Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PIK #1

Pesan gua satu : Sebelum baca ada baiknya cek nama penulis diatas untuk mengetahui ini tulisan Andrew yang tampan atau Bayu yang Gendut πŸ˜†. 

Ini gua digempur terus cuy sama yang punya Blog. "Manaa??, Manaa??, Manaa??" sampai stress gua. Makan tak enak, tidur pun tak nyenyak. Jadi, agak nyesal kemarin dengan pedenya bilang "Gua dut yang nulis Jalan-jalan ke PIK kemarin.."

Amsyoong-amsyong... Wkwkwk πŸ˜„

Sebenarnya, sebelum Jum'at Agung gua udah berniat buat nulis. Tapi nggak tau kenapa otak gua berasa kaya nggak jalan. Stuck!! Tiap ngetik, hapus lagi, ngetik lagi, hapus lagi.. gitu-gitu aja terus sampai Amerika jadi negara berkembang 😁. Jadi ini laptop gua tutup lagi dan lanjut main PS.

Yess, Faktanya main PS lebih menggiurkan daripada ngeblog. Menurut gua lohh ya!! Soalnya ngeblog itu sudah kaya kegiatan belajar. *Which is kinda boring, No Offense!!!* Getok Andre rame-rame!! wk 🀣!

Tapi yaudah, gua nggak mau nunda-nunda lagi. Karena seperti kata pepatah Pria dipegang melalui tutur katanya. *Asik 😎*. 

TrueFact : Gua nulis ini sudah mulai dari hari Senin malam tanggal 5 April, dan baru kelar tanggal 7 April. and you know what?? Nulis sistem nyicil kaya gini, Rintangannya satu. "Sulit buat menyamakan emosi di hari sebelumnya, dan hari setelahnya. Jadi kaya berasa beda moodnya!!"

Tapi ada miracle yang terjadi. Setiap cicilan nulis gua selesai. Besoknya pas gua mau lanjut lagi. Kata-kata yang udah gua tulis, berubah bahasanya dan jadi banyak emoticonnya. Haha πŸ˜…. Ketahuan siapa yang ngedit.. *Gua nggak tau sejak kapan ini anak kecanduan pakai emoticon* 

Jadi, tulisan ini gua nggak mau klaim tulisan gua sepenuhnya. Karena, ada kurcaci yang ikutan ngebantu selagi gua tidur. wkwk πŸ™‚. Tapi, gua jamin sudut pandang dan alur cerita yang digunakan berasal dari gua.

Waduh, ini Intronya malah kepanjangan. Bisa-bisa orang yang baca udah keburu kabur duluan.

*Netflix Opening Sound*

24 Maret 2021

Hari itu, gua izin pulang kerja lebih cepat dikarenakan sudah memiliki kesepakatan dengan mamang bengkel alias Toni dalam urusan pergantian Oli Mobil yang sudah semenjak dari Zaman Kekaisaran Edo Jepang belum pernah diganti.

Yes, salah satu gift yang dimiliki oleh sobat gua satu ini adalah Toni mengetahui segala seluk-beluk tentang permesinan motor dan mobil. Hebat bukan? 

Gua nggak tahu sejak kapan!! Tapi satu yang jelas. Selama gua kenal dia, sejak kita berdua masih unyu-unyu di SMA sampai sekarang kerja sambil kuliah. Gua sama sekali nggak pernah lihat dia ikutan les perbengkelan atau bekerja yang memiliki hubungan dengan mesin kendaraan.

Bahkan, kuliah yang kita ambil pun sama sekali nggak ada hubungannya dengan Otomotif. Dan itu yang sering membuat gue bergeleng-geleng setiap melihat dia repair mobil gua atau sewaktu dia ganti rantai beserta gear motornya si gendut.

Berdasarkan wawancara ekslusif yang gua lakukan ke empunya, Toni bilang bahwa keahliannya dia dapatkan dari video di youtube. Whatt? Entah, bagaimana sistem otodidak yang dia lakukan. Tapi hingga kini, masih menjadi sebuah misteri di kepala gua.

Tetapi, berhubung gua teman yang baik. Tentunya gua nggak mau dong kalau giftnya dia melempen kaya bakwan yang nggak dimakan selama berhari-hari alias menjamur. Jadi, secara official gua menawarkan sebuah jabatan spesial Maha Penting yang gua beri nama The Senior Vehicles Controller. haha πŸ˜„πŸ˜„

Ini kenapa tulisannya jadi salfok kesini coba.!! Nggak penting amat. Wkwk πŸ˜…

Toni tiba di rumah sekitar jam 4:15an sore dengan motor vixion hitam kebanggaannya, lengkap dengan segala atribut kacamata hitam, kaos oblong hitam, jeans hitam, tas hitam dan balutan Jaket jeans abu. Pokoknya kalau dilihat dia sudah seperti Jajangmyeon. πŸ˜†πŸ˜†

Kebayang dong kerennya gimana teman gua satu ini. Yah, walaupun gue agak heran apa yang menjadikan alasan si tuuutt *sensor* memutus perhubungannya setelah sekian drama telenovela putus-nyambung-putus-nyambung dengan salah satu kembang desa di kampus. *Akhirnya pegat kali ini tidak membawa kabar baik alias pegat beneran.. wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚*

Seperti biasa, sebelum mulai. Gua sudah menyiapkan segala sajian sesajen mulai dari Double shot espresso khas Starbucks, Nasi Padang Ayam Bakar Paha, dan Sampoerna Mild demi kelancaran bersama. 

"Weehh, mau langsung kerja Pak??" Sapa gua di depan rumah

"Makan dulu Poy, biasa!! Ayam pesanan gua, ada?? Sambal Ijonya??"

"Beres Bang Bro!! Silahkan dimakan. Minumnya apa Pak? Amer tah? wkwk"

"Mantap!!"

Toni pun melahap Nasi Padang dengan jasjus rasa Anggur buatan Mba gua di kursi teras depan rumah.

Setelah makan selesai, dimulai lah prosesi pergantian oli mobil. Dikeluarkan segala macam peralatan dari box orange yang dia bawa kemudian menarik satu batang Sampoerna Mild, dan sressshh Asap pun langsung membumbung tinggi. *Adegan berbahaya, jangan ditiru!! Ini kalau Rokoknya sampai nyudut bensin. Bisa-bisa meleduk satu rumah*

Sebenarnya proses pergantian Oli Mobil bisa berlangsung dengan mudah dan cepat, "Kalau" kita punya mesin kompresor untuk mempercepat laju alir oli yang keluar dari penampungan. Berhubung proses yang kita lakukan manual. Jadi, proses butuh improvisasi dengan menggunakan pompa ban 2 arah.

Dengan skema koordinasi Gua yang mompa dan Toni yang mengarahkan. Kita mencoba untuk mengeluarkan oli lama sebanyak yang kita bisa. Walaupun, gua sadar betul kalau cara ini agak membagongkan kita berdua.

Oli semua...

Lelah dengan prosesi Oli. Kita berdua pun duduk di bangku teras garasi sambil ngudut. Sebenarnya gua sendiri bukan tipe perokok. Hanya sesekali saja dengan alasan menemani yang merokok. Sama karena kebetulan nggak ada bayu juga, Soalnya kalau udah ngumpul bertiga Toni harus rela puasa menahan mulut yang pahit karena si Gendut kan punya asma.

"Gimana Putri *nama disamarkan*??" Tanya gua

"Mbuhlah, gua udah melakukan segalanya. Nihil Poy!!"

Dalam hati, sebenarnya gua agak kasihan sama ini anak, tapi juga pengen ketawa guling-guling. wkwk 🀣🀣. Rupa-rupanya satu cewek bisa bikin ini anak terpuruk juga. Mengingat sifatnya yang agak "Masa bodoh", dan berlagak cool. Beda jauhlah pokoknya sama Bayu yang pecicilannya luar binasa.

"Yaudahlah, masih ada perempuan di luar sana yang mau sama lo!!" Hibur gua 😎. Toni pun beranjak dari kursi dan melanjutkan pekerjaan.

"Gimana kalau kita ke PIK?? Kita ajak si Gendut juga, Lagian lu kan ada utang mau ngasih voucher belanja ke gua kalau gua ikutan CR Challenge 3?" Ide gua.

Kemudian Toni berbalik badan sambil mengerutkan dahi.

"Ohh lo serius mau ikutan CR Challenge? Ya oke. Coba lo hubungin Bayu, kayanya dia minggu ini masih kerja"

Kemudian gua bombardir Bayu lewat whatsapp. Ini pesannya, nggak perlu gua jabarin juga kan ya. Soalnya bakalan Ekstra kalau gua jabarin.


"Bayu oke!! Lo mau ajak Putri juga tah? sekalian minta maaf. wkwk" Ledek gua

"Ogahlah, yakali. Yang ada dia ntar ngedempret ke bayu terus disana. Gua nggak dikasih kesempatan buat ngomong"

Dalam hati gua cuma bisa ngangguk-ngangguk setuju. Entah pakai susuk apa. Gua merasa kalau salah satu kelebihan bayu itu gampang banget nyambung sama orang. Sama satpam perumahan gua, yang gua sendiri aja semisal lewat kaga pernah disapa, sama bokap gua juga, sampai ngomong di depan gua kalau mau ngangkat dia jadi anak, sama cewek-cewek di kampus juga, pokoknya sama semua orang yang ditemuinnyalah. Pakai Susuk Kembang Kantil kayanya ini anak. Wk!

Setelah beres dengan urusan pergantian Oli. Kita lanjut main PES 2020.

Kelar sudah cerita gua kali ini. Lohh Perjalanan PIKnya mana?? πŸ€”

Sorry kalau merasa kena Prank. Berhubung gua masih kepengen nulis lagi di sini jadi ceritanya bakal gua bikin part-partan kaya film tersanjung. wkwk πŸ˜†πŸ˜…. 

Sebenarnya bukan itu sih alasannya, tapi lebih ke gua yang kesulitan buat nulis ceritanya. Jujur, Gua Struggle cuy. Buktinya tulisan kaya gini aja kelarnya setelah 3 hari. Wakakak.

Lagipun gua merasa kayanya bakal kurang seru kalau gua langsung cerita ke inti di Chinatownnya. Karena gua juga mau nyeritain Kegobvlokan Unfaedah yang dilakukan oleh 2 sobat gua. Haha.

Akhir kata, Terimakasih buat yang mau baca. Terutama teman bloggernya bayu. Sorry, kalau gua belum bisa ninggalin jejak di blog kalian. Tapi gua sering jadi silent reader. Percaya deh. Gua cuma agak malu aja buat komennya. wkwk.

Nantikan kelanjutannya setelah satu minggu. Uhuy!!

Si Andrew
Si Andrew Hi, Gua Andrew. People do call me Oploy! Let's be friend. Ok?

41 komentar untuk "PIK #1"

  1. Bahahahaha.. πŸ˜…πŸ˜… walaupun udah tau isinya bakal jadi kaya apa 🀭🀭 tapi ini gue salut sama Lu, Ndre. Udah ambil langkah berani buat ngumbar drama percintaannya si Toni.. πŸ˜…πŸ˜… mantap2. *4 jempol gue acungin ke udara.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerjaan lo ini ya Dut? Hapus lah Dut. Harusnya lo bantu nyanjung gue biar rating makin tinggi. Malah nurunin harga pasar. -_-

      Hapus
    2. Lah kok gue yg kena.. bahaha.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… itu yg nulis si Andre yah. Gue cuma nambahin pemanis kaya emoticon sama kata "wkwk"

      Yah siapa tau Si doi baca. Terus sadar kalau kekasihnya lagi banyak merenung akhir2 ini. Terus kalian balikan deh.. bahahah πŸ˜†

      Atau mau gue bantu tah biar bisa balikan lagi?? πŸ˜ŽπŸ€“ hoho

      Hapus
    3. Iya itu Pung, yang nambahin si gendut. Bukan gua πŸ™„ percaya dah. Haha

      Hapus
    4. Oh mulai akal bulusnya main yah anda... 😏 orang gua nggk edit sama sekali kok.. paling cuma ngebenerin tanda baca doang. ZZzzz

      Hapus
    5. Liat tanggal 11. Abis kalian. Haha!

      Hapus
    6. Puasa Pung, batal puasa lu ntar. Gua sih jojong nggak puasa. Gelut mah tak jabanin. Wkwk

      Hapus
    7. Yah nggak papa. Kalian kalau mau berantem, smack down2an nggak papa πŸ˜… ntar gua siapin ringnya.

      Hapus
  2. Kupret! Bisa2nya lu gunjingin gua dimari. Haha
    Jomblo gini geh bahagia gue Poy. Kenapa ajang PIK malah jadi ajang curhat kek gini. Wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah. Yaudah lah, siapa tau lu bisa ketemu jodoh dimari. Wwk.

      Hapus
  3. Widih, akhirnya Andre digiring ke mari untuk jadi guest writer lagi ya. 😁 Tinggal ditunggu nih Toni buat jadi guest writer dimari. Hehe

    Baca ini aseli bikin ketawa-tawa, sorry ya kawan-kawan Bayu 🀣 Tapi aku doakan semoga Toni segera bertemu dengan Putri yang lebih baik. πŸ˜„

    Anyway, china town PIK itu namanya Pantjoran PIK kan? Terus mon maap Bayu aku ngakak pas kamu ga tau PIK itu apa dan malah ngira Pondok Indah 🀣🀣🀣 Sungguh jauh sekali itu. Meski PI-nya bisa masuk juga sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngegiringnya aja butuh perjuangan Mba.. haha πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Nggak papa Mba. Saya senang kalau Mba Frischa terhibur dengan kekonyolan mereka.. πŸ˜…
      Amin2.. hahah πŸ˜† tapi sepertinya Dia belum bisa move on mba..

      Ehh saya kurang tau sih.. ntar nunggu jawaban orang yg lebih tau ya Mba πŸ˜† saya mah sama Jakarta itu buta Blass.. taunya cuma Ancol-Dufan-Ragunan..

      Hahaha πŸ˜† iyah saya kepikirannya langsung ke Rumah Pondok Indah.. πŸ˜†πŸ˜† langsung kepikiran adegan film yg manusia dibikin jadi patung. Hehe.

      Hapus
    2. Halo Mba Frischa, Salam Kenal sebelumnya.

      Berharap Toni buat jadi Guest Writer mah kaya berharap sama batu Mba. Wkwk. Nggak bakalan kejadian.

      Kasihan Mba Kondisi Toni skrang. Padahal dia masih muda. Tapi cobaan patah hatinya terlalu berat menurut saya πŸ˜„. Kita doakan semoga ada Putri yang lain untuk menutup luka hati dan batinnya. Wkwk πŸ˜…

      Iya Mba Namanya Pantjoran PIK. Bagus banget mba lumayan buat makan2 juga.

      Hapus
    3. Hahah πŸ˜„ saya nggk cocok nulis kaya beginian Mba. Bukan pujangga kata soalnya.

      Salam kenal sebelumnya Mba Frischa.

      Hapus
    4. Wah uda nongol 3-3nya
      @Bayu
      Hahahaha iya penuh perjuangan sampe doi jadi stress ya dirongrong terus πŸ˜‚

      Menurut teori sih cowo itu awalnya cepet lupain tapi setelah sebulan pisah jadi yg paling susah move on. Iya ga? πŸ˜† Tapi pasti bisa kok move on itupun kalo si Putri itu emg bukan jodohnya si 😝
      Sohibku (cowo) uda pacaran 8 taon tapi kandas cuma krna si cewe blg “bosen” Tapi akhirnya skrg doi uda mo nikah akhir taun ini πŸ˜‚ Padahal aku ngebayanginnya tuh berat, gile aja hub 8 taon kandas gitu aj cuma masalah bosen. Tapi doi jadi dapet hikmahnya sih karena baru pacaran aj uda gt, ntr kaco jg kalo bosen pas uda nikah kan πŸ˜‚

      Ga heran si kalo gtw heheh aku yg uda beberapa taon tinggal di jkt aja masih gatau wujud ragunan πŸ˜† dan tentunya buta bgt sama jakarta timur. Utara barat selatan pusat uda cukup tau la sikit2. Kalo timur uda hmmm πŸ€”

      PIK yg ini kaga ada serem2nya kok Bayu. Malah happy karena banyak makanan πŸ˜†

      @Andre
      Halo salam kenal ya

      Wadow kok gitu sih. Jangan diremehin manatau emg belom ada triggernya aja kali. haha Ini kamu aja akhirnya bisa jadi guest writer hehe

      Iya doakan yg terbaik buat Toni ya semoga segera ketemu sang pujaan hati yang baru. Amin.

      Eh btw diajak ke pantjoran kan banyak makanan sapi bantet ekor nglingkernya alias πŸ–
      Bayu dan Toni dapet makanannya aman ga tuh? πŸ˜†

      @Toni toni chopper eh itu yg laen ya πŸ˜‚
      Salam kenal ya toni sebelumnya. Siapa bilang harus jadi pujangga dulu buat nulis? Bales komen aja uda nulis kan?? Hehehe

      Ayo Toni ikutan bikin tulisan di sini hehe

      Hapus
    5. Haha. Awalnya saya pun nggak mau mba. Tapi pas disogok ikutan CR Challenge 3 kemarin ternyata boleh lah.

      Amin. Tuh Pung, banyak yg doain lu.. wkwkπŸ˜†

      Nah itu dia. Waduh mau cerita tapi ntar nggak suppriseee pas PIK #2 nya.. wkwk. Jadi, sabar dlu yah mba. Nantikan episode 2nya.

      Hapus
    6. Wkwkwkkwkwkwkw πŸ˜…πŸ€£πŸ€£ Ya Ampun mba Frischa kalau di ingat2 rasanya saya kepengen guling2.. πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    7. waduh waduh bikin penasaran aja nih. Ditunggu cerita komedinya ya! Jangan kelamaan wkwkwk

      Hapus
  4. Nah ini yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga 🀣 tapi ternyata dibuat bersambung dong! Bakalan kayak Cinta Fitri yang sampai Seasons 7 nggak? 🀣

    Cocok banget dong Toni dipanggil Stark, otaknya sama-sama cemerlang πŸ˜±πŸ‘πŸ» *semoga Toni nggak terbang abis baca ini* wkwk

    Diem-diem Bayu banyak penggemarnya yaaak! Wadawww, jadi Bayu itu salah satu casanova? 🀣 Tuh bisikin Andrew sama Toni soal pakai susuk apa, Bay 🀣 bagi-bagi tips lah biar bisa pada punya banyak penggemar juga kayak Bayu 🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Nantikan sambungannya minggu depan "kalau lancar" ya Li.

      Wah udah terlanjur terbang Li. Soalnya ini anaknya lagi senyum-senyum sendiri kaya orang gila di sebelah saya.

      Pecicilan si orangnya. Wkwk. Makanya pada tertarik. Btw Terimakasih banyak Li buat kirimannya. Tadi dapet kabar dari Bayu. Ini cocok buat ngopi atau pengen tak jadiin tempat succulent buat ditaruh di kamar. Jadi nggk sabar pengen ngambil di rumah si gendut pas besok kesana lagi.

      Hapus
    2. Terimakasih banyak Li. πŸ™‚ kebetulan dikosan udah kehabisan wadah minum. Haha

      Wah udah terbang smpe ke Mars malah Li.

      Hapus
    3. Wkwk ditunggu ya, Drew, jangan kelamaan 🀣

      Kembali kasihh, Andrew dan Toni 😁. Semoga kalian suka yaa 😁

      Bayu, udah terbang sampai ke Mars? Tolong bantu booking 1 slot wilayah di Mars untukku dong 🀣

      Hapus
  5. Hahhaha,aku ketawa sendiri (lebih ke ngetawain diri sendiri sebenarnya) gara2 kena prank Mas Andre. Udah nunggu ceritanya PIK, ternyata disajikannya sama cerita Mas Bayu yg suka pake emoji, jd favorit satpam komplek, dan cerita Mas Toni yg jago urusan otomotif. Tapi seru kok.. Ditunggu part berikutnya, semoga ga keburu Amerika jd negara berkembang ya tayangnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. So sorry ya Mba Thessa kalau kena Zonk. Duh, saya selalu gemeteran kalau dapat komentar dari penulis buku asli. Wkwk.
      Ditunggu part 2 alias finalnya minggu depan yah Mba.

      Hapus

  6. Wah ??? Kolaborasi dua tulisan yang bagus banget , tari mahu lah kapan - kapan diundang jadi penulis tamu di blog Bayu ??? πŸ˜„πŸ€©πŸ˜€πŸ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Terimakasih Mba Tari😍

      Hapus
  7. Kapan-kapan kayaknya kalian berdua harus bikin segmen kolaborasi di blog ini : D

    Dari judul udah keliatan ya kalo ceritanya akan bersambung. Kalo buku mungkin tulisan Andrew ini bakalan jadi Prolog hahaha. Ditunggu part 2 nya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segmen kolaborasi kaya JanexLiaπŸ˜…πŸ˜… hahah.

      Hapus
  8. Pas baca ini langsung inget komen-komenan Bayu kemaren yang bilang klo ke PIK.

    Meski zonk karena harus nunggu di part 2 kalau mau tahu di PIK selanjutnya, wk...

    Tapi kumerasa terhibur baca tulisan ini, seru sekaligus kacau banget kalian tu��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Part duanya udah rilis nih mba.. hahah.
      Terimakasih yah mba udah berkenan baca tulisan teman saya.. haha

      Hapus
    2. Siap, lanjut ke part 2 dolo πŸ˜„

      Hapus
  9. hiks jangan kayak tersanjung dong kaka kaka,kalau lama-lama ntar tersandung :D
    aku nunggu lanjutannya ae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhaha.. siap Mba.. udah ada sambungannya.. πŸ˜…

      Hapus
  10. Hahahahaha 1 artikel blm menjelaskan ttg PIK ya ndrew :p. Baru akan berangkat hihihi...

    Eh tapi yaa, aku penasaran baca. 14 THN di JKT aku cuma bbrp kali ke PIK, itupun hanya ke kantor cabang yg ada di sana. Trus pulang lagi :D. Jd ga tau tempat2 wisatanya :D. Paling yg menarik perhatian ngeliatin rumah2 org kayanya.. ada 1 rumah yg norak beuuut. Beda Ama rumah2 di kiri kanannya hahahahaha. Susah dijelaskan bentuknya. Pokoknya ga ada elegannya blaas :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha πŸ˜… PIK kampung china ini juga kayanya baru Mba Fanny.. dia ada di tahun 2020 gtu. *dnger2 loh yah... aku bukan warga Jakarta jadi kurang paham cuma taunya disana makanannya enak2..

      Hapus
  11. Loh.. Yang nulis bukan mas bayu ya😁 kalau gitu, halo mas andrew, salam kenal. Halo mas bayu apa kabar?
    Udah lama nggak mampir kesini, tebar senyuman duluπŸ˜‚
    Tanpa basa-basi, saya tunggu kelanjutan kisahnya di PIK ya. Dan saya doakan semoga mas Toni bertemu wanita idamannya dan segera move on aja dari putri si nama disamarkan😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Astria ya ampunnn... 🀩🀩 apa kabar mba..?? Haha.

      Hapus
  12. Ih, asik ya, yang nulis temennya Mas Bayu. Jadi yang punya blog bisa libur nulis sebentar, deh 🀭. Sekali-kali pengen kayak gini juga, ah, ajakin suami. Tapi masalahnya blogku temanya beauty. Gak bisa bayangin aku, suamiku yang macho dan lakik banget itu nulis tentang seluk-beluk dunia kecantikan 🀣🀣🀣. Btw salam kenal ya, Mas Andrew. πŸ˜„

    Ini tadi aku buka ini gara-gara kepo sama ceritanya ke PIK lho, mas. Ternyata kena prank πŸ™ˆ. Tapi gakpapa, aku udah terhibur dengan kisah Mas Andrew yang stuck bingung nulis apa dan berakhir menuliskan balada ganti oli mobil bareng Mas Toni. 🀣

    Ngomong-ngomong baca ini, aku bisa membayangkan pesona Mas Bayu, nih. Kayaknya Mas Bayu tipe orang menyenangkan yang mudah disukai dan bisa cepat akrab sama orang lain πŸ₯°. Duh, kalau ceweknya Mas Bayu banyak, aku gak bakal heran, nih. 🀭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahh Asik tau Mba.. sambil kipasan dan leha2, ehh artikel udah nambah 2.. Gratis pula.. πŸ˜‚πŸ˜‚
      Yah nggak papa. Siapa tahu suami Mba pengen review sabun mukanya dia. Wkwk.

      Wihh pesona saya membutakan Dunia.. wkwk.
      Aminn, walaupun skrang saya masih setia menjomblo...πŸ˜‰πŸ˜›

      Hapus
  13. Astagaaa ini kayak intro doang gitu ceritanya🀣🀣🀣 waktu baca tulisan opening netflix di telingaku langsung terngiang suara "dadangggg".

    Sudahlah komenku palingan nggak jauh dari ngakak perkara kosakata pegat sama susuk kembang kantil😭😭😭

    BalasHapus
  14. halo mas andre apa kabar???
    aku fokus sama ping WA ndut ndut ndut yang berkali2
    teringat temanku yang suka ngeping gitu ke aku hahahaha


    btw pen punya juga susuk kantilnya
    biar bisa cepet nyambung ma orang baru hahahaha

    BalasHapus