Hal yang Membuat Gue Senang

Apa ya?? Buanyaakkk πŸ™‰.. gue suka sama banyak hal. Termasuk Rebahan, hari libur, jajan, nongkrong, nonton film, even tidur-tiduran sambil dengerin Lagu pun gue sukaa 🀣.

Umur makin kesana 🀭, bikin gue tersadar kalau banyak hal kecil di sekitar kita yang bisa bikin happy asal kita enjoy ngejalaninnya. Sesimpel duduk di teras depan rumah sambil ngeteh dan melihat pohon-pohon yang disisir sama angin Musim Hujan 🀣.. *bahasa guee..πŸ˜›*

Tapi kalau disuruh milih 3. Maka gue akan menjawab :

1. Ketiduran

Jujur ni ya... Tidur yang paling nikmat diantara segala jenis tidur πŸ€”adalah Ketiduran. Haha. Tapi ketidurannya bukan yang pas bangun baru ingat kalau ada janji sama Ayang atau Berangkat Kerja 😡. Soalnya kalau gitu mah Amsyong lahh 🀣.

Gue ingat banget kemarin Jum'at sewaktu kelar beres-beres rumah kaya nyapu, ngepel, sama nyikat kamar mandi πŸ™ˆ sungguh badan berasa ongklek banget.

Terus gue ngasoh di ruang TV sambil main sama Mozza Kucing gue. Singkat cerita gue terbangun di Sore hari jam 5. Sungguh tidur ternikmat πŸ€—.

2. Duduk di Depan Kolam


Di rumah bokap, ada spot favorit yang hampir tiap hari gue habiskan waktu disana. Terlebih saat pulang kerja, gue selalu sempatkan buat mampir untuk ngasih makan para Burung dan para Ikan. Jika sudah kelar biasanya gue bakal ngaso di amben buat duduk-duduk atau rebahan sampai magrib menjelang.

Setelah itu, lanjut solat magrib, baru deh gue pulang ke rumah.. 😍

3. Jajan

Entah kenapa gue tuh suka banget jajan 🀣. Apalagi jajanan SD. Bolu Cubit, Telor Gabus, Cilor, Cilok, Kebab, Bakso Tusuk πŸ˜‚ dan lain2.

Gue tahu sih kalau ini nih kurang sehat, dan pemborosan. Apalagi sekalinya jajan, terkadang gue impulsif. Segalanya pengen dibeli. Ngeliat Tahu Pedas melipir, entar ada Ubi Bakar melipir, ngeliat Kue Ape melipir πŸ˜…. Balik-balik gue udah bawa jajanan sekantong plastik. Tapi gue senang..

Mungkin bisa dibilang kegiatan jajan buat gue adalah Terapi Tersendiri.. wkwk 🀣. Dan yang terpenting bisa ikut melariskan dagangan mereka πŸ€—

FINN...

Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

2 komentar untuk "Hal yang Membuat Gue Senang"

Comment Author Avatar
Saya juga kenapa demen rebahan yaa wkwkk...sambil dengerin lagu pake head set yg udh mulai kusut karena keseringan di gulung...betah banget...trus tempat duduk favorit tuh di bawah anak tangga .karena ada jendela besar,jadi bisa memandang keluar..sambil ngopi ato nyemil gorengan..duuuh..gitu aja udh buat saya HEPI😁
Comment Author Avatar
Aku biasanya ketiduran pas baca buku atau abis baca buku 🀣, abis ketiduran terus seger lagi, lanjut baca lagi 🀣. Kalau Bayu suka ngantuk nggak sih kalau baca buku? Wkwk.
Aku juga suka banget nongkrong di kolam walaupun di rumahku sih nggak ada kolam, tapi ngebayanginnya asik banget apalagi sambil snacking atau ngeteh/ngopi gitu πŸ˜†.
Wkwk seru banget lihat Bayu jajan 😍. Aku rasa para pedagang kalau lihat Bayu lewat udah hepi banget karena tahu Bayu pasti beli 🀣. Emang sih menggoda banget kalau lihat jajaran jajanan gitu, aku juga bakal kalap kayaknya wkwk. Btw, dari semua jajanan SD gitu, mana yang paling paling paling jadi favorit Bayu?

Yukk.. Ngobrol!! Biar makin kenalπŸ˜‚