Gue dan Gambar!!

Mungkin beberapa dari kalian bakalan notice kalau akhir-akhir ini gue sering banget posting gambar-gambar.

Entah itu di blog sini atau di Instagram gue.. yukk follow, ntar gue follback @bayu13k
Hehehe :D

Emang sejak kecil kegiatan gambar-menggambar udah mendarah daging di masa-masa pertumbuhan gue.. wkwkwk. Bahkan dulu waktu SD gue pernah menang lomba gambar tingkat Kota bertema Semangat 17an, nggak tanggung-tanggung juara 2 waktu itu.

Tapi entah kenapa reaksi nyokap gue B aja waktu itu.. ahahha :D Mungkin karena beliau nganggep kalau ini prestasi yang biasa aja kalau dibandingin sama juara-juara yang pernah gue dapetin dulu di olimpiade matematika waktu SD.. Tuhh kan gue tuh aslinya pinter.. Nggak tau kenapa pas gede jalan gue berlika-liku kaya orang bodo!!.. hahah

Gue masih inget banget pas SD kalau pelajaran KTK lagi ngegambar. Itu temen-temen sekelas gue sering banget antri minta dibuatin gambar-gambar yang nggak bisa mereka buat. Contoh minta bikinin ular, atau kuda laut, atau pohon, dll. 

Sampai-sampai pas pelajarannya udah mau selesai, gambar gue sendiri malah belum jadi.. Hahaha terlalu baik sih!!

Sayang buku-buku kumpulan hasil ngegambar gue udah nggak ada sekarang. Padahal memorinya agak dalam waktu itu.

Sekarang mah!! kegiatan gambar-menggambar baru mulai berjalan lagi setelah gue nabung berbulan-bulan demi minang Ipad dan pensilnya yang udah gue damba-dambakan sejak zaman kuliah dulu.

Baca Juga : Review Ipad Air 3

Baru kebeli pas udah kerja ini..

Soalnya aktivitas gambar gue tenggelam bak kapal yang karam sejak gue masuk SMP sampai kuliah.

Sejak gue kuliah, gue selalu terpesona sama orang yang pandai gambar. Apalagi gambar-gambar mereka memiliki arti dan mewakili perasaan banyak orang. Yah, menurut gue dari gambar, Orang yang menggambar bisa menumpahkan emosi-emosi mereka ke dalam bentuk seni.

dan itu yang menjadikan alasan gue untuk memulai ngegambar lagi setelah sekian tahun vacuum. Yah walaupun gue sadar kalau gambar gue bukan yang terbaik. Tapi setidaknya dari sini, gue bisa numpahin segala keluh kesah yang gue alami selama menjalani hidup yang Fana ini.

Yapss dari gambar gue numpahin segala perasaan yang gue alami. Agak lebay sih.. hahaha

contoh beberapa dari puluhan....


Bayu13K
Bayu13K Pria mochi yang suka bergalau, suka main, rajin, baik sama orang, tidak sombong, n suka menabung... Ahahahaahahasiiiiaappp :D

3 komentar untuk "Gue dan Gambar!!"

  1. Bagus gambarnya kak, kebetulan saya suka kucing liat yang gambar kucing ih lucu ya ala-ala gambar cover novel. Serasa mau baca novel berjudul 'cat'

    Btw ngegambarnya pakek aplikasi apa kak?

    BalasHapus
  2. kalau dilihat dari gambarnya.. bagus juga mas hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

yukkk dimari yang mau komentar...
NOTE : jangan masukin link aktif, nnti di deteksi SPAM.

Berlangganan via Email