Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Winners

Masih ingat game kecil-kecilan yang kita adain di awal tahun 2022 kan ya???

Ituu lohh yang main tebak gambar buatannya Toni dan Andre.. wkwk πŸ˜‚ gimana-gimana nggak susah kan ya…?? Hahaha. Jujurly, buat gue sendiri sih gambarnya agak susah yahh. Butuh pengorbanan Waktu dan pikiran buat mikir jawabannya. Bahkan gue sampai mikir sambil jungkir balik 🀣 buat nyusun kalimatnya. Dan itupun ended up salah. Wkwkwk 🀣. 

Terutama gambar kodok dan truknya. Haha. Btw kita samaan lohh Mba Fris, sempet mikir kalau itu tuh gambar mobil Sport πŸ˜‚ karena nggak ada atapnya

Tapi ternyata itu TRUK gaes…!!

Jadi jika gambar diatas dijadikan kalimat. Maka akan tersusun menjadi :

“Para Pakar Anggap Hukuman Dirasa Buruk Jika Tak Ada Unsur Kejujuran…”

Ada yang merasa benar?? πŸ˜‚

Btw, dari total 10 orang yang ikut bermain. Hanya ada 4 orang yang berhasil menebak benar 100 persen. Wkwk. *Tuh Ndre!! Susah gambarnyaa 🀣. 

Tapi berhubung kita sudah menyiapkan hadiahnya untuk 5 orang. Gue, Andre, dan Toni sepakat untuk memilih jawaban yang paling mendekati.. hihi πŸ˜‚

So berikut adalah pemenang Kuis Tebak Gambar 2022

  1. Mba Fanny πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
  2. Lia πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
  3. Mba Frischa πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
  4. Mas Jaey πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
  5. Mba Rini πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
Kalian berhak uang masing-masing senilai 200 ribu. Yeayyy πŸ₯³πŸ₯³. Nanti asisten gue 😜 akan japri untuk pengiriman hadiahnya ya.. hehe. Boleh No rek, OVO, Gopay, atau Dana.. DONEE!!

Sekali lagi SELAMAT yaa. Hadiah dipersembahkan oleh CV. Persatuan 3 Idiots πŸ˜‚.. wkwkw

Akhir Kata.. Sehat selalu buat kalian… 😘 hugs

Salam Hangat 3 Idiots
Toni (Ketua), Andre (Sekertaris), Bayu (Bendahara) πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

Si Bayuu
Si Bayuu Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

37 komentar untuk "The Winners"

  1. Wah kok saya nggak tau ada games ini, kayaknya saya ke~skip postnya 🀣 Padahal termasuk rajin baca post-post terbaru mas Bayu. Wk.

    By the way, selamat untuk para pemenang, canggih banget bisa jawab, tadi saya coba tebak dulu sebelum scroll ke bawah ternyata SUSAH GAES! πŸ˜‚ Lumayan berpikir keras di gambar samping orang showeran ternyata itu sabun maksudnya πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Mba Eno ngiranya gambar sebelahnya apa mba? Hehe.
      Mohon dimaklumin ya mba, kita nggak bisa gambar soalnya. jadi kita pun kemarin berpikir keras gimana caranya biar gambar ini bisa sampai ke pikiran teman-teman πŸ˜„

      Hapus
    2. Hahahah πŸ˜… ini ada di postingannya Andre mba. Yg cerita ttg liburan kemarin di Part 2. 😁

      Iyaaa emng susah mba.. πŸ˜… awalnya malah tulisan GIVnya nggak ada. Si Toni bilang kalau itu nggk kaya gambar sabun. Makanya sama mereka ditambahin tulisan GIV 🀣🀣 tapi jadinya malah bikin bingung ya 🀣

      Aku pun mikir keras mba 🀯🀯 tapi keren sama Mas Jaey karena bisa langsung jawab πŸ˜…

      Hapus
    3. Harusnya dikasih warna ya 🀣🀣 ahh tapi kemarin gambarnya aja makan waktu 2 jam ya.. πŸ˜…

      Hapus
    4. Aku hafal hampir semua merek sabun 🀣🀣, Giv, Lifeboy, Dove, Shinzui, dan yg paling populer Lux 🀣

      Hapus
    5. Sangka Mas Jaey bakal masukin Huruf GIVnya ke kalimat.. krena aku begitu juga 🀣🀣🀣

      Hapus
  2. wanjaay.. jawabannya.. 🀣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haahahah 🀣🀣 Mas Zam juga mikir keras ya πŸ˜†

      Hapus
  3. Kok CV?? Nggak PT πŸ˜‚

    Btw, Selamatt ya buat para pemenang. Besok-besok kita main lagi. πŸ€ͺ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau PT perizinannya susah sama bayar pajaknya mahal Ndre... 🀣🀣 *soktoyyy banget gueee πŸ˜…

      Selamaaatt buat para pemenang... besok2 kita main petak umpet online yaa πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    2. Sekarang perijinan PT uda dipermudah Bayuuu wkwkw
      kalo masalah pajak mah sama aja... Malah lebih baik PT, karena PT itu harta pribadi dan PT dipisah. Jadi semisal pailit, jadi yang disita harta atas nama PT aja. Kalo CV, semua harta pemiliknya disita...

      Lah jadi serius wkwkwkw
      kali aja Bayu beneran mao bikin PT kan hihihi

      Hapus
    3. Hahahaha jujurly aku baru tahu mba.. wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ malah pas jawab komennya Andre aku cuma asal jeplakk πŸ˜„πŸ€£

      Dann sekrang aku jadi tahu.. hehe. Terimakasih mba buat penjelasannya.. kalau gini mending bikin PT brrti.. wkwk πŸ€ͺ atau Koperasi πŸ™„πŸ˜‚

      Hapus
  4. Asisten lu siapa emng bay? Gue? Haha
    Ini kenapa si Andre yg jadi sekertaris. Agak gimana gitu. πŸ˜„

    Btw Selamat buat yg menang.. diingat ya, soalnya itu di ujian CPNS keluar πŸ€ͺ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahhh wkwkwk 🀣🀣🀣
      Andre kurang cantik sih ya.. 🀣🀣

      Atuh Soal CPNS kaya gitu mah auto bubar kayanya 🀣

      Hapus
  5. Thank you hadiahnya sudah masuk 🀣🀣

    Yg paling sulit itu yg gambar katak, awalnya saya kira bebek tapi mirip penguin tapi mirip juga sama boneka salju 🀣 dan untungnya ada kata bantu JI didepan dan arah jatuh katanya menjadi JI-KA, saya carilah sesuatu yg berawalan huruf KA dan ketemulah kata Katak 🀣

    Thanks buat CV. Persatuan 3 Idiots buat keseruannya dan Selamat buat semua pemenang πŸ˜…πŸ‘πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mas Jaeyy πŸ˜†

      Aku punn Mas. Ya Ampun.. aku tuh orangnya jarang yg pake kata katak.. karena selalu Kodok.. jadi pas lihat, aku smpe mikir ini kodok bukan sih.. wkwk πŸ˜… soalnya kalau kodok kan nggk nyambung ya.. smpr lupa kalau ada kata katak di dunia ini 🀣🀣

      Kalau kita jadi CV beneran kocakk sih ya.. πŸ˜†

      Hapus
    2. Wah selamat ya kang jaey menang lomba tebak gambar, jangan lupa hadiah di potong pajak 20%.🀣

      Hapus
    3. Hahahah.. nahh bnerrr tuh Mas Jaeyy. Potong ajak 20 persen buat beli kopiii yakkk..

      Hapus
  6. DEMI APA ITU TRUK???? MAU MARAHHHHH🚚🚚🚚🚚🚚 sumpah aku mikirnya itu sampai ke open car, sampai ke merk-merk apa aja yang ada, KOK SEMUA NGGAK ADA YANG MASUK🀣🀣🀣 selamat buat para pemenang, wah hebat bisa jawab benerπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses terus CV Persatuan 3 Idiots Maju Bersama~~~ wkwkwkwk ditunggu seru-seruan selanjutnyaπŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo mba. Kita gebuk mereka berdua rame-ramee 🀣🀣🀣

      Fix kita samaan. Aku smpe nyebut Ferrari, alphard, innova, dll πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ€£ makanya agak kesel pas tahu itu trukk πŸ˜…

      Siaapp mba.. terimakasih ya sudah ikutan berpusing2 ria πŸ˜…πŸ€£

      Hapus
  7. Wkwkwkw jujurly ini susah Bay 🀣 apalagi bagian mobilnya, aku teh mikirnya itu Tesla dong 🀣 tapi nggak nyambung sama sekali 🀣 terus akhirnya dapat pewahyuan kalau itu truk 🀣. Ngakak 🀣 beneran lumayan menguras otak wkwkwk but fun!! Terima kasih ya Bayu and genks udah bikin acara tebak gambar ini πŸ™ˆ nggak nyangka juga aku bisa menang padahal ngerasa udah telat submitnya 🀣🀣. Thank you so much!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mobil Teslaaa ya li.. 🀣🀣🀣
      Pewahyuan dari prikitiew yakkk.. atau dari sinar matahari πŸ˜„πŸ˜‚

      Aku aja pas nyoba jawab. Apaan sih,, kok bisa.. ini yang gambar gimana sih.. autoo eemossiii 😁🀣🀣

      Yuhuuu masama Liaaa... Lia submit yg ke7.. tapii yg bner baru 2.. πŸ€ͺ aku smpet khawatir ini kalau smpe tanggal main nggk ada yg bnerr gimanaa yakk.. wkwkw

      Hapus
    2. Iya mikirnya mobil Tesla soalnya mirip rocket gitu di gambarnya, jadi aku pikir itu mobil yang jalannya cepat = Tesla(?) Filosofi ngasal darimana tauk WKWKWK

      Pewahyuan dari sinar sunset 🀣. Prikitiew aja nggak kepikiran itu bagian mobilnya apaan 🀣

      Wkwkwk aku pas ngerjain mixed feeling banget antara emosi karena susah dan kagum karena kok bisaan aja bikin kayak gini!! Emang keren banget lah kalian b3 ini πŸ™ˆπŸ‘πŸ»

      Woaaa beruntung sekali diriku dong 🀣. Aku malah takut udah banyak yang jawab betul duluan soalnya aku telat banget ngirimnya πŸ˜‚.
      Ternyata banyak yang ikutan kan, Bay!! Teman-teman bloggers ini jiwa challengersnya buesar jadi pasti banyak yang akan ikutan πŸ€ͺπŸ™ˆ

      Hapus
  8. Oalaaaah aku ngerti skr, itu mangga yg bikin pusing, ternyata M nya diilangin trus diujung tambah P Yaa 🀣🀣🀣🀣. Lah aku mikirnya M diilangin, P nya ngegantiin M 😁😁. Makanya bingung Pangga apaan 🀣🀣. Tapi yg lainnya aku yakin bener.

    Cuma sempet yaaa itu truk, aku pikir torpedo 🀣. Walonpun akhirnya dpt inspirasi kalo itu truk πŸ˜„πŸ˜«

    Tengkiuuuu ya Bayu, Andrew dan Toni πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ‘. Seruuu loh gamesnya. Aku suka yg ngasah otak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.. ho'o mba.. mba Fanny udah bener sih cuma typo aja dikit 🀣🀣 aku mikir Pangga itu bahasa Medan πŸ˜‚

      Torpeddooo πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜„πŸ€£

      Yuhuu masama mba.. besok2 kalau ada lagi ikutann yaa...

      Hapus
  9. lah ada giveaway hahahaha aku baru tau
    eh iya iki kukira movbil F1 mas ternyata truk
    seru juga sih main tebak gambar gini
    jadi inget kuis di TV dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Ikrommm ketinggalan jehhh.. huhu 😊😁 besok kalau ada lagi cuss ikutan ya mas.. πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  10. ASTAGAAA WKWKWKK tau ga sih Mas Bayu, aku ga jadi ngirim jawaban gara-gara pas liat gambar ada sejam sendiri mikirin ga nemu jawabannya. Mau komen aja sampe lupa πŸ˜‚πŸ˜‚

    Terus pas udah dikasih jawabannya, liat gambar lagi rasanya kesel karena kayak gampang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sumpah kesel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Selamat yaaa buat yang menaaang hebat banget pada bisaan jawabnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahaha.. jadi Mba Eya bukan yang ketinggalan ya. πŸ˜‚ Yang kelupaan karena kelamaan mikir. Wkwkw 🀣

      Sama mba.. aku pun kesaal beudd πŸ˜‚ smpe mikir jadi cuma gini nih kalimatnya.. hahah

      Hapus
  11. Makasih ya CV Persatuan 3 Idiots!!! Bener tuh Bayu bagian Truk itu bener-bener ga nyangka kalo itu Truk!! Aku sampe mikir kata apaan yang cocok kalo disambungin ke kalimatnya sampe akhirnya dapat ilham kalo itu adalah TRUK!!!! Wkwkwkw Sisanya mah bisa nebak semua... Yang sabun untung dikasih clue "GIV" sih.. Jadi lebih mudah. Kalo ga ada "GIV" nya jadi mikir lebih keras wkwkwkw

    Thanks once again ya! Game nya seruuuuu!!! Lain kali bikin lagi yaaa... Ga berhadiah jg gpp karena aku suka main tebak gambar!! wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata si Andre malah.. orang-orang kenapa mikirnya pada yg susah-susah ya.. padahal Truk kan suatu kata yang mudah daripada Mobil Bak, Ferrari dan lain2... πŸ€ͺ🀣

      Yuhuu mbaa.. terimakasihh sudaah bergabung.

      Hapus
  12. Lah iya aku samaan kayak Mba Eno, kok ke-miss games ini?? Padahal aku lumayan rajin bacain blognya Mas Bayu walau nggak selalu komentar 🀣

    Aku coba tebak tanpa lihat jawaban, dan ternyata cuma berhasil sampai gambar buku, wkwkwk. Akutu lemah deh main beginian. Tahun 2020 kemarin waktu acara Natalan panitianya bikin games beginian, yang lain udah pada jawab, aku masih plenga plengo mikirin jawabannya kenapa kok bisa begitu 🀣

    SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG! πŸ₯³

    Ayok coba bikin games lagi kalian siapa tau aku bisa ikutan 😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaahah.. besok2 ikutaan ya mba.. hihi πŸ™ˆ

      Sama mba.. aku pun. Wkwk 🀣 pas nyoba di aplikasi Tebak Gambar aja udah keburu mubeng kepala mikirin jawabannya.. haha apalagi kalau levelnya udah tinggi. Auto banting hape kayanyaaa πŸ˜‚

      Hapus
  13. Bayu, Andre sama Toni, Makasih yaaaaaah 😍😁 saya udah dapet transferan dulu sebelum baca pengumuman ini, hihihi...

    Sumpah ntuh gambar mobil beneran bikin galau berhari-hari hihihi... sempet juga pasrah dan menganggap T nya itu huruf yang diambil dari kata Pintu Mobil hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mba Riniiii... 😊😊😊 Heheh

      Iyaa yg gambar siapa kali ya ituh.. wkwk πŸ˜‚
      Terimakasih ya mba udah mau ikuta berpusing-pusing ria.. hahah

      Hapus
  14. Baru tau ada games seperti ini, selamat buat yang menang. πŸ‘

    BalasHapus
  15. Awalnya aku mikir buruk juga, tapi kok bentukannya ga mirip truk sama sekali... :))))

    Menjebak nih yang bikin gambar. hahaha.

    Ditunggu kuis2 berikutnya ya, the Three Musketeer Cabang Padepokan Bayu ;)

    BalasHapus