Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Thank You

Mau cerita banyak.. tapi nanti deh, kalau sudah di rumah. Biar bisa sambil tengkurep sama dengerin lagu. Sumpah gue bersyukur banget karena selama struggling di sini. Ada banyak mukzizat yang gue terima.. soon gue cerita ya.

Btw terimakasih banyak buat semuanya yang udah bantu doa. I'm doing Fine Now. Thank you so much!! Semua berkat doa kalian yang begitu pure. *Asikk 😆 Kondisi gue sekarang Alhamdulillah luar biasa baik. Ya, meskipun belum benar-benar 100. Tapi sedang OTW guys.. 

Sebenarnya.. dari sore, gue udah izin sama suster buat diambilin HP karena entah kenapa satu pikiran yang terus-terusan Pop Up di kepala gue itu Tagihan Air, Listrik sama Internet. Hahah. *gue belum bayar ðŸĪĢ dari awal bulan guys* kan nggak lucu ya kalau balik-balik listrik udah dicabut, internet udah diputus, air nggak ada. Udah berasa kaya tinggal di Goa Modern 😅. Tapi pas dicari, Ternyata HP nggak ada karena sudah diambil teman.

Alhasil bersisalah Tablet yang biasa gue pakai buat hiburan. Berhubung penggunaannya masih dijatah sama suster alias nggak setiap waktu bisa buka. Jadi gue buru-buru buat nyelesaiin sesuatu yang bisa diselesaikan termasuk tulisan singkat ini. Kemudian gue bakal kembali untuk recovery dalam beberapa hari kedepan.

Oke sekian dulu... akhir kata Terimasih banyak banyak banyak banyak banyak buat semuanya 😂ðŸĪŠðŸĨģ.. Sehat selalu buat kalian. Pagi ini lagi didukung sama Om Calum Scott dengan lagunya What I Miss Most


Ps. Terimakasih Andrew buat tulisannya yang hangat.. haha. Bikin gue flashback apalagi yang insiden bakmi itu.. ✌️😂 
Si Bayuu
Si Bayuu Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah