

      Udahh ahh. Udah nggk nafsu juga guenya Ndre.. haha but Thank You buat offernya .๐Ÿ˜„

      Hahaha. Ntar gue tanya ke anaknya ya.. haha nnyain bneran lu main sama Caca.. wkwk

      Yesss.. kayanya.. tapi pasti rasanya anehh juga si Ndre. Soalnya kan Rumput laut itu lebih ke arah Savory.

      Hapus
  7. Aku juga kalo lagi lapar tapi malas makan di rumah biasanya keluar cari kwetiau, enak banget apalagi kalo pas hujan kayak gini.

    Waduh kok bisa gagal ikut KKN, turut sedih mas tapi tetap semangat ya. Baca komentar Lia dan Sekar baru tahu kalo ibu sekretariat itu jutek, berarti rata-rata ya. Kalo aku ngga kuliah jadinya kurang tahu.

    Wah, kok Caca bisa hamil gitu, hayo siapa tuh bapaknya.๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dlu Mas Agusss.. ๐Ÿคš๐Ÿคš kwetiwaw memang enak ya.. aku suka mie2 modelan gepeng begini..

      Hahaha. Kayanya itu memang taktik deh. Wkwk biar bikin orang males kalau mau debatt.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

      Iyaahhh nih. Duhh ya.. wkwk diam2 tau2 tekdung.. ๐Ÿคฃ

      Hapus
  8. *pengen ngepukpukin mas Bayu, tapi kok ya ngiler sama kwetiawnya XD*
    Btw, kenapa banyak petugas administrasi di kampus atau di kantor pemerintahan itu bawaannya jutek, ya? ^^"

    Terus, aku excited sendiri nih, lihat roti gabinnya... ini kan makanan pas aku kecil gitu. Terima pesanan ga, mas? XD

    Yaampuun, Caca... Siapa bapaknya? Apakah kamu dipaksa? Kamu ga mau lapor polisi di dunia perkucingan? Btw, di dunia kucing, isilopnya mirip kek di Wakanda ga ya? *ilang fokus*
    Semoga lancar2 sampe lahiran ya, Ca... :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakk Mba Hicha kwetiwawnya.. ada udangnya juga lagi. Hahah ๐Ÿ˜ nah iya tuh.. kayanya memang sudah taktik mba.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hahahaha.. seandainya kita tetanggaan ya Mba Hicha aku kirim dehh ๐Ÿ˜† rasanya lumayan sih. Maniisss enakk

      Nahhh itu dia.. wkwkwk. Jangan2 ada yg nerobos masuk rumah pas aku nggk ada .
      Kasihan Caca jadi korban.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Aminnn.. terimaksih Mba Hicha.

      Hapus
  9. sabar Bay, mungkin masih rezekinya kuliah online dan fokus di kerjaan.
    Caca cute banget yah.. ras apa?

    Ohya, gabin itu kalau buat jualan ga pake telor biar hemat wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba.. hehe. Jadi nggk perlu repot2 bolak balik juga sihh..
      Ras apa ya Mba.. aku nggk tahu.. soalnya ini Caca pemberian orang. Hehe.

      Oalahh, brrti emng nggak terlalu kasih rasa yg signifikan ya..

      Hapus
  10. Baaaaay, bicara Chaca aku jadi inget, pengen beliin ChaCha syal2 lucu khusus kuciiiing. Rajutan gitu ๐Ÿ˜„. Ntah kenapa pas liat barangnya, aku langsung keinget Ama semua temen2ku yg punya kucing. Ntr yaaa tungguin barangnya. Soalnya hrs dirajut dulu ๐Ÿ˜„. ChaCha lucuuuu pasti makenyaaa.

    Sing sabaaaaar yoo soal KKN nya. ๐Ÿค—. Ntah di mana salahnya, tapi semoga ntr ada jalan paling baiknya. Udh biasa itu sih staff kampus pada songong ๐Ÿ˜ซ.

    Iiiihhhh seruuuu banget kalian mau liburan. Hrs cerita detiiiil ntr :D. Tapi bener sih bay, alasan kenapa aku ga mau traveling dulu, ya Krn aturannya yg msh berubah2 , trus pesawat suka seenaknya delay, cancel kalo ga menuhin quota. Dikira PO barang apa ๐Ÿ˜”. Makanya drpd aku kalang kabut, mnding nunggu dulu ajalah. Sampe normal, yg ntah kapan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhhh aku langsung ngebayangin Kalau Caca pake syal.. pasti si Doi Cutee bangett.. ahhh Mba Fanny.. terimaakasihh bnyakk..

      Iya Mba. Udah legowo kok ini.. nggak papa siapa tahu bisa sekelompok sama temen yg dimau juga..

      Iyaa.. doain ya Mba semoga bisa segera terlaksana.. soalnya aku khawatir kalau cuma jadi rencana.. ahha ๐Ÿคฃ nah iya.. nggk kebayang semisal kita ke bali terus kena delay.. Pak Bos kayanya auto misuh2.. wkkw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  11. Mas Bayu yang sabaaarr semoga urusan perkuliahan dan KKN berikutnya jadi lebih lancar yaaa ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Ooh kuliah juga udah mulai tatap muka yaa, pantesan ini tetangga kost yang kamarnya kosong berbulan-bulan sekarang tiap hari rameee ๐Ÿ˜‚

    Ya ampun Cacaaa kapan kamu melakukannya Cacaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bentar lagi jadi kakek dong Mas Bayu ๐Ÿ˜‚ btw Molly, kucing di kostan aku baru hari Minggu kemarin lahiran, anaknya ada 4! Mana drama banget pas lahiran, pakai pindah-pindah tempat padahal udah disiapin keranjang, udah dikasih kaos-kaos bekas buat ngangetin juga eeh dia malah lahiran di keset orang lain ๐Ÿ˜‘ Untung yang punya keset ga marah kesetnya jadi berdarah-darah wkwkwk

    Malem minggu kemarin aku pertama kalinya nonton bioskop sejak pandemi hahaha... Masih deg-degan dong pas masuk bioskop sampai pas mau keluar nungguin semua orang keluar dulu biar ga kedapetan ngantri di pintu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Mba Eyaa.. dann Aminn. Terimakasih buat doanya..
      Iyahh udah mulai. Cuma emng waktunya nggak sebanyak seperti kuliah biasa.. banyak deh peraturannya. Jadi agak ribet sih.. tapi its Okaaayyy...

      Hahahaha.. Caca emng ya.. iyah mba jadi kakek, aku yg tiap ngelus si Caca ngebayangin anaknya bakal selucu apa nanti..

      Wkwkwkwk. Duhh kalau kucing melahirkan kucingnya teriak2 kali ya Mba.. aku belum pernah sih ngelihat kucing melahirkan.. terus tempat juga udah aku sediain. Tapi nggk tahu tuh si Doski bakal lahiran dimana.. terus aku smpe cari2 di internet.. aku sebagai Kacung musti gimana kalau Kucingnya lahiran... wkwkw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Yeeeyy. Selamaat Mba Eya..
      Aku juga awal2 wahh overthinking banget.. tapii pas udah kali ketiga jadi yowis lahh. Insha Allah aman.. ๐Ÿ˜„

      Hapus