Random Q&A From Twitter

Sebenarnya gue tahu ini bukan dari Twitter sih.. Gue tahunya dari Temen Blog πŸ˜‚ Mba Endah. Berhubung gue mah orangnya latahan jadi ya ikutan juga. Apalagi gue juga lagi sama-sama gabut di Malam Minggu nan Syahdu ini dimana langit mendung tak berbintang 🀣 Soalnya kegiatan gue cuma ngeruntel dalam kamar scrolling Ig. 

Kuuyyy πŸ₯³ Feel Free yang mau ikutan juga 😁.

Gambar dari Pixabay

***

1. Kalian kalau di bioskop, duduknya harus di seat mana terus alasannya apa? Sama bioskop yang paling enak (dari segala aspek; boleh dari filmnya, makanan, kursinya) itu yang mana menurut kalian? 

Gue sendiri nggak punya Spot yang saklek sih harus di mana. Tapi yang jelas gue bakal milih row tengah agak belakang dikit terus dekat sama akses jalan. Udah sih paling itu aja ancang-ancangnya πŸ˜„. Soal Bioskop yang mana. Di sini cuma ada XXI. Jadi ya XXI 😝.

2. Kalau misalnya kalian jadi guru/dosen, kalian bakal ngajarin atau nyisipin materi apa di kelas kalian ... terus kalian bakal jadi tipe pengajar yang kayak gimana? Yang santuy kah, yang gampang kasih nilai, atau gimana? 

Hmmm apa ya 🀣 Pernikahan Dini mungkin (?) tapi jadi kaya berkesan "Siapa lu?" gitu nggak sih? Gue sebenarnya agak bingung sama Pernikahan yang jadi ajang target manusia. Soalnya di masyarakat kita tuh ada yang beranggapan kalau "Lu udah jadi manusia seutuhnya semisal Lu udah menikah dan punya anak..." Kan agak gimana gitu yaaa. Mungkin karena itu, anak-anak kita pengen nikah buru-buru. Terus semisal gue jadi guru. Mungkin gue tipe guru yang gemar bercerita dan gampang kasih nilai 🀣.

3. Dari semua oleh-oleh di berbagai kota di Indonesia, oleh-oleh mana yang kalian paling suka? Boleh makanan, barang, dan lain-lain.

Gue paling suka Carica. Kalian pernah dengar buah mirip pepaya yang katanya cuma tumbuh di dataran tinggi Dieng. Nahh, buahnya itu di sana sering dibikin manisan. Dan gue suka banget itu. 

4. Lagu yang selalu kalian putar kalau lagi butuh serotonin boost, atau lagu yang nemenin kalian kalau siap-siap dandan/berpakaian itu yang mana?

Duhh Banyakkk 🀣 Gue sendiri lebih suka dengerin lagu yang galau buat Boost Up. Kaya Not You by Alan Walker, Lagu-lagunya Benson Boone terutama yang Before You, sama paling sama lagu-lagunya Cat Burnz.

5. How do you want to be loved?

Diperhatiin sih.. πŸ˜… Sayangnya belum ada. Jadi yang sering ngasih perhatian ke diri sendiri ya cuma diri sendiri dengan Jajan Street Food tiap balik gawe πŸ˜‚.

6. Album yang lagunya enak-enak semua?

Hmmmmm πŸ™„ Albumnya Taylor Swift sih. Gue sih sebenarnya bukan tipe yang dengerin 1 allbum ya. Gue tipe yang dengerin lagu per lagu semisal bagus ya gue masukin ke Favorit. Jadi nggak ada yang pure 1 album.

7. Your best purchase sejauh 2023 ini ada enggak?

Paling Pensil Water Color dari Deli. Beli harga 180an K dan pas dicoba suka banget 😁.

8. Ada gak materi, bacaan, atau obrolan dari kelas kamu yang menarik bgt dan semua orang harus tau hal itu? Let's share some insightful trivia~

Planet Jupiter adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa buat Bumi tercinta kita ini.. Karena faktanya dia melindungi kita dari tubrukan benda-benda luar angkasa akibat mempunyai Gaya Gravitasi yang kuat πŸ€— Terimakasih Jupiter.

9. Film yang menurut loe harus bgt ditonton di bioskop karena vibesnya bakal beda & bagus (BGT) kalau ditonton di layar lebar?

AVATAR 2 😍.

10. Make-up, skincare, dan parfum yang akhir-akhir ini jadi jagoan loe ada ga 🀭 Atau yang lagi ada di wishlist lo dan mupeng banget buat lo cobain?

Nggak pernah Make-up. Tapi kalau Skin Care gue dari dulu pakai Serumnya si Erha yang anti jerawat itu. Sama sabun muka Garnier Acno Fight. Kalau Parfum.. Gue nggak terlalu ngoyo sih. Pakainya selalu yang isi ulang. Nama aromanya Happy Man 🀣. 

11. Makanan atau minuman yang baru lo discover akhir2 ini, terus yang kayak "selama ini gw ke mana aja ..."

Capcin 🀣 Sering lihat tapi nggak pernah beli. Sampai akhirnya nyoba dan WOW suka 🀩.

12. 5 things to be grateful about?

Bisa dipertemukan 3 kucing kesayangan, dapat kesempatan hidup sekali lagi sewaktu Covid, Bisa Mudik kemarin setelah bertahun-tahun karena Covid, Punya Kerjaan meskipun terkadang menyulitkan, sama Bisa Hidup meskipun terkadang berat. *Agak Klise ya πŸ˜„

13. Drop empat hal menarik dari bookmark twitter loe, soalnya pasti banyak

Jujur, nggak pernah aktif Twitter. Tapi kalau Twitter diganti Instagram paling gue jawabnya semua Video-video Reels yang bikin ngakak terbahak-bahak siapapun yang upload.

14. Kebaikan atau gesture kecil apa yang sangat lo apresiasi dari perlakuan orang lain?

Bukain Pintu Indomaret 🀣 wkwkwk

15. How do you overcome or handle any inconvenience in your life? Konteksnya boleh penolakan (ujian masuk ptn mungkin), struggle apapun, relationship, dunia akademik, atau dalam kondisi apapun juga boleh.

Nangis sih. ahaha. Kalau ada yang bilang Semua cowok lebih berpikir via logika ketimbang perasaan. Gue justru kebalikannya. Sebenarnya ini pesan dari Professional sih sewaktu gue ikut bimbingan mental di RS. Beliau berpesan buat embrace all the feelings. Banyak kan yang bilang kan "ihh cowok kok nangisan..." Preeett.. Gue sih mending ditangisin dulu.. Biar lebih kuat.. πŸ€—

16. Lo butuh waktu siap-siap buat keluar rumah tuh berapa menit/jam ...

Yang jelas gue butuh waktu yang lama buat Mandi. Karena bisa setengah jam sendiri πŸ˜‚. Nggak tahu ya tapi gue suka main air. Apalagi kalau pake Shower.

17. Tipe kamar atau rumah impian kalian ada enggak sih ... yang kedap suarakah? Harus ada rak buku banyak? Desainnya mau warna apa? Terus entar rumah/kamar kalian bakal jadi basecamp buat temen-temen/keluarga apa enggak?

Yang Rapih sama banyak tempelan dindingnya πŸ˜… kaya gambar yang gue gambar atau kata-kata mutiara. Ohh sama tetangga yang nggak parkir mobil di depan rumah πŸ˜’.

18. If you were a perfume, what kind of fragrance you be?

Suka sama Wangi Jeruk. Jadi, gue milih buat wangi jeruk.

19. Lo kalau suka sama orang ada pattern-nya ga sih? Kayak sadar ga sadar, ada kesamaan gt di antara mereka soalnya gw ada 😭😭😭😭 Atau lo tiap suka sama orang pasti yang beda BGT gitu ... apa gimana.

Hahhh?? πŸ˜† gimana pertanyaannya? Gue bingung... Sejauh ini suka sama orang siapapun itu yang penting baik sihhh.

20. Kalau lo ga jadi manusia jujur lo pengen jadi apa. 

Pengen jadi angin biar bisa terbang bebas 😎.

21. Sambal paling enak dari yang enak itu apa, dan kenapa itu sambal bawangnya nelongso 🀭 (atau lo ga suka pedes?)

Nggak suka pedas sebenarnya. Even ikut makan di tempat makan bernama Seblak Setan aja gue minta yang level 0 sampai Abangnya bingung πŸ˜…. Tapi di Pecel Lele sebelah dekat rumah babeh dia sambelnya enak banget.

22. Menurut lo, kalau omongan lo & temen2 lo (baik virtual atau irl) dibeberkan ke publik, ada berpotensi dicancel ga atau aman-aman aja?

Ahahaahah. Beberapa ada yang nggak aman. Meskipun semisal gue lagi ngobrol dan topiknya orang, gue cenderung pakai inisial. 

23. In a very kinder life di mana lo benar-benar bebas buat nentuin pilihan sendiri tanpa struggle apa pun, hidup seperti apa yang bakal lo jalanin?

Bisa hidup di desa jauh dari hingar-bingar perkotaan dan ajang balapan soal kehidupan. Bisa Chill tiap hari di rumah, baca buku, ngegambar, dengerin lagu, tapi ATM terus keisi. *Mimpinya wong Edann 🀣.

24. Fasilitas yang seharusnya tersedia di Indonesia sini, tapi belum ada tuh kira-kira dalam bentuk apa deh ...

Pengolahan Sampah...

25. Which one do you prefer— a stronger heart, or a kinder life?

Boleh nambah opsi lain?? Kalau boleh -- Kind to Everyone.

26. Lo punya kesempatan buat hadirin 5 konser secara gratis, konser siapa aja yang bakal lo datengin?

Taylor Swift, Niki, Benson Boone, Zevia, sama Lauren Spencer

27. This one specific lyrics, scene, or script engraved in my mind, like, forever. Which part?

"I'm Still Holding, Holding, Hoolldiingg ONN" In The Stars by Benson Boone

28. Lo kalau gibahin orang tipe yang ga mau nimbrung, yang mulai, yang menggebu-gebu, atau yang "tapi ya udahlah who are we to judge sih ..."

Yaudahlah yaa Who we are to Judge πŸ™ˆ. Gue tuh kalau konflik bisa mikir seharian. Bahkan kalau parah bisa sampai masuk RS karena Vertigo kambuh 🀣 kaya eheemm kejadian kemarin itu akhir Tahun.

29. Warna yang ga lo suka dan alasannya apa?

Gue suka gambar, jadi gue suka sama semua warna. It makes us more Colorfull Brohhh πŸ€—.

30. Lo pernah ga berantem, nangis, marah BESAR, dan kesal karen hal yang sebenarnya ga penting and its not that deep tapi gatau kenapa pingin aja 😭😭

Hahahah πŸ™‰ sewaktu main Mobile Legend sih. Di kill berkali-kali 🀣. Itu gue emosi sama keadaan.

31. Keberuntungan apa yang pernah lo dapet selama lo hidup?

Sewaktu lagi ngumpulin duit buat beli TV,, ehh dapet TV.. Teruus sewaktu lagi nabung buat beli Airpods, ehh menang Airpods di Acara Jalan Santai Kota πŸ˜‚

32. Biasanya kan hal yang lo sesali dari masa kecil, kalau sekarang hal apa yang lo syukurin from your younger self? Yang pengen lo makasihin gitu ...

Tetap bertahan buat jadi si Lemah Lembut πŸ˜„. Meskipun jatuhnya kaya sering dimanfaatin gitu. Tapi gue nggak kapok sih. gue yang sekarang masih Lemah Lembut dari dulu meskipun mulai bisa membedakan mana yang yang memang pantas buat dilembutin.

33. Pengalaman paling memorable selama naik kendaraan umum atau ojek online?

Waktu itu pernah naik Ojek Online. Terus di tengah-tengah perjalanan motornya rusak nggak bisa digas. Si abangnya minta buat dicancel. Tapi gue nggak mau karena udah setengah jalan lebih dan gue nggak lagi diburu-buru juga. Jadi gue nemenin abangnya jalan sampai bengkel terdekat 🀣. So Sweet kann??

34. Tips biar rambut ga rontok, plis!!

Dibotak nggak sih? πŸ˜…

35. Your favorite cartoon episode boleh lokal atau luar.

Pokemon Sun and Moon series. Bisa nonton di Netflix. Sama Cardcaptor Sakura episode The Mirror.

36. Lagu enak yang pertama kali lu dengerin di tempat umum terus jadi suka bgt.

Benson Boone - In The Stars. Sedih banget.. Tapi semenjak itu jadi suka semua lagunya karena semuanya berpesan.

37. Game favorite lo boleh game online atau game pc game dari gamehouse, game flash?

Dinner Dash sama Blooming Daisies.

38. Your favorite drink!! go-to drink!! esp coffee lovers i need your recommendations.

Capcin πŸ˜… sama Dolcenya Indomaret Point juga enak. 

39. Your favorite perfumes and describe their scent >___< Atau ada wishlist ga pengen parfum yang mana aja..

Happy Man enak tahu.. πŸ˜‚ *Itu KIKO BAYYYY 😱

40. Kalian pake sunscreen apa + skin typenya apa? Sharing is caring πŸ€—

Gue nggak pake SUNSCREEN sih... kalau skin type gue Oily banget.

41. Books/fan fiction that everyone should read once in their lifetime.'

RUMAH LEBAH by Ruwi Meita, sama THE MIDNIGHT LIBRARY by Matt Haig.

42. Any media that traumatized you dan ga bakal lu liat lagi ... boleh buku, film, series, games, dan semacamnya.

Film Ghibli GRAVE OF THE FIREFLIES... Film yang setidaknya kamu mesti nonton sekali seumur hidup tapi bukan untuk diulang, apalagi dikenang πŸ₯Ή.

43. Wahana favorit lo kalau lagi main ke amusement park πŸƒ‍♀️

Istana Boneka 🀣 duh ademmm... Sama Ice Age.

44. GAYA BELAJAR LO GIMANA? How do you guys study? Tips and trick mencerna ilmu versi lo yang mungkin bermanfaat bagi orang lain?

Practice Makes Improvement...

45. Video di youtube yang lo pada harus nonton dah sekali aje.

Coba nonton videonya Dianxi Xiaoge.

46. Lo pernah bayangin ga entar lo pensiun bakal gimane kondisinya 😭 kayak bakal tinggal di mana, jadi nenek yang melihara 70 kucing, atau tim (kata siape gw mau hidup ampe tua) tapi sok monggo berandai-andai mengenai kehidupan pensiun anda.

Gue pengen hidup cukup, di desa tempat gue lahir bersama Mozza dan Tuku Taka kucing gue... Tapi kayanya nggak mungkin mereka bisa hidup selama itu semisal gue diberi umur sampai 60 tahun lebih.

47. Apa saja yang telah kamu pelajari/dapatkan dari fase 'adulting' ini? πŸ™

Meskipun masih dalam proses Berdamai dengan diri sendiri. Tapi gue udah cukup sadar kalau apa yang kita lakukan saat ini akan berbuah nantinya entah kapan. terus Do what you love selama itu bermanfaat dan memang lo suka. Nggak usah peduliin apa kata orang lain kaya semisal ada yang bilang 'No Life' atau yang lainnya. Toh yang pasti, pada akhirnya kita akan berjuang sendiri-sendiri. Mereka mungkin bisa membanggakan teman-teman mereka saat ini. Tapi sampai waktunya tiba. Pada akhirnya mereka juga hanya punya diri mereka sendiri πŸ˜‡. SEMANGAATTT...

48. JUJUR GW PENGEN BGT NANYAIN INI. Kalau berkenan dijawab, how do you deal with anger atau cara sabar versi kamu teh gimana ...

Kalau anger kebanyakan gue tahan. Karena gue bukan tipe yang bisa marah apalagi meledak gitu. Paling kalau kecewa biasanya gue langsung walk out. Terus gue bawa jalan kemana, kaya nonton atau jajan makanan yang gue suka. Intinya kalau marah atau kecewa cenderung gue tahan atau gue sembunyikan.

49. Your skincare routine & skin type kamu apa!!! >____<

Malam sebelum tidur pasti gosok gigi, cuci muka, sama Mandi semisal abis dari luar. Pokoknya kamar jadi ruangan paling suci buat dimasukin. Even kucing kesayangan gue aja nggak pernah gue bolehin masuk kamar 😎.

50. Makanan atau minuman yang pasti lu order kalau bingung pengen order apa lagi. WKWKKW PAHAM GA ... your comfort food and drink!!

Petis Jambu Thailand 🀣

51. Skill penting ga penting yang pengen loe punya apa ...

Bisa Split sihh🀣

***

Beres sudahh Q&A kali ini.. hihi 🀣 Seruu yaa.. Sampai gue bisa nulis ini sekali duduk πŸ˜‹ tapi tetep postingnya di hari minggu paginya karena gue nulis ini sampai jam 1 malam 🀣.

Sumbernya dari sini btw : https://twitter.com/RahmatAbdul21/status/1642040518304731136?t=7dRD74vF_bB31iRtzlxy_A&s=19

TERIMAKASIH YANG SUDAAHH BACAAAA. 😘

Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

24 komentar untuk "Random Q&A From Twitter"

Comment Author Avatar
Kalo saya demen dapet bangku yg agak belakang biar puas liatnya..padahal sama aja yaa..😁.tapi kalo ga kebagian pernah dapet duduk paling bawah..liat layar bioskop gedeeee banget karena langsung di depan wkwkkwk..

Lagu yg bikin mood langsung naik itu yg agak ngebeat atau ..lagu rock lawas kyk ugly kids Joe.🀟.pasti mas Bayu ra weruh

Trus oleh"biasanya demen yg imut kayak tempelan kulkas atau gantungan tas 😁...kalo aku demen pake sunscreen karna penting banget..pakenya juga cuman merk Pond's aja hehehe Mayan ngebantu perlindungan kulitku...waduuh banyak banget yg mau aku tulis..tapi ntr bosen yg baca hahahhhh...seruuu mas BayuπŸ‘
Comment Author Avatar
Cara aku tahu kalau posisi duduk bioskop udah tepat. Biasanya sewaktu pembukaan yg bagian Dolby itu. Yg "All around you" nah kalau gema you, you, you nya jelas. Brrti posisinya udah tepat. Nah kalau dibelakang atau dipojok itu ndak kedengeran mba. Wkwk 🀣 jadi aku berpikir kalau posisi duduknya kurang tepat. Wkwk itu cara aku sih.

Iyaa aku Ra Weruh mba 🀣🀣

Nggak bosen mba. Aku malah seru kalau bacain punya teman2 πŸ˜†.. cuss bikinn 😊
Comment Author Avatar
astagahhh 50 pertanyaan lebih hahaha, mantapp juga nih
kalau soal kursi di bioskop, pilihan kita sama, aku milih yang tengah tapi agak belakang dan agak deket jalan tengah gitu, biar kalau mau duduk juga ga menghalangi pandangan orang lain gitu

akuu kemarin beli capcin karena di Jember pamor capcin udah turun gitu, dan aku lagi kangen sama minuman capcin juga. Segelas plastik gede auto abiss, segerr dahhh

Comment Author Avatar
Iyaaa 50 pertanyaan yaa.. wkwk 🀣 Aku sendiri malah nggak nyadar sebenrnya, soalnya beneran nggk kerasa Mba Inun. hihi. Tahu2 beres aja. wakakak

Capcin emng seger sih ya, Apalagi kalau siang panas.. Btw, kalau di sana harganya berapa Mba Inun? disini mah 5 rebu.. hehe
Comment Author Avatar
murah bener capcin 5rebu, kalau aku jajan 5 rebu dapetnya es teh jumbo yang lagi viral hahaha
Di Jember, rata rata capcin yang terakhir aku beli kayaknya kisaran 8 ribuan kalau ga salah. Mungkin pake embel embel brand, aku lupa namanya, pokok yang dulu awal awal muncul
Comment Author Avatar
Serius mba? 8000? Disini masih 5000an 🀣🀣
Comment Author Avatar
Wow mantap ada 50 pertanyaan.

Soal planet Jupiter pahlawan tanpa tanda jasa bagi planet bumi aku coba google dan benar.πŸ˜…

Kayaknya dibukain pintu Indomaret itu emang berkesan ya.πŸ˜„
Comment Author Avatar
Iyaaa Jupiter keren ya.. kayanya dia emng diciptakan sebagai pelindung bumi deh Mas Agus 😁..

Iyaa berkesan. wkwkw. Aku mah baperan sih orangnya πŸ˜‚
Comment Author Avatar
Buseett banyak banget ya pertanyaannya. Ga heran ngerjainnya sampe jam 1 pagi hahaha keasikan jawab pertanyaan ya Bay πŸ˜†

Btw capcin apaan dah hahaha aku kudet juga ya πŸ˜…

Grave of fireflies sih gokil emang. Aku termehek-mehek nonton ini. Deep dan sediiih bangeettt. Sampe kesel dengan perang bikin hidup anak-anak susah 😭
Comment Author Avatar
Hihihi... 🀭 Bener mba. Asli nggak kerasa banget sih.. Tahu2 beres terus nyadar kalau udah jam 1 πŸ˜‚

Capcin itu Capucino Cincau mba.. heheh. Aku nggk tahu sih itu singkatan dari mana. Tapi disini nyebutnya Capcin..

Iyaaa, Ya ampunnn itu film Ghibli paling Dark sih πŸ₯Ή
Comment Author Avatar
Waaah banyak banget mas pertanyaannya, sampe 51 butir. Mas Bayu juga semangat kalii, nulisnya sampe jam 1, wkwk.
Mau ikut jawab beberapa pertanyaan deh.

Kalo bioskop, saya suka duduk di tengah. Gak di belakang. Gak juga di depan. Kalo di belakang, kejauhan. Sedangkan kalo di depan, harus "nyungak" (apa yaa bahasa Indonesia nya, jadi bingung wkwkw), sakit leher kalo nyu gak teroos. Di tengah sih posisi leher paling pas..
Comment Author Avatar
Iyaaa nih. wkwk 🀣 sangking semangatnya smpe nggak sadar udah jam 1 malam.. Seru sih yaa mungkin.. 🀣

Iya kalau didepan nggak enak banget.. Dlu pernah, sewaktu Avengers infinity.. Kehabisan tiket kan jadi ya mau nggak mau nnton di depan. dan nggak enak banget.. tahu gitu mending mundur sehari biar bisa book tempat duduk tengah...
Comment Author Avatar
Baaaaay kenapa pengen bisa split??? Aku malah takuuut tau, takut robek 🀣🀣🀣🀣.

Pertanyaan no 19, yg suka sama orang ada patternny atau ga, itu maksudnya kamu kalo suka seseorang tipenya sama aja atau benda2. Sekarang sukanya yg rambut kribo, ntr kalo naksir lagi yg rambut Bob nungging πŸ˜‚. Atau lagi suka yg putih, besok2 yg albino 😁

Krn aku tipe yg beda2 🀣. Pernah suka yg alimnya kebangetan, pernah juga yg preman sekolah, pernah yang juara karete, pernah yg cowo balapan motor wkwkwkwjwk, tergantung mood aja bay, maklumi aja kalo Gemini wkwkwkwjwk. Tapi teteeeeup dong yg buat dijadiin suami yg mapan dan baik hati πŸ˜‚πŸ˜‚

Capcin mksdnya cappucino yaa?
Comment Author Avatar
iyaaaa Pengenn tahu.. wkwkw πŸ˜‚ Nggak tahu kenapa aku kalau ngeliat orang bisa split tuh asli kerenn banget. jadi pengen bisa.. wkwk 🀣

Oalahhhh... wkwkw. AKu agak nggak mudeng sih sama pertanyaannya. Jadi maksudnya itu yaa.. Okee dehh... Terimakasih mba Fann πŸ₯°.

Iyaa.. Capucino Cincau. Sbnernya ya itu bukan cincau sih. tapi ager2 yang rasa cincau.. Jadi mostly rasanya kaya minum Es Cappucino.. πŸ˜‚ Cuma ada sensasinya. wkwk
Comment Author Avatar
Seat paling OK biasanya di E atau D dan setujuuu bagian tengah dekat jalan ahahhahaa.

Point 47 dan 48 sama bgt><.

Semangattt yaaa jangan sampai diri yg kita cintai ini sakit karena maksa terseret ngikutin alur kehidupan org lain yg udah pasti beda sama kita, padahal path kita masing" udah pasti berbeda, pilihan dan goals hidup kita jg beda".
Kenapa kita sibuk meragukan diri sendiri, kan? pasti capek sendiri deh kalau ngikutin alur hidup yg harus sama dgn org lain, ayookk terus percaya sama diri sendiri dan yakin sama jalan yg Tuhan tetapkan ke kita. Kita semua terlahir berbeda dan special di hidup kita masing". ι ‘εΌ΅γ‚Œ!

Ada 1 lagu rekomendasi dari aku, semoga berkenan mendengarkannya, have a nice day!
🎢 Feby Putri - detik, menit, jam
Comment Author Avatar
Lahhh,,, smpe hapal seatnya. πŸ˜… Aku mah asal lihat udah tengahh OK deh aku ambill..

Kereeeennnn 🀩.. Setuju.. Mari melewati kehidupan ini dengan cara terbaik kita.. 😁

You Too have a nice day... Lagunya baguuuusss. Suka selalu sama Lagu-lagunya Feby Putri.

btw, masih belum mau buka identity kah?? heheh. Sehat selalu yaa
Comment Author Avatar
Itu konser yang mau didatengin, dari 5 artis saya cuma tau Taylor Swift hahahaha. Itupun cuma tau beberapa lagunya. Saya zamannya Obbie Mesakh, Om Bay....... Saya paling ngakak setelah membaca jawaban dari pertanyaan terakhir :-D
Comment Author Avatar
Hahahahahah 🀣 bntar tak googling dulu Obbie Mesakh siapa.. Barangkali pernah lihat 😚.
Terimakasih udah baca Mas...
Comment Author Avatar
Heh, kok seru :))))))

Wahhh jadi bs mengenal Mas Bay lebih mendalam ya hahahha
Comment Author Avatar
Hihihi.. Seruu bingittt πŸ˜…
Ayuuu Aul ikutaann juga. Pasti seru deh baca versi kamu.. 🀩
Comment Author Avatar
Seruuu baca punya mas Bayu🀩 mantap tuh poin yang tentang belajar dari adulthoodπŸ‘πŸ‘πŸ‘ btw aku juga impiannya pingin hidup chill dan ATM keisi terus🀣🀣🀣 oh iya ya kalo ada yang bukain pintu indomaret rasanya senengπŸ˜† thanks mas Bayu udah ikutan jawab, menghibur banget tulisannya, semenghibur video-video receh yang dibagiin lewat story instagramπŸ˜†πŸ₯³✊
Comment Author Avatar
Hhihi.. Terimakasih Mba Endah buat ide dan saran tulisannya πŸ€—.
ATM keisi terus pasti enakk ya.. Tidur siang, pas buka ATM ehh masuk duit 10 juta.. Sorenya pas lagi nyapu, ehh keisi 5 juta.. Malamnya abis makan malam, pas cek lagi ehh ada duit masuk 5 juta... Ahahahaha.. berkhayal dulu yee kann..
Comment Author Avatar
Pertanyaan no. 16. Saya tipe nenek2 yang sebelum keluar rumah (bepergian) suka bimbang pilih baju. Kadang teronggok di tempat tidur sampai 4 lembar. Jadi, gak cukup waktu 20 menit untuk siap2. ha ha .... Ini tabiat saya dari muda.
Comment Author Avatar
Kalau nonton bioskop saya sukanya baris ketiga dari belakang tapi letak bangkunya yang di tengah bukan yang di pojok.

Kalau yang satu album lagunya enak semua menurut saya itu album-albumnya Iwan Fals, favorit saya tuh album cikal. Selain Iwan Fals paling banyak enam lagu yang enak per albumnya.

Warna yang tidak saya suka, bingung saya warna apa tapi kalau warna yang paling saya suka itu warna biru.

Yukk.. Ngobrol!! Biar makin kenalπŸ˜‚