New Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Memiliki kendaraan mobil pribadi pasti menjadi sebuah kedambaan bagi masing-masing keluarga, namun untuk mencari tipe mobil yang memiliki kemutahiran dari segi luar dan dalam akhir-akhir ini sangat sulit. Memilih mobil yang nyaman dan aman adalah prioritas yang harus dipertimbangkan sebelum membeli mobil.

Mulai dari design, fasilitas, keamanan hingga kapasitas harus diperhatikan agar hakikat dari mobil itu sendiri dapat terpenuhi. Segala hakikat mobil telah dituangkan oleh Nissan pada salah satu model MPV terbarunya, yaitu : All New Nissan Grand Livina.

All New Nissan Grand Livina merupakan salah satu mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang dirilis oleh Nissan. Sebagai mobil MPV atau serba guna, sudah tentu Nissan Grand Livina menjadi mobil terbaik pilihan keluarga indonesia.

Mengapa Nissan?

Mengapa Grand Livina?

Karena Nissan merupakan produsen mobil yang telah mendunia dan berpengalaman dalam menciptakan mobil. Dalam penciptaannya, Nissan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keamanan serta  kenyamanan yang selalu dikontrol ketat sesuai dengan standar kualitasnya.


Hingga pada akhirnya kami merilis, 4 Alasan Mengapa Keluarga Anda Harus Memilih Nissan Grand Livina Sebagai Mobil Terbaik Keluarga.

Nissan Grand Livina, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Ada 3 tipe new nissan grand livina saat ini, yaitu ; New Nissan Grand Livina X-Gear, New Nissan Grand Livina Highway Star Autech, dan All New Grand Livina. Ketiganya sama-sama mengedepankan kenyamanan serta keamanan bagi pengguna dan penumpang. Yang menjadi perbedaan antara ketiganya ialah Genuine Accessories.

Mesin Gahar Pada Mobil New Nissan Grand Livina

Untuk mesin, Nissan Grand Livina mengandalkan Engine-HR15DE dan XTRONIC CVT dengan tipe 1.5. Mesin baru Engine-HR15DE akan menghasilkan perpaduan optimal pada performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Sedangkan XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmision) akan menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi.

Sistem Keamanan Canggih Tersemat Pada New Nissan Grand Livina

Masalah Keamanan, tidak perlu diragukan lagi. Material kokoh yang digunakan oleh Nissan Grand Livina dapat memberi perlindungan bagi penumpang saat terjadi benturan keras. Dilengkapi dengan penunjang keselamatan lainnya seperti Dual SRS Airbag, Seat Belt with Pretensior, Side Impact Bar (Material baja pada pintu samping dapat melindungi penumpang dari hantaman arah samping), dan Collapsible Steering Column (batang kemudi akan turun otomatis pada saat ada benturan keras dari depan sehingga pengemudi tidak menghantam batang kemudi).

Nissan Grand Livina dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System), EDB (Electronic Brake-Force Distribution), BA (Brake Assist).

Dimensi New Nissan Grand Livina yang Memenuhi Kebutuhan Anda Berkendara
Sebagai Mobil MPV atau Serba guna, Dimensi pada New Nissan Grand Livina akan selalu memberikan kenyamanan pada seluruh penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang bawaan anda. Terdapat 4 mode lounge yang dapat anda atur sesuai dengan kebutuhan anda.


Demikian 4 alasan kenapa anda harus memilih Nissan Grand Livina sebagai mobil terbaik untuk keluarga anda. Hanya bersama Nissan Grand Livina rasa nyaman serta aman berkemudi dapat terpenuhi. Karena Nissan Mobil Terbaik, karena Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga.
Sibayukun
Sibayukun Pria mochi yang suka bergalau, suka ngemil, suka ngedekem di kamar, suka ngegambar, suka melamun, dan kadang cheesy. Hahahah

Posting Komentar untuk "New Nissan Grand Livina Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia"